Bikin bibir lembap selama 8 jam, ini review Azarine Tinted Lippiecable Balm harga cuma Rp 50 ribuan

Bikin bibir lembap selama 8 jam, ini review Azarine Tinted Lippiecable Balm harga cuma Rp 50 ribuan

Brilio.net - Brand kecantikan merek lokal yakni Azarine telah sukses memproduksi berbagai macam produk kecantikan. Salah satunya kini yang terbaru adalah Azarine Tinted Lippiecable Balm yang berkolaborasi dengan Minions. Berkolaborasi dengan animasi anak-anak membuat Azarine Tinted Lippiecable Balm dikemas bernuansa warna kuning lengkap dengan icon Minions.

Packaging yang menarik dan unik membuat sejumlah orang tertarik untuk mencobanya. Tak cuma itu, Azarine Tinted Lippiecable Balm juga diklaim menjadi produk yang bisa melembapkan bibir hingga delapan jam. Klaim tak bikin bibir kering inilah yang membuat beauty vlogger bernama Almira melakukan review Azarine Tinted Lippiecable Balm.

 review Azarine Tinted Lippiecable Balm berbagai sumber

foto: TikTok/@almirapraditha

Lewat unggahan akun TikTok @almirapraditha, ia telah mencoba Azarine Tinted Lippiecable Balm yang harganya dibanderol cuma RP 50 ribuan saja. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, Azarine Tinted Lippiecable Balm punya kandungan berupa shea butter, vitamin E, hyaluronic acid, dan 3 comfort oils. Semua kandungan tersebut mampu menutrisi bibir secara menyeluruh. Tak cuma itu, Azarine Tinted Lippiecable Balm juga memberikan sensasi rasa dingin saat diaplikasikan pada bibir pecah-pecah.

"Lip balm 50ribuan yang ternyata bagussss," keterangan dalam unggahan video.

Tersedia dalam empat varian yaitu banana jelly, caramel candy, apple toffe, dan pinky gummy. Semua varian tersebut dicoba oleh Almira. Pertama yang diaplikasikan adalah banana jelly. Lip balm ini diformulasikan tanpa warna dan hanya sekadar melembapkan.

"Dia clear lip balm, tapi ada sedikit aroma banananya gitu. Jadi kayak nagih banget," ucap Almira dikutip briliobeauty.net dari TikTok @almirapraditha.

 review Azarine Tinted Lippiecable Balm berbagai sumber

foto: TikTok/@almirapraditha

Produk yang kedua yaitu ada caramel candy. Produk ketiga yaitu apple toffe yang jadi warna favorit Almira, lantaran punya tekstur ringan. Selain itu, setelah mencoba Azarine Tinted Lippiecable Balm beberapa kali ia menuturkan bahwa produk kecantikan itu bisa melembapkan hingga delapan jam.

"Ini gua aplikasikan beberapa layer. Pigmented bangetkan. Warnanya benar-benar keluar banget," ujarnya.

 review Azarine Tinted Lippiecable Balm berbagai sumber

foto: TikTok/@almirapraditha

Warna yang keempat Almira mencoba warna pinky gummy. Menurutnya shade ini punya warna yang bagus dan soft.

"Kayak biasa Azarine udah nggak diraguin lagi. Langsung aja beli, apalagi ini limited edition lho," ucapnya.



(brl/far)

tags

STORIES