Review BnB Bloomatte Hi Cover Foundation Balm Rp 150 ribuan, beauty vlogger Janes: coveragenya ekstra

Review BnB Bloomatte Hi Cover Foundation Balm Rp 150 ribuan, beauty vlogger Janes: coveragenya ekstra

Brilio.net - Penggunaan foundation sebagai base makeup masih jadi favorit para beauty enthusiast. Nggak heran kalau saat ini masih brand saling berlomba bikin foundation dengan formulasi terbaik, ketahanan yang cukup serta harga yang terjangkau. Salah satunya adalah Barenbliss yang baru saja mengeluarkan produk Bloomatte Hi Cover Foundation Balm.

Bloomatte Hi Cover Foundation Balm merupakan foundation balm yang diformulasikan dengan coverage tinggi. Hasil makeup dari Bloomatte Hi Cover Foundation Balm diklaim memberikan tampilan matte. Memiliki formula ringan dan shine-free yang mudah diratakan pada kulit.

Memberikan coverage penuh, membuat seorang beauty vlogger bernama Janes melakukan review terhadap Bloomatte Hi Cover Foundation Balm. Lewat unggahan di akun TikTok @janes_cs, Bloomatte Hi Cover Foundation Balm sudah digunakan secara pribadi dengan jangka waktu yang cukup lama.

Review BLB Bloomatte Hi Cover Foundation Balm berbagai sumber

foto: TikTok/@janes_cs

"Gua pakai berkali-kali karena bagus, tapi justru gua nggak pernah review. Biasanya related banget sama teman-teman konten kreator. Biasanya barang yang lu beli sendiri dan beneran bagus, lu sering pakai tapi lupa reviewnya," ujarnya.

Di sela-sela waktunya, ia menyempatkan waktu melakukan review sekaligus melakukan makeup untuk bepergian. Nah, review ini dimulai dari penilaian packaging terlebih lebih dahulu. Packaging dari Bloomatte Hi Cover Foundation Balm ini punya desain yang sama seperti cushion. Namun di bagian dalam Bloomatte Hi Cover Foundation Balm bukan cushion. Melainkan foundation cream atau balm. Tak cuma bentuknya saja yang mirip cushion, namun cara mengaplikasikannya juga hampir sama.

Review BLB Bloomatte Hi Cover Foundation Balm berbagai sumber

foto: TikTok/@janes_cs

Setelah itu, sambil menunjukkan produk Bloomatte Hi Cover Foundation Balm Janes langsung mengaplikasikan pada wajah. Saat pertama kali dioleskan, Bloomatte Hi Cover Foundation Balm langsung memberikan coverage yang hampir menutupi seluruh masalah kulit dengan sempurna.

"Feels itu emang kayak pakai cushion, lembapnya masih dapet. Tapi coveragenya kaya foundation," ujarnya.

Tak cuma pakai disatu sisi, Janes juga mencoba lagi pada bagian wajah satunya. Sesuai ekspektasinya, Bloomatte Hi Cover Foundation Balm memang memberikan coverage yang bagus.

Review BLB Bloomatte Hi Cover Foundation Balm berbagai sumber

foto: TikTok/@janes_cs

"Lihat deh, bagus kan coveragenya. Ini emang base makeup menor yang cucok. Tapi emang dia high coverage banget, masih bisa natural. Tergantung kalian finishingnya gimana," imbuhnya.

Setelah mengaplikasikan ke seluruh wajah, review Bloomatte Hi Cover Foundation Balm dilanjutkan dengan memoleskan berbagi produk makeup. Tara, hasil riasan Bloomatte Hi Cover Foundation Balm tampak flawless dan bikin kulit mulus.

Unggahan video review Bloomatte Hi Cover Foundation Balm mendapatkan beragam komentar dari netizen. Bahkan mendapatkan like sebanyak 19 ribu.

"bedany foundi sama cushion itu apa yak ga paham kak," tanya akun @christing.

"kalo cushion lebih ringan, biasanya buat daily. kalo foundation lebih berat, biasanya buat acara2 dan kalo mau lebih tahan lama," jawab akun @Iimoutie

"Kaaaa bare face nya cantik amaaaattt," tulis akun @bella.

"oke akhr ny yakin beli shade honey setelah liat VT ni. ku kira bakal gelap n koneng. tnyata stelah di blend cucok ya bund," imbuh komentar dari @Teru2boshu.

@janes_cs

Jadi suka banget foundation balm.

original sound - Janes_cs

(brl/wen)

tags

STORIES