Lipstik merah bikin tampilan Beby Tsabina manglingi saat akad nikah, ternyata pakai produk Rp60 ribuan

Lipstik merah bikin tampilan Beby Tsabina manglingi saat akad nikah, ternyata pakai produk Rp60 ribuan

Brilio.net - Cut Beby Tsabina akhirnya resmi menjadi istri Rizki Natakusumah. Artis 21 tahun tersebut resmi dipinang politikus muda pada Sabtu, 22 Juni 2024. Pernikahannya berlangsung meriah dengan akad nikah mengusung adat Aceh yang megah bernuansa emas.

Di momen tersebut, Beby mengenakan pakaian adat Aceh warna merah, sementara sang suami mengenakan setelan berwarna hitam. Pesinetron cantik tersebut juga dirias dengan makeup klasik untuk membuat overall look-nya jadi harmonis dan tampak manglingi.

Riasan karya Makeup Artist (MUA) Marlene Hariman itu juga terlihat flawless dan membuatnya lebih elegan. Lipstiknya yang merah merona benar-benar bikin penampilan Beby Tsabina jadi tampak stunning. Rupanya lipstik yang ia gunakan berasal dari produk Korea Selatan yang hanya dibanderol Rp 60 ribuan saja, lho.

Lipstik merah merona akad Beby Tsabina harga Rp 60 ribuan Berbagai sumber

foto: Instagram/@barenbliss_id

Melalui akun Instagram @barenbliss_id terungkap bahwa lipstik yang digunakan oleh Beby Tsabina adalah Barenbliss Korean Bloomatte Full Bloom Transferproof Matte Tint. Pewarna bibir tersebut memiliki warna yang pigmented, transferproof, dan tahan hingga 12 jam. Persis seperti yang di-review oleh beauty influencer @dillaprb melalui akun TikTok pribadinya.

Dilansir briliobeauty.net dari akun TikTok @dillaprb pada Senin (24/6), berikut adalah review Barenbliss Korean Bloomatte Full Bloom Transferproof Matte Tint, lipstik yang menjadi salah satu rangkaian makeup akad nikah Beby Tsabina.

Barenbliss Korean Bloomatte Full Bloom Transferproof Matte Tint hadir dengan 6 warna. Lipstik ini memiliki tekstur creamy, terasa ringan dan nyaman saat dipakai sehingga akan memberikan hasil yang transferproof dan tahan lama. Tak hanya itu, pewarna bibir tersebut juga diklaim tidak akan membuat bibir terasa kering setelah penggunaannya.

Lipstik merah merona akad Beby Tsabina harga Rp 60 ribuan Berbagai sumber

foto: id.barenbliss.com

Nah, melalui video unggahannya tersebut, Dilla mencoba untuk menguji pigmentasi dan ketahanan transferproof produk Barenbliss itu. Ia mencoba dengan mengujinya menggunakan kapas hingga digunakan untuk makan makananan berminyak (gorengan).

"Tes ketahanan matte ink yang anti geser," kata Dilla dalam video unggahannya.

Dilla mengaplikasikan pewarna bibir dari Barenbliss tersebut ke seluruh bibirnya. Menurutnya, produk tersebut memiliki tekstur yang lightweight comfy matte atau ringan dan nyaman saat digunakan. Setelah menunggu selama 1 menit atau saat lip matte ngeset di bibir, Dilla menguji daya tahan produk tersebut menggunakan kapas. Hasilnya, lip matte ink tersebut tidak transfer sama sekali.

Lipstik merah merona akad Beby Tsabina harga Rp 60 ribuan Berbagai sumber

foto: TikTok/@dillaprb

"Dia bener-bener no-transfer," lanjut Dilla.

Tak hanya itu, Dilla juga mencoba tes transferproof dengan mencium gelas bening. Hasilnya, nggak ada sedikitpun residu lipstik yang menempel. Bahkan saat ia mencoba makan makanan berminyak seperti gorengan risol, lip matte ink dari Barenbliss tersebut juga tidak luntur.

Lipstik merah merona akad Beby Tsabina harga Rp 60 ribuan Berbagai sumber

foto: TikTok/@dillaprb

Jadi, bisa disimpulkan bahwa Barenbliss Korean Bloomatte Full Bloom Transferproof Matte Tint memiliki kualitas transferproof yang sangat baik, meski cuma dibanderol Rp 69 ribu saja. Tak heran jika Beby Tsabina mengandalkan lip matte ink dari Barenbliss tersebut untuk mendapatkan riasan yang stunning dengan bibir yang merah merona.

Lipstik merah merona akad Beby Tsabina harga Rp 60 ribuan Berbagai sumber

foto: Instagram/@marlenehariman

Rupanya tak hanya menggunakan pewarna bibir, Beby Tsabina juga menggunakan produk Barenbliss lain. Seperti complexion yang menggunakan Barenbliss Bloomatte Stay Confident 2-in-1, serta foundation Barenbliss Bloomatte Hi-cover Foundation Balm. Beby juga menggunakan bedak padat dan bedak tabur dari Barenbliss, yaitu Korean Bloomatte Fine to Refine Compact Powder 24H Oil Control dan Barenbliss Bloomatte Soul-Matte Loose Powder.

Untuk riasan mata, Beby mengandalkan Face Pallete barenbliss Dream Chaser Quad Eyeshadow Palette, yang tidak hanya bisa digunakan sebagai eyeshadow, tapi juga bisa dipakai sebagai face pallete seperti contouring, blush, dan highlighter.

(brl/jad)

tags

STORIES