Bikin hasil makeup lebih flawless, ini review Maange Flat Foundation Brush harga cuma Rp 20 ribu

Bikin hasil makeup lebih flawless, ini review Maange Flat Foundation Brush harga cuma Rp 20 ribu

Brilio.net - Bagi kamu yang aktif merias wajah, punya makeup saja ternyata tidak cukup. Kamu membutuhkan berbagai beauty tools yang bisa menunjang penggunaan makeup agar riasan mendapatkan hasil yang sempurna. Mengaplikasikan riasan dibarengi dengan alat makeup yang sesuai memberikan tampilan makeup bak makeup artis profesional.

Ada banyak makeup tools kini beredar di pasaran, salah satunya yang sedang virak di media sosial TikTok adalah Maange Flat Foundation Brush. Alat makeup yang berasal dari Cina ini merupakan brush foundation yang brushnya terbuat dari nylon fober bristles dan wooden handle.

Maange Flat Foundation Brush berbagai sumber

foto: TikTok/@mysugarcoffe

Maange Flat Foundation Brush didesain dengan bentuk brush yang flat. Punya bentuk brush yang tipis dan berbeda dengan brush foundation lainnya, membuat sejumlah beauty vlogger termasuk Filia penasaran dan melakukan review Maange Flat Foundation Brush.

"Ada foundation brush yang tipis banget, namanya Maange Flat Foundation Brush," ucapnya dikutip briliobeauty.net dari TikTok @mysugarcoffe, Kamis (27/6).

Maange Flat Foundation Brush berbagai sumber

foto: TikTok/@mysugarcoffe

Lewat unggahan video di akun TikTok @mysugarcoffe, Filia, melakukan review dengan menggunakan foundation yang bercoverage tinggi. Foundation itu lantas dituangkan pada pallete foundation. Setelah itu, barulah ia mengambil foundation menggunakan Maange Flat Foundation Brush secukupnya.

Pada polesan awal, Filia berharap hasil dari Maange Flat Foundation Brush bak menggunakan teknik spatula korean makeup. Hal ini dikarenakan Maange Flat Foundation Brush punya bentuk yang hampir sama dengan spatula.

"Jadi lebih flexibel ngikuti bentuk muka," ujarnya.

Maange Flat Foundation Brush berbagai sumber

foto: TikTok/@mysugarcoffe

Usai dicoba pada satu sisi wajah, terbukti Maange Flat Foundation Brush punya hasil bak spatula. Bahkan Maange Flat Foundation Brush mampu mengisi sudut bagian wajah, yang sulit dijangkau jika menggunakan spatula atau beauty blender.

"Kalau lihat di kaca emang tipis banget sih," imbuhnya.

Walaupun lapisannya cukup tipis, hasil dari penggunaan Maange Flat Foundation Brush disukai Filia. Hal ini dikarenakan Maange Flat Foundation Brush bisa mengikuti curva muka dan memberikan hasil riasan terlihat flawless.

"Tapi abis diaplikasiin langsung diblend, ya biar dia nggak langsung mengesetting," ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, Maange Flat Foundation Brush ramah kulit dan nggak bikin iritasi. Lantaran Maange Flat Foundation Brush terbuat dari rambut wol nilon yang lembut saat digunakan pada permukaan wajah.

Bentuknya berupa tude alumunium tebal dengan pegangan ukuran sedang, membuat Maange Flat Foundation Brush mudah dibawah kemana-mana. Sementara itu, hanya dengan harga Rp 24 ribuan kamu sudah bisa mendapatkan Maange Flat Foundation Brush.

(brl/lea)

tags

STORIES