Ditonton 5,1 juta kali, tren makeup Syahrini ala wanita ini hasilnya malah mirip Cornelia Agatha

Ditonton 5,1 juta kali, tren makeup Syahrini ala wanita ini hasilnya malah mirip Cornelia Agatha

Brilio.net - Belakangan tren makeup transformasi tengah ramai di media sosial. Berbagai tren transformasi makeup ini pun memancing para content creator untuk unjuk bakat dengan kemampuan merias wajah yang dimiliki. Setelah ramai tren makeup Asoka, ini muncul tren makeup ala Syahrini yang sedang ramai di media sosial, khususnya TikTok.

Makeup ala Syahrini ini banyak ditiru para beauty enthusiast lantaran simpel namun menonjolkan sisi flawless. Nggak hanya dari riasan wajahnya, para beauty enthusiast ini juga menirukan gaya berpakaian Syahrini sebagai bentuk totalitas. Salah satu content creator yang menarik perhatian ketika menirukan makeup ala Syahrini adalah akun @queensy011.

Sebagai informasi, pemilik akun @queensy011 memang dikenal sering membuat konten dengan berbagai gaya riasan, seperti look karakter, tips makeup, dan recreate makeup ala selebritis. Meski memiliki tangan yang tidak sempurna, namun hasil makeup yang dihasilkan selalu mengundang pujian.

tren makeup Syahrini berbagai sumber

foto: TikTok/@queensy011

Hasil yang menakjubkan juga ia perlihatkan ketika mengikuti tren makeup ala Syahrini. Lewat video berdurasi 1 menit 18 detik itu ia membagikan langkah-langkah dalam bentuk transisi.

(brl/mal)

tags

STORIES