Cewek berjerawat ini recreate makeup Nikita Mirzani yang hasilnya mirip pol, bibirnya bikin salfok

Cewek berjerawat ini recreate makeup Nikita Mirzani yang hasilnya mirip pol, bibirnya bikin salfok

Brilio.net - Tak sedikit orang yang merasa terganggu dengan kemunculan jerawat di permukaan kulit, khususnya di bagian wajah. Dilansir dari Healthline, jerawat dapat muncul akibat pori-pori tersumbat dan bakteri yang menyebabkan peradangan kulit.

Kemunculan jerawat di kulit tidak hanya mengganggu, tetapi juga mengurangi rasa kepercayaan diri. Pasalnya, selain menimbulkan rasa nyeri, jerawat juga dapat membuat wajah jadi bertekstur, sehingga makeup akan sulit menempel. Noda hitam bekas jerawat ini juga dapat membuat warna kulit tidak merata.

Namun hal itu tidak berlaku bagi seorang cewek dengan nama akun TikTok @delpaanjurii. Melalui unggahannya itu, dia me-recreate makeup Nikita Mirzani meski dengan kondisi wajahnya yang berjerawat. Meski begitu, hasilnya benar-benar mirip lho.

"Banyak yg Mirip2in sama Nikita Mirzani Yaudah aku Reacreat makeup Ka @bubahalfian pas Makeupin Nyai Nikita Mirzani aja,Gimana mirip gak nih??" tulisnya dalam keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @delpaanjurii, Kamis (27/6).

Cewek berjerawat ini recreate makeup Nikita Mirzani TikTok

Cewek berjerawat ini recreate makeup Nikita Mirzani
TikTok/@delpaanjurii

Lewat video yang berdurasi 46 detik tersebut, tampak wajah pemilik akun yang berjerawat, khususnya area dagu dan pipinya. Namun dia berhasil bertransformasi menjadi Nikita Mirzani KW yang cukup mirip.

Di awal video, dia menunjukkan potret Nikita Mirzani dengan riasan flawless. Pada detik selanjutnya, dia mulai menyemprotkan face mist ke seluruh wajahnya sebelum makeup untuk membuat riasan lebih menempel. Sambil menunggu face mist meresap, pemilik akun merapikan alisnya terlebih dahulu. Dia menggunakan pensil alis dan eyeliner untuk membuat alisnya lebih tebal dan presisi.

Setelah itu, dia mulai mengaplikasikan foundation menggunakan beauty blender agar lebih merata dan hasilnya nggak dempul. Selanjutnya, cewek ini mulai memulaskan concealer, kontur, dan blush on untuk membuat wajahnya lebih berdimensi. Lagi-lagi, dia memanfaatkan beauty blender untuk meratakannya.

Cewek berjerawat ini recreate makeup Nikita Mirzani TikTok

Cewek berjerawat ini recreate makeup Nikita Mirzani
TikTok/@delpaanjurii

Beralih ke bagian mata, pemilik akun memulaskan eyeshadow warna pink, cokelat, dan glitter gold yang mirip dengan riasan mata Nikita Mirzani. Tak hanya itu saja, dia juga memasang bulu mata palsu untuk membuat riasan matanya lebih dramatis.

Tak butuh waktu lama, di detik selanjutnya, pemilik akun sudah bertransformasi dengan full makeup. Bibirnya yang tebal dengan pulasan lipstik warna glossy nude, benar-benar seksi dan sempurna. Agar semakin mirip, cewek dengan wajah berjerawat tersebut juga menambahkan tahi lalat di bagian atas bibirnya.

Hasil makeup cewek wajah berjerawat tersebut benar-benar mirip dengan Nikita Mirzani. Hal ini menjadi bukti kekuatan makeup yang dapat merubah penampilan seseorang menjadi lebih sempurna, bahkan jadi mirip orang lain. Nggak sampai disitu saja, jerawat di wajah cewek tersebut juga auto lenyap setelah penggunaan makeup.

Cewek berjerawat ini recreate makeup Nikita Mirzani TikTok

Cewek berjerawat ini recreate makeup Nikita Mirzani
TikTok/@delpaanjurii

Berkat keahliannya tersebut, video unggahannya mendadak viral hingga ditonton sebanyak 337 ribu kali dan menuai beragam komentar dari warganet.

"heh mirip banget sumpah," kata akun @intankhallifah23.

"uncehh sumpah mirip," celetuk akun @nauraarashya132.

"sejak awal muncul diberandaku kukira nikmir," ungkap akun @putrisang25.

(brl/ola)

tags

STORIES