Review Instaperfect Silk Touch Blusher diklaim beri efek light reflection, hasil bak rona kulit alami

Review Instaperfect Silk Touch Blusher diklaim beri efek light reflection, hasil bak rona kulit alami

Brilio.net - Blush on atau perona pipi, merupakan salah satu produk makeup yang penting untuk memberikan sentuhan warna pada wajah. Selain berfungsi untuk memberi efek segar dan cerah, blush on juga dapat membantu membentuk kontur wajah dan menciptakan ilusi tampilan yang lebih bersinar.

Tersedia dalam berbagai bentuk, seperti powder, cream, dan liquid, blush on memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai dengan preferensi dan jenis kulit. Penggunaan blush on yang tepat dapat memberikan kesan pipi yang lebih berisi, mempertegas fitur wajah, dan menambah dimensi pada makeup secara keseluruhan.

Salah satu keunggulan blush on adalah kemampuannya untuk memberikan efek segar yang instan. Hanya dengan sedikit sapuan, wajah yang tampak lelah atau pucat bisa terlihat lebih bercahaya dan merona. Selain itu, blush on dapat digunakan untuk menyeimbangkan tampilan makeup lainnya, seperti lipstik dan eyeshadow, sehingga menciptakan keselarasan yang harmonis.

Berkat keunggulannya tersebut, tak heran jika blush on menjadi salah satu produk wajib yang harus dimiliki oleh pengguna makeup. Seiring dengan hal itu, baru-baru ini ada salah satu produk blush on yang launching dengan klaim mampu beri efek light reflection.

Review Instaperfect Silk Touch Blusher TikTok

foto: TikTok/@kayeyla

Nggak cuma itu saja, produk tersebut juga diklaim mirip dengan rona kulit alami. Nah, produk yang dimaksud adalah Instaperfect Silk Touch Blusher. Untuk membuktikan klaimnya tersebut, seorang beauty enthusiast dengan nama akun TikTok @kayeyla, melakukan review produk dari Instaperfect itu.

"FINALLY launching juga blush on instaperfect yang shadenya beneran cantik semua!" tulisnya dalam keterangan video, yang briliobeauty.net kutip padaSenin (28/10).

Review Instaperfect Silk Touch Blusher TikTok

foto: TikTok/@kayeyla

Diketahui bahwa blush on terbaru dari Instaperfect tersebut memiliki 5 shades yang bisa kamu pilih sesuai selera. Menurut pemilik akun yang diketahui bernama Kayla itu, blush on tersebut punya warna-warna cantik dan finish yang natural blushing.

Review Instaperfect Silk Touch Blusher TikTok

foto: TikTok/@kayeyla

"Dipakai di atas complexion apapun juga bisa. Aku nggak perlu set pakai powder tetap nge-blend dan nggak patchy," lanjutnya.

Tak cuma itu saja, meski warna-warnanya soft dan mudah di-blend, blush on tersebut juga awet dan tahan lama. Menariknya lagi, Instaperfect Silk Touch Blusher juga dapat memberikan light reflection, jadi bikin wajah tampak lebih berdimensi, glowing, dan antimenor.

(brl/mal)

tags

STORIES