Cewek ini pasang eyelash extension biar cantik malah berujung sial, begini kisah nyeseknya

Cewek ini pasang eyelash extension biar cantik malah berujung sial, begini kisah nyeseknya

Brilio.net - Eyelash extension merupakan treatment kecantikan yang melibatkan penambahan bulu mata buatan pada bulu mata asli menggunakan lem khusus. Proses ini bertujuan untuk memberikan efek bulu mata yang lebih panjang, tebal, lentik, serta menciptakan tampilan mata yang lebih dramatis dan menonjol tanpa perlu menggunakan maskara setiap hari.

Eyelash extension biasanya dilakukan oleh profesional di salon kecantikan, dengan berbagai pilihan jenis dan panjang bulu mata yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Meskipun memberikan hasil yang memuaskan dan tahan lama, metode ini memerlukan perhatian khusus untuk menjaga kebersihan dan kesehatan bulu mata alami agar tidak rusak atau rontok.

Eyelash extension bisa bertahan selama beberapa minggu dengan perawatan yang tepat, tetapi perlu dilakukan penggantian atau perawatan ulang untuk mempertahankan tampilan yang optimal. Namun sayangnya, tak semua orang beruntung mendapatkan tampilan eyelash extension yang sempurna. Banyak yang justru berakhir nyesek karena hasilnya tak sesuai dengan ekspektasi.

Parahnya lagi, tak sedikit orang yang mengalami nasib sial usai melakukan eyelash extension di salon abal-abal. Salah satunya seperti kisah yang dibagikan oleh seorang pengguna TikTok dengan nama akun @rhinynaileyes.berau.

Lewat unggahannya tersebut, pemilik akun mendapatkan seorang klien yang ingin melakukan remove eyelash extension. Bukan tanpa alasan, kliennya tersebut rupanya baru saja melakukan eyelash extension di salon abal-abal. Bukannya cantik, kliennya tersebut malah mengalami iritasi di area matanya.

Cewek pasang eyelash extension biar cantik malah berujung sial TikTok

foto: TikTok/@rhinynaileyes.berau

"Hasil eyelash dit4 abal2,, datang2 minta tolong di remover karna t4 eyelash sblmnya tidak memiliki cream remover,, kasiaan bangaat mbaNya datang2 dengan mata sdh bengkak," kata pemilik akun dalam keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @rhinynaileyes.berau, Sabtu (3/8).

Tampak dalam video, pemilik akun sedang mengaplikasikan krim remover pada area eyelash extension sang klien. Terlihat eyelash extension tersebut sangat tebal dan terlihat kaku.

Mirisnya lagi, setiap helai eyelash extension tersebut dipasang di area kulit kelopak mata, sehingga menyulitkan proses remover. Prosesnya juga terasa sakit, karena lem yang digunakan tampak sangat kuat.

Cewek pasang eyelash extension biar cantik malah berujung sial TikTok

foto: TikTok/@rhinynaileyes.berau

"Pemasangan di kulit, pasti sakit banget yaa mba," tulis pemilik akun.

Setelah berhasil di-remove atau dilepaskan, kelopak mata klien tersebut langsung bengkak dan tampak kemerahan. Tak hanya itu saja, bulu mata aslinya juga terlihat botak karena sebelum di-remover, kliennya itu sempat mencabut eyelash extension secara paksa. Alhasil, matanya jadi iritasi dan menyebabkan kelopak mata membengkak.

Cewek pasang eyelash extension biar cantik malah berujung sial TikTok

foto: TikTok/@rhinynaileyes.berau

Kisah nyesek sang klien tersebut membuat videonya viral hingga ditonton sebanyak 3,9 juta kali, dan menuai berbagai komentar dari warganet.

"sakitt bett pastiii," kata akun @xyfn.naa.

"aku ampe kapok gamau eyelash lagi, pernah ampe sakit mata bengkak, ngedippun sakit bngt," ungkap akun @rizmakrizma.

"Yaawlohh sakit n gtel bgt ituu," celetuk akun @missawdri.

(brl/lea)

tags

STORIES