Diklaim anti longsor dan waterproof, ini review LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation

Diklaim anti longsor dan waterproof, ini review LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation

Brilio.net - Bagi seorang perempuan riasan yang tak mudah longsor hingga seharian menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi jika makeup mereka menghasilkan riasan yang flawless. Nah, agar mendapatkan tampilan makeup yang inginkan, kamu membutuhkan produk yang diformulasikan anti longsor dan waterproof, seperti LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation.

LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation diklaim sebagai produk lokal yang diformulasikan dengan kandungan pelembap. Mulai dari sunflower decyl ester, vitamin C, dan vitamin E, serta pelembap squalane yang memberikan perlindungan pada kulit wajah.

review LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation  2024 TikTok

foto: TikTok/@indonesiaviral1945

Tak cuma itu, LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation juga mengandung soft focus powder dan coated powder, dipercaya bisa bikin hasil riasan jadi lebih halus dan tahan lama.

Diklaim bikin riasan tahan lama, hal ini langsung diuji coba beauty vlogger dengan akun @indonesiaviral1945. Lewat video yang berdurasi beberapa menit, beauty vlogger mengaplikasikan LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation dengan teknik bakar.

"Fungsinya untuk mengurangi kadar minyak pada foundation dan lebih matte. Aduk-aduk dan tunggu hingga dingin, kemudian aplikasikan pada wajah," ujar @indonesiaviral1945, Jumat (19/7).

review LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation  2024 TikTok

foto: TikTok/@indonesiaviral1945

Saat diaplikasikan pada wajah LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation tampak memiliki coverage yang tinggi. Hal ini terlihat dari kemerahan pada wajahnya yang tertutupi dengan sempurna.

"Ini before dan afternya," ujarnya.

Usai diaplikasikan secara merata, beauty vlogger itu melakukan tes transferproof menggunakan tisu. Tisu yang digosok-gosokkan tampak tak ada noda menempel. Nggak cuma itu, wanita itu juga melakukan uji waterproof dengan menyiramkan air pada wajah.

"Dan ini waterproof banget, aku gosok-gosok sama sekali dia nggak ada transferproof ke tangan," jelasnya.

review LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation  2024 TikTok

foto: TikTok/@indonesiaviral1945

Sementara itu, hasil akhir dari LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation memberikan tampilan wajah yang lebih glowing dan fresh. Unggahan video review LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation mendapatkan komentar dari warganet.

"kak mau tanya, kalau pke Fondasion itu lbih baik lebih gelap atau lebih terang dari wrn kulit?" Tanya akun @N@ffir@.

"pilih foundi lebih terang kak soalny,nnti tkut oksidasi , apalg pke foundi yg lbih glap dr kulit nya," jawab akun @Rita.

"Itu lt pro yg warna apa kak," tulis akun @Daniaaaputri16.

"yellow orange," jawab akun @tann.

(brl/far)

tags

STORIES