Riasannya simpel tapi bikin melongo, transformasi makeup cewek wajah penuh jerawat ini mulus pol

Riasannya simpel tapi bikin melongo, transformasi makeup cewek wajah penuh jerawat ini mulus pol

Brilio.net - Jerawat adalah permasalahan umum yang seringkali dikeluhkan banyak orang. Masalah kulit wajah ini muncul ketika pori-pori tersumbat oleh minyak, kotoran, sel kulit mati, dan bakteri. Walaupun bukan masalah kulit yang serius, jerawat bisa meradang dan menimbulkan rasa sakit. Kondisi ini bahkan bisa menyebabkan tekanan emosional karena benjolannya mengganggu penampilan jika muncul pada wajah.

Jerawat yang timbul dalam jumlah banyak disebut juga dengan breakout. Kondisi ini dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang. Pasalnya wajah jadi tampak kemerahan, bertekstur, dan tampak kurang flawless saat ber-makeup. Tapi tak perlu khawatir, sebenarnya jerawat bisa tersamarkan dengan teknik makeup yang tepat lho.

Seperti yang dibagikan oleh salah satu cewek melalui akun TikTok pribadinya @nabeauty1 pada 8 September 2023. Melalui video unggahan tersebut, dia membagikan perubahan dirinya yang memiliki wajah hampir penuh dengan jerawat jadi tampak sangat mulus. Bahkan hasil makeup-nya benar-benar simpel namun bikin melongo.

Cewek berjerawat makeup simpel melongo  TikTok

Cewek berjerawat makeup simpel melongo
TikTok/@nabeauty1

"Makeup tutup parut jerawat," tulisnya dalam video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @nabeauty1, Rabu (17/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES