Review maskara besi Judydoll di bulu mata pendek, beneran kasih efek lenghtening atau cuma gimmick?

Review maskara besi Judydoll di bulu mata pendek, beneran kasih efek lenghtening atau cuma gimmick?

Brilio.net - Maskara adalah produk makeup yang dirancang khusus untuk memperindah bulu mata dengan memberikan efek panjang, tebal, dan bervolume. Biasanya, maskara tersedia dalam berbagai formulasi seperti cair, gel, atau krim, dan hadir dalam berbagai warna, meskipun hitam dan cokelat adalah yang paling umum digunakan.

Maskara bekerja dengan melapisi setiap helai bulu mata, membuatnya tampak lebih panjang dan tebal. Efek ini dicapai berkat kombinasi bahan-bahan seperti wax, pigment, dan polymers yang membentuk lapisan tipis pada bulu mata. Maskara juga sering dilengkapi dengan sikat atau aplikator yang dirancang khusus untuk memberikan hasil yang berbeda, seperti volume ekstra, panjang maksimal, atau efek melengkung.

Pemilihan maskara yang tepat sangat bergantung pada kebutuhan individu dan jenis bulu mata. Namun sayangnya, pemilik bulu mata pendek kerap kali bermasalah dengan aplikator maskara yang besar, sehingga saat proses pengaplikasian dapat membuat maskara jadi belepotan.

Nah, untuk menjawab keresahan tersebut, kamu bisa memilih maskara viral yang diklaim cocok untuk pemilik bulu mata pendek berkat aplikatornya yang kecil. Produk yang dimaksud adalah Judydoll Iron Mascara.

Review maskara besi Judydoll di bulu mata pendek TikTok

foto: TikTok/@mamakmedi

Untuk membuktikan klaimnya tersebut, seorang TikToker dengan nama akun @mamakmedi, mencoba me-review produk viral tersebut. Kira-kira beneran kasih efek lenghtening atau cuma gimmick?

Di awal video, pemilik akun yang diketahui bernama Mamak Medi itu membandingkan aplikator maskara Judydoll dengan produk maskara yang lain. Tampak dalam video, aplikator Judydoll memiliki bentuk yang slim dan kecil, dengan bulu yang tidak terlalu panjang.

"Ini tuh dari diameternya aja jauh lebih kecil, jadi ini tuh cocok banget buat kalian yang bulu matanya pendek-pendek. Supaya saat aplikasi maskara itu nggak belepotan kemana-mana," kata Mamak Medi.

Review maskara besi Judydoll di bulu mata pendek TikTok

foto: TikTok/@mamakmedi

Lebih lanjut, ia mulai mengaplikasikan maskara viral tersebut untuk membuktikan klaimnya. Sebelum mengaplikasikan maskara, Mamak Medi menjepit bulu matanya terlebih dahulu agar lebih lentik.

"Karena dia ukurannya kecil banget, jadi sampai ke akar per bulu matanya tuh bisa. Sampai ke bawah-bawah tuh bisa. Nggak takut dia belepotan sampai ke kelopak mata," lanjutnya.

Setelah mengaplikasikan maskara Judydoll pada kedua bulu matanya, bulu mata yang awalnya pendek jadi auto panjang. Menurut Mamak Medi, maskara tersebut memang dapat memberikan efek memanjangkan atau lenghtening dan volumizing, namun tidak seperti maskara dengan aplikator pada umumnya.

Review maskara besi Judydoll di bulu mata pendek TikTok

foto: TikTok/@mamakmedi

"Dia itu untuk volumizing atau lenghtening kayak biasa aja, jadi kayak nambah volume yang nggak terlalu, bikin bulu mata sampai panjang banget juga yang nggak terlalu," ungkap Mamak Medi.

Meski begitu, maskara Judydoll punya keistimewaan lain, yaitu kemampuannya yang waterproof. Pasalnya, menurut Mamak Medi, ia sudah menggunakan maskara tersebut selama seharian, dan hasilnya tetap stay dan nggak ada yang luntur atau belepotan.

(brl/lea)

tags

STORIES