Cocok buat look makeup dewy, ini review Daviena Essence Infusion BB Cushion harga di bawah Rp 170 ribu

Cocok buat look makeup dewy, ini review Daviena Essence Infusion BB Cushion harga di bawah Rp 170 ribu

Brilio.net - Makeup dewy merupakan salah satu tampilan riasan wajah yang menjadi favorit bagi beberapa orang. Pasalnya, look makeup dewy ini memberikan finishing yang membuat wajah tampak cerah dan glowing. Bahkan dengan memakai look makeup dewy, wajah jadi tampak awet muda.

Untuk mendapatkan tampilan look makeup dewy, kamu membutuhkan complexion yang tepat. Nggak melulu produk high-end, kini banyak lokal brand yang mengeluarkan complexion dengan harga terjangkau. Salah satunya Daviena Essence Infusion BB Cushion yang bisa memberikan tampilan makeup dewy.

Diklaim bisa bikin look makeup dewy yang cantik, produk ini menarik perhatian para beauty vlogger, tak terkecuali Suhay Salim. Beauty vlogger berdarah Arab ini tertarik untuk melakukan review terhadap Daviena Essence Infusion BB Cushion.

Lewat akun TikToknya, ia mengaku baru mengetahui jika Daviena mengeluarkan produk BB cushion. Pasalnya, selama ini brand Daviena hanya mengeluarkan produk skincare saja. Mengetahui ada produk BB cushion, ia pun langsung melakukan review dengan mencoba shade natural.

review Daviena Essence Infusion BB Cushion berbagai sumber

foto: TikTok/@suhays12

"Setahu gua mereka sih cuma ada dua warna yah," ujar Suhay Salim dikutip briliobeauty.net dari TikTok @suhays12, Selasa (25/6).

Sebelum mencoba isinya, Suhay dibuat salah fokus dengan packaging Daviena Essence Infusion BB Cushion yang menurutnya lucu. Produk cushion ini dikemas dengan warna hijau tua dikombinasikan dengan warna emas pada bagian tutup. Tutupnya menggunakan magnet, sehingga mempermudah membuka BB cushion, terutama bagi mereka yang punya kuku panjang.

"Ada puffnya warnanya juga sama, lucu banget. Dalemnya kayak gini dan sudah sempet beberapa kali gua pakai," jelasnya.

Tak cuma dikemas dengan packaging yang unik, Daviena Essence Infusion BB Cushion punya kandungan berupa salmon DNA 4x peptides, oligopeptide-1, tripeptide-1 copper, dan acetyl hexapeptide-8. Semua kandungan tersebut membuat Daviena Essence Infusion BB Cushion punya sejumlah manfaat untuk mengontrol minyak, melawan oksidasi, mencerahkan, dan menjaga kelembapan kulit.

review Daviena Essence Infusion BB Cushion berbagai sumber

foto: TikTok/@suhays12

Setelah memaparkan mengenai packaging produk, barulah Suhay mengaplikasikan Daviena Essence Infusion BB Cushion pada wajah. Pertama dioleskan, BB cushion ini punya shade yang terlalu terang. Namun saat di-blend, Daviena Essence Infusion BB Cushion yang punya tekstur ringan ini mulai menyatu dengan kulit.

"Ini agak terlalu terang yah kalau di kamera, warnanya. Tapi menurut gua, aslinya biasa aja kalau udah dipakaiin bronzer dan full makeup," ujarnya.

review Daviena Essence Infusion BB Cushion berbagai sumber

foto: TikTok/@suhays12

Saat di-blend ke seluruh wajah, Daviena Essence Infusion BB Cushion memberikan riasan dengan look dewy. Tak cuma itu, Daviena Essence Infusion BB Cushion juga tampak seperti porselen yang bikin wajah jadi glowing.

Selain memberikan look makeup yang sempurna, Daviena Essence Infusion BB Cushion juga punya kegunaan lain yaitu menjadi primer, foundation, dan concealer.

"Gua cinta banget ini produk. Karena ini katanya for in one gitu, ada skincarenya. Bisa jadi primer juga" imbuhnya.

"Gua pakai di bawah mata menutup banget sih, gua cuma pakai dikit banget tapi cukup semuka gitu," jelasnya.

review Daviena Essence Infusion BB Cushion berbagai sumber

foto: TikTok/@suhays12

Itulah review yang dilakukan oleh Suhay Salim. Nah, bagi kamu yang ingin membeli Daviena Essence Infusion BB Cushion, bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 170 ribuan. Sementara itu, unggahan review ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Klo suhaylah yg udh ripiyu udh pasti bagus.. tw daviena dari th 2018&skrg udh sangat berkembang bgt, ujar akun @meysaardana.

Kaya pink ya kak shade nya," tulis akun @ririn.

"Betulll," jawab Suhay Salim.

Pusing gw banyak bet yg pengen dibeli, imbuh komentar akun @alita.

(brl/mal)

tags

STORIES