Niat recreate makeup Mahalini, hasil riasan cewek ini malah lebih mirip jebolan Indonesian Idol lain

Niat recreate makeup Mahalini, hasil riasan cewek ini malah lebih mirip jebolan Indonesian Idol lain

Brilio.net - Mahalini mendadak jadi topik perbincangan publik hingga viral di media sosial usai diduga melakukan operasi plastik. Wajah istri Rizky Febian tersebut disebut berubah kala manggung di suatu acara.

Namun sayangnya, penampilan terbaru Mahalini usai diduga oplas itu justru bikin kecewa sebagian fansnya karena dikira beda orang. Meski begitu, tak sedikit juga yang memuji kecantikan cewek asal Bali tersebut yang tak memudar meski melakukan operasi plastik.

Wajah cantik Mahalini memang sering mengundang pujian. Riasannya yang simpel dan flawless membuatnya tampil memukau di setiap momen. Tak heran banyak orang yang melakukan recreate makeup Mahalini yang natural dan nggak menor.

Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @mayamonica.s, yang membagikan recreate makeup Mahalini saat resepsi. Namun bukannya mirip Mahalini, hasil riasannya malah mirip jebolan Indonesian Idol lain, yaitu Tiara Andini.

Recreate makeup Mahalini malah mirip Tiara Andini Berbagai sumber

foto: TikTok/@mayamonica.s

"Recreate Makeupnya Mahalini, hopeyoulikeit!" tulis pemilik akun dalam keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @mayamonica.s, Selasa (9/7).

Sebelum memulai makeup, pemilik akun menggunakan skin preparation terlebih dahulu. Kemudian, pemilik akun yang diketahui bernama Maya tersebut mulai mengaplikasikan cushion ke seluruh wajahnya. Ia menggunakan cushion dengan cara di tap-tap agar hasilnya tidak dempul.

Lebih lanjut, Maya menggunakan liquid blush warna merah di kedua area pipinya. Ia meratakannya menggunakan tangan agar tidak terlalu menor. Nggak sampai di situ saja, Maya juga memulaskan krim kontur untuk membuat wajahnya lebih terdefinisi. Setelah di-blend menggunakan brush, Maya melanjutkan riasannya dengan mengeset complexion memakai bedak padat.

Recreate makeup Mahalini malah mirip Tiara Andini Berbagai sumber

foto: TikTok/@mayamonica.s

Beralih ke bagian mata, Maya mulai memulaskan eyeshadow warna oranye dan menambahkan efek glitter gold untuk membuat riasan mata lebih hidup. Tak cuma itu saja, Maya juga menggambar eyeliner wing, merapikan alis, serta memasang bulu mata palsu untuk memaksimalkan riasan mata.

Maya juga menambahkan blush on powder dan kontur powder untuk mempertegas wajahnya. Agar lebih fresh, Maya menambahkan highlighter di beberapa bagian wajahnya, seperti hidung dan pipi. Terakhir, Maya memulaskan lipstik warna nude untuk membuat riasannya lebih sempurna.

Recreate makeup Mahalini malah mirip Tiara Andini Berbagai sumber

foto: TikTok/@mayamonica.s

Effort Maya tak sampai di situ saja, ia juga men-styling rambutnya agar mirip Mahalini. Bahkan dress yang digunakan juga hampir mirip dengan yang dipakai Mahalini. Namun sayangnya, alih-alih mirip Mahalini, riasannya tersebut malah disebut lebih mirip Tiara Andini. Meski begitu, hasil riasannya benar-benar tampak fresh dan flawless.

Berkat kemampuannya Maya dalam merias wajah tersebut, video unggahannya langsung viral hingga ditonton sebanyak 424,7 ribu kali, dan menuai berbagai komentar dari warganet.

"malah mirip tiara andini ka," celetuk akun @trlisty.

"ahh koc lebih mirip ke @Tiara andini," kata akun @elmina130191.

"lo mah diapain aja cakep say. skill makeup udah tingkat dewa.kereeen," ungkap akun @user3725210749200.

(brl/far)

tags

STORIES