Jatuh dari motor sebelum hari acara, transformasi wanita dengan wajah lebam ini hasil riasannya mulus

Jatuh dari motor sebelum hari acara, transformasi wanita dengan wajah lebam ini hasil riasannya mulus

Brilio.net - Hari spesial, seperti pernikahan, ulang tahun, atau acara penting lainnya, sering kali menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan dalam hidup seseorang. Di hari-hari tersebut, penampilan yang sempurna menjadi salah satu hal yang banyak diperhatikan, dan makeup berperan besar dalam menciptakan tampilan yang diinginkan.

Makeup di hari spesial bukan sekadar tentang penampilan, tetapi juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Dengan makeup yang tepat, setiap individu dapat menonjolkan fitur terbaiknya dan menyembunyikan kekurangan di wajah yang mungkin mengganggu.

Selain itu, makeup juga membantu menciptakan kesan yang sesuai dengan tema acara. Misalnya, makeup glamor untuk pernikahan atau makeup natural untuk acara outdoor. Momen spesial sering kali diabadikan dalam foto, dan makeup yang baik akan memastikan bahwa wajah terlihat cantik dan segar dalam setiap potretnya.

Namun sayangnya, tak sedikit yang justru mengalami kejadian tak terduga sebelum hari H acara. Seperti musibah yang membuat wajah jadi memiliki luka atau lebam. Kondisi ini pastinya akan mengganggu penampilan saat hari H. Seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @dewi_mkeup.

Lewat unggahannya, ia membagikan kisah sang klien yang mengalami lebam di wajahnya usai jatuh dari motor. Padahal, beberapa hari lagi sang klien akan mengikuti acara spesial yang mengharuskannya tampil optimal. Namun, dengan keahlian sang pemilik akun sebagai MUA, hal itu bukanlah menjadi masalah besar. Pasalnya, ia bisa menutupi kekurangan di wajah kliennya dengan makeup yang sempurna.

Transformasi wanita dengan lebam di wajah ini hasilnya auto mulus TikTok

foto: TikTok/@dewi_mkeup

"Makeup kali ini agak tertantang karena dapat klien yg punya lebam yg cukup gelap, lebamnya karena jatuh dari motor, jdi sa harus bisa menutupi lebamnya biar tidak kelihatan," tulisnya dalam keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net lansir pada Sabtu (21/9).

Di awal video, tampak wajah sang klien yang lebam, sehingga berwarna keunguan. Terutama di bagian mata dan pipinya. Nggak cuma itu saja, wajah lebam sang klien juga terlihat sedikit bengkak. Meski begitu, sang MUA berhasil mengubah wanita dengan wajah lebam tersebut menjadi cantik paripurna di hari H acaranya.

Transformasi wanita dengan lebam di wajah ini hasilnya auto mulus TikTok

foto: TikTok/@dewi_mkeup

MUA tersebut mulai merias wajah kliennya dengan mengaplikasikan eyeliner dan memasang bulu mata terlebih dahulu. Lebih lanjut, ia menggunakan color corrector warna merah di area lebam keunguan untuk menyamarkan warnanya. Setelah itu, ia mengaplikasikan foundation ke seluruh wajah cewek dengan wajah lebam tersebut.

Kemudian, ia juga menggunakan concealer dan mengesetnya menggunakan bedak. Selanjutnya, MUA itu merapikan alis menggunakan pensil alis dan merapikannya pakai concealer. Dilanjutkan pada bagian mata, ia mengaplikasikan eyeshadow warna pink yang dikombinasikan dengan glitter untuk memberikan efek feminin.

Transformasi wanita dengan lebam di wajah ini hasilnya auto mulus TikTok

foto: TikTok/@dewi_mkeup

Lalu, ia mengaplikasikan lipstik dengan teknik ombre lips dan tambahan lip gloss. Tak lupa, ia juga memulaskan blush on dan kontur tipis untuk membuat wajah kliennya tersebut lebih fresh dan terdefinisi sempurna. Terakhir, pemilik akun yang berprofesi sebagai MUA itu memulaskan highlighter di beberapa bagian wajah kliennya untuk memberikan efek glowing alami.

Transformasi wanita dengan lebam di wajah ini hasilnya auto mulus TikTok

foto: TikTok/@dewi_mkeup

Sontak, cewek dengan wajah lebam tersebut langsung bertransformasi jadi sangat cantik mengenakan riasan fresh minimalis. Menariknya, lebam di wajah cewek tersebut seolah hilang, karena tertutupi dengan sempurna. Bahkan, wajahnya jadi tampak sangat mulus dan flawless.

(brl/mal)

tags

STORIES