Review Lily Makes Luminous Glow Tint di bawah Rp 70 ribu, stain-nya kuat tanpa bikin bibir kering

Review Lily Makes Luminous Glow Tint di bawah Rp 70 ribu, stain-nya kuat tanpa bikin bibir kering

Brilio.net - Mempunyai tampilan bibir dengan look glossy tampaknya sedang tren di semua kalangan. Pasalnya bibir look glossy membuat riasan kamu tampak cerah dan fresh. Nah, agar mendapatkan tampilan bibir look glossy banyak orang yang mengandalkan lip tint.

Banyaknya peminat lip tint membuat sejumlah brand kecantikan mengeluarkan produk terbaik, salah satunya adalah Barenbliss. Baru-baru ini brand kecantikan asal Korea Selatan ini baru saja merilis Lily Makes Luminous Glow Tint.

Lily Makes Luminous Glow Tint memberikan tampilan yang terlihat memesona dengan finish look yang super glossy. Lily Makes Luminous Glow Tint berbeda dengan produk lip tint lainnya.

Lily Makes Luminous Glow Tint punya kandungan berupa vitamin E, 5x miracle repair, hyaluronic acids, dan lili extract. Adanya bahan kandungan tersebut membuat Lily Makes Luminous Glow Tint diklaim bisa menutrisi bibir hingga 8x lebih sehat dan cerah.

Punya keunggulan terletak pada bahan kandungan dan warnanya yang diklaim stain membuat beauty vlogger bernama Clarice melakukan review. Lewat unggahan di akun TikTok @clariceecutie pada Jumat (28/6) menurutnya Lily Makes Luminous Glow Tint punya warna yang menarik dan cantik.

Review Lily Makes Luminous Glow Tint berbagai sumber

foto: TikTok/clariceecutie

Lily Makes Luminous Glow Tint punya warna bunny tongue yang membuat look bibir layaknya douyin lips. Lily Makes Luminous Glow Tint dilengkapi dengan enam warna yang bisa kamu coba. Ada queen bee, rose glaze, figgy plum, sunset drop, burn pomel, dan granet crush.

"Aku bakal suka banget sama warna ini (rose glaze dan figgy)," ujarnya dikutip briliobeauty.net dari TikTok @clariceecutie, Senin (1/7).

Review Lily Makes Luminous Glow Tint berbagai sumber

foto: TikTok/clariceecutie

Barenbliss Lily Makes Luminous Glow Tint yang punya kemasan berwarna kaca terang, saat di swipe untuk pertama kali memberikan warna yang pigmented. Nggak cuma itu, Lily Makes Luminous Glow Tint punya stain yang bagus dan kuat.

"Akhirnya nemu juga Bunny Tounge lip tint yang selama ini aku cariii mana cakep banget stainnya! SUKAAA," keterangan dalam unggahan video.

Walaupun punya stain yang kuat, Lily Makes Luminous Glow Tint ini nggak bikin bibir kamu jadi kering. Hal ini lantaran Lily Makes Luminous Glow Tint punya kandungan 8 moisturizing berupa 5x miracle repair yang bisa melembapkan.

"Hasilnya sebagus ini nggak kering sama sekali apalagi sebagai lip tint gitu," ujarnya.

Review Lily Makes Luminous Glow Tint berbagai sumber

foto: TikTok/clariceecutie

Sementara itu, Lily Makes Luminous Glow Tint punya kemampuan transferproof. Menurut Clarice stain dari Lily Makes Luminous Glow Tint nggak bikin geser.

"Dia udah transferproof stain-nya. So menurut aku ini worth it banget sih guys untuk kalian coba. Sesuai banget sama yang ada di TikTok," imbuhnya.

Review Lily Makes Luminous Glow Tint di akun TikTok Clarice pun ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang penasaran dengan Lily Makes Luminous Glow Tint.

"warm tone cocok yg mana?" Tanya akun @sha.

"Dari shade 04-06 yaa," jawab Clarice.

"kukira figgy plum cool undertone, tp cakep-cakep bgt shades nya," komentar akun @haribobean.

"samaaa! ternyata bukan cool undertonee, and yes ini warna nya semua cakep banget" jawab Clarice.

"ce clarice undertonenya apaa? " tanya akun @raerae.

(brl/lea)

tags

STORIES