Kecelakaan H-1 menikah bikin wajah babak belur, hasil riasan pengantin cewek ini flawless tanpa luka

Kecelakaan H-1 menikah bikin wajah babak belur, hasil riasan pengantin cewek ini flawless tanpa luka

Brilio.net - Menjadi seorang perias atau MUA, dituntut agar selalu siap dengan berbagai kondisi dan permintaan klien di hari spesialnya. Tak terkecuali saat ingin tampil sempurna di hari pernikahan. Salah satu ujian itu diterima seorang MUA yang harus merias kliennya sebelum pernikahan.

Tantangan yang dihadapinya cukup berat karena calon pengantin tersebut baru mengalami kecelakaan H-1 sebelum menikah. Melalui unggahan di akun TikTok pribadinya @lalanellamakeup, MUA tersebut mendapatkan kenyataan bahwa wajah kliennya mengalami luka, sehingga akan sulit untuk dirias.

"Pengantinku H-1 kecelakaan," tulis sang MUA dalam video unggahan, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @lalanellamakeup, Selasa (2/7).

Alami kecelakaan H-1 menikah bikin wajah luka  TikTok

foto: TikTok/@lalanellamakeup

Usai mendapat kabar kliennya mengalami kecelakaan, sang MUA langsung panik ketika melihat wajah calon pengantin wanita itu. Kecelakaan yang dialami wanita itu membuat wajahnya terluka dan lecet di dekat bagian mata.

Awalnya, sang MUA menyarankan calon pengantin wanita tersebut untuk mengurungkan niat dirias karena akan meninggalkan rasa sakit di bagian wajahnya. Pasalnya, MUA tersebut mengaku tak tega jika kliennya harus menanggung rasa sakit selama proses makeup.

"Setelah berdiskusi panjang, saya menyarankan untuk tidak makeup dan saya sendiri juga tak tega," kata pemilik akun @lalanellamakeup.

Namun kliennya bersikukuh untuk dirias agar penampilannya tetap cantik di hari bahagianya. Akhirnya sang MUA berusaha mendandani kliennya meski harus menghabiskan waktu 4 jam.

Tampak dalam video tersebut, secara perlahan, calon pengantin terlihat mengaplikasikan foundation menggunakan spons pada bagian bawah mata kiri yang terluka dan lebam. Menurut MUA, ia sengaja membiarkan kliennya mengaplikasikan foundation di bagian yang luka agar bisa menyesuaikan tekanan dan tidak terlalu sakit. Sementara di bagian wajah lainnya, tetap sang MUA yang mengaplikasikan foundation.

Alami kecelakaan H-1 menikah bikin wajah luka  TikTok

foto: TikTok/@lalanellamakeup

"Awalnya di pakaiin supratul dengan niat agar lukanya tertutup sebelum dipakaiin foundation tapi gagal karena foundation malah nggak mau menutup lukanya," ungkap sang MUA yang diketahui bernama Lala tersebut.

Akhirnya, alat penutup luka tersebut pun dicopot dan lukanya dibersihkan ulang sebelum diaplikasikan foundation. Nah, dalam videonya yang lain tampak transformasi wajah kliennya tersebut yang awalnya terluka jadi mulus dengan riasan flawless. Bahkan luka di wajahnya benar-benar tersamarkan dengan sempurna.

Alami kecelakaan H-1 menikah bikin wajah luka  TikTok

foto: TikTok/@lalanellamakeup

Berkat keahliannya dalam merias tersebut, video unggahannya itu langsung viral hingga ditonton lebih dari 10,6 juta kali dan menuai beragam komentar dari warganet.

Ada yang turut merasa ngilu melihat calon pengantin mengaplikasikan beragam produk kecantikan, terutama untuk menutupi bagian luka tersebut. Ada pula netizen yang memahami keinginan calon pengantin untuk tampil cantik di hari pernikahan.

"Mbanya yg dimakeupin,aqnya yg mringis2 ksakitan," celetuk akun @scorpiosembilansatoe.

"aku dlu juga gtu 3hri lgi mau jdi penganten kecelakaan ..pas mau brngkat kerja hari trakhir mau cuti nikah..d tabrak dri belakang sma mtor gede," kata akun @sanova31.

"pantesan kata orang mau nikah pengantin jngn kmna mna dlu," ungkap akun @spill.outfitku1.

(brl/jad)

tags

STORIES