Packagingnya bisa jadi gantungan kunci, ini review Emina Airy Surprise Tint yang bikin look makin kece

Packagingnya bisa jadi gantungan kunci, ini review Emina Airy Surprise Tint yang bikin look makin kece

Brilio.net - Beberapa waktu lalu Emina baru saja mengeluarkan lip tint terbarunya, Emina Airy Surprise Tint. Memiliki bentuk yang unik dan terdiri dari delapan shades, pastinya membuat kamu bebas memilih warna sesuai dengan keinginan.

Tak cuma itu, Emina Airy Surprise Tint juga diklaim menjadi lip tint yang bisa tahan selama 12 jam. Selain itu lip tint ini membuat bibir menjadi lebih halus dan berwarna dalam sekali swipe. Melihat keunggulannya, tak heran jika beauty enthusiast yakni Bella melakukan review singkat mengenai Emina Airy Surprise Tint.

Lewat unggahan di akun TikToknya @bellaclrs_, dia mereview Emina Airy Surprise Tint dengan cara yang berbeda dengan konten kreator lainnya. Dia tampak memadupadankan Emina Airy Surprise Tint dengan style fashion yang terlihat kece abis.

review Emina Airy Surprise Tint berbagai sumber

review Emina Airy Surprise Tint
TikTok/bellaclrs_

Dalam beberapa style dia menjadikan Emina Airy Surprise Tint sebagai gantungan kunci. Ini memperlihatkan bahwa Emina Airy Surprise Tint sangat praktis dibawa ke mana-mana tanpa memakan tempat.

"MENARIK BGT NIH LIP TINT JADI GANTUNGAN KUNCI CUTIE pls mesti punyaaa!," keterangan dalam unggahan video dikutip briliobeauty.net dari TikTok @bellaclrs_, Kamis (13/8).

Setelah memadukan Emina Airy Surprise Tint dengan berbagai style, dia mulai mengaplikasikan lip tint tersebut. Saat diaplikasikan pada bibir Emina Airy Surprise Tint tampak natural dan tak terlalu tebal.

review Emina Airy Surprise Tint berbagai sumber

review Emina Airy Surprise Tint
TikTok/bellaclrs_

Dengan tekstur yang tak terlalu cair atau ringan membuat Emina Airy Surprise Tint mudah diaplikasikan. Kandungan 3% trehalose, glycerin, dan pentavalen, serta allantoin pada lip tin ini memberikan sensasi tekstur bibir yang lembap dan halus.

"Nah yang tiga ini favorit gua nih, jadi bisa dipakai sehari-hari," ujarnya.

@bellaclrs_ MENARIK BGT NIH LIP TINT JADI GANTUNGAN KUNCI CUTIE pls mesti punyaaa! keychainnya available di ecommerce, watson, guardian & Dandan yah! #AirySurpriseTint #liptint #GayaDiTikTok #OOTDTikTok original sound - BECE

(brl/ola)

tags

STORIES