Cuma modal Rp 200 ribu, pengantin dirias soft flawless ini hasilnya bak pakai jasa MUA harga jutaan

Cuma modal Rp 200 ribu, pengantin dirias soft flawless ini hasilnya bak pakai jasa MUA harga jutaan

Brilio.net - Riasan soft flawless adalah gaya makeup yang banyak dipilih oleh mempelai wanita yang ingin tampil elegan dan alami pada hari pernikahan. Riasan ini menekankan pada tampilan kulit yang bersih, lembut, dan bercahaya, untuk menciptakan kesan sempurna tanpa terlihat berlebihan.

Untuk menciptakan gaya makeup soft flawless dibutuhkan teknik khusus dan keahlian MUA dalam merias wajah. Pasalnya, gaya riasan ini perlu memperhatikan setiap pulasan produk makeup, guna mendapatkan hasil complexion yang sheer dan flawless.

Tak hanya itu, finish makeup yang tampak tak berlebihan namun tetap manglingi juga menjadi tantangan tersendiri. Apalagi untuk riasan pengantin yang dipakai sepanjang hari, memerlukan ketahanan makeup yang baik dan anti longsor. Nggak heran jika riasan pengantin, umumnya dibanderol hingga jutaan rupiah.

Namun berbeda dengan yang dibagikan oleh seorang MUA melalui akun TikTok pribadinya @meyrahma.makeup, yang berhasil merias wajah pengantin dengan harga Rp 200 ribu saja. Meski hanya dibanderol Rp 200 ribu, namun hasilnya bak pakai jasa MUA harga jutaan rupiah.

"Makeup unduh mantu ko 200 rb, pasti hasilnya jelek," tulisnya dalam video unggahan, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @meyrahma.makeup, Kamis (29/8).

Pengantin dirias soft flawless modal Rp 200 ribu bak jutaan TikTok

foto: TikTok/@meyrahma.makeup

Di awal video, tampak wajah seorang pengantin wanita yang sedang dirias oleh pemilik akun yang berprofesi sebagai MUA. Namun dari video unggahannya yang lain, tampak wajah bare face pengantin wanita tersebut yang tampak mulus dengan mata yang sipit. Meski begitu, dengan keahlian sang MUA, wajah pengantin wanita tersebut langsung berubah dengan full makeup.

Tampak gaya makeup soft flawless yang membuat wajah pengantin wanita tampak manglingi dan memesona. Terlihat complexion yang halus dan mulus dengan efek glowing alami. Nggak cuma itu saja, alis yang on fleek dengan efek serat alami membuat wajah pengantin wanita itu tampak presisi.

Pengantin dirias soft flawless modal Rp 200 ribu bak jutaan TikTok

foto: TikTok/@meyrahma.makeup

Eye makeup dengan tampilan semi-bold, yang mengandalkan eyeshadow warna oranye dan tambahan glitter membuat penampilan lebih berwarna. Penggunaan eyeliner dan bulu mata palsu yang lentik namun tidak terlalu tebal membuat riasan mata semakin sempurna.

Pengantin dirias soft flawless modal Rp 200 ribu bak jutaan TikTok

foto: TikTok/@meyrahma.makeup

Tak sampai di situ saja, pulasan blush on dan kontur yang tepat membuat wajah pengantin wanita tampak lebih terdefinisi. Begitupun dengan penggunaan lipstik warna glossy nude dengan sentuhan coral, membuat riasan soft flawless harga Rp 200 ribu jadi bak makeup jutaan.

Berkat keahlian sang MUA dalam merias wajah tersebut membuat videonya viral hingga ditonton sebanyak 124,8 ribu kali, dan menuai berbagai komentar dari warganet.

"NAIKIN GAA, disini aja wisuda 250 dia unduh mantu 200," kata akun @cywaaaa_valll.

"KAAAKK NAIKIN GAA HARGANYA ITU BAGUSS," celetuk akun @many0en.

"Naikin lah ka minimal sejuta," ungkap akun @endangsusana_makeup.

(brl/wen)

tags

STORIES