Sempat viral berkat ketahanannya hingga 12 jam, ini review tinted moisturizer Sariayu harga Rp 70 ribu

Sempat viral berkat ketahanannya hingga 12 jam, ini review tinted moisturizer Sariayu harga Rp 70 ribu

Brilio.net - Moisturizer menjadi salah satu skincare yang sangat penting, karena kemampuannya yang dapat menjaga kulit tetap terhidrasi dan awet muda. Tak hanya itu saja, penggunaan moisturizer sebelum makeup, juga akan membuat riasan lebih tahan lama dan menempel.

Seperti diketahui bahwa saat ini sudah banyak produk moisturizer yang beredar di pasaran. Salah satunya adalah tinted moisturizer. Seperti namanya, tinted moisturizer adalah perpaduan antara pelembap dan foundation dengan formula yang lebih ringan dan cenderung tidak berat pada kulit.

Tinted moisturizer kerap jadi andalan ketika malas untuk menggunakan foundation atau BB cream. Tak hanya itu saja, biasanya tinted moisturizer juga memiliki formula yang mirip dengan skincare lainnya, seperti kandungan UV filter dan antioksidan.

Berkat perannya tersebut, tak sedikit orang yang meragukan tingkat ketahanan produk tinted moisturizer yang beredar di pasaran. Hal itulah yang membuat banyak orang melakukan review produk untuk mengetahui ketahanan dan klaim dari suatu produk. Seperti review yang dilakukan oleh seorang beauty enthusiast melalui akun TikTok pribadinya @andreaslukita_.

Review tinted moisturizer Sariayu Berbagai sumber

Review tinted moisturizer Sariayu
TikTok/@andreaslukita_

Lewat unggahannya, dia me-review tinted moisturizer lokal yang sempat viral di TikTok. Produk yang dimaksud adalah Sariayu Tinted Moisturizer yang dibanderol Rp 70 ribuan. Pemilik akun yang diketahui bernama Andreas tersebut menguji ketahanan produk Sariayu tersebut ketika digunakan selama 12 jam. Kira-kira bikin makeup luntur nggak ya?

Di awal video, Andreas mengaplikasikan tinted moisturizer merek Sariayu tersebut pada wajahnya. Menurutnya, produk lokal tersebut memiliki finish yang bagus dengan medium coverage.

"Definisi kulit yang sempurna. Gua nggak nyangka finish-nya sebagus ini," kata Andreas, seperti yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @andreaslukita_, Jumat (28/6).

Review tinted moisturizer Sariayu Berbagai sumber

Review tinted moisturizer Sariayu
TikTok/@andreaslukita_

Lebih lanjut, Andreas mengeset complexion-nya menggunakan bedak padat di bagian tengah wajahnya saja (terutama di area T-zone). Hasil riasan menggunakan tinted moisturizer dari Sariayu tersebut benar-benar flawless dengan efek glowing.

Usai menyelesaikan riasannya, Andreas lalu melakukan aktivitas selama 12 jam untuk menguji ketahanan tinted moisturizer Sariayu tersebut. Hasilnya, riasannya tetap stay tanpa luntur. Hanya saja, saat dites menggunakan tisu ada sedikit produk yang menempel.

Review tinted moisturizer Sariayu Berbagai sumber

Review tinted moisturizer Sariayu
TikTok/@andreaslukita_

"Lu lihat, 12 jam tanpa primer tanpa setting spray, kayak gini finish-nya. Udah keluar minyak, iya, tapi sisanya masih on gitu lho. Ngerti nggak sih?" ungkap Andreas.

Kesimpulannya, Sariayu Tinted Moisturizer memiliki finish yang healthy look dan flawless. Tak hanya itu saja, produk tersebut juga tahan hingga 12 jam meski tanpa penggunaan primer dan setting spray, sehingga nggak bikin riasan luntur. Bahkan saat dilap menggunakan tisu saja, produk yang luntur benar-benar sedikit dan makeup tetap stay.

Klaim dan kandungan Sariayu Tinted Moisturizer.

Review tinted moisturizer Sariayu Berbagai sumber

Review tinted moisturizer Sariayu
sariayu.com

Sariayu Tinted Moisturizer merupakan alas bedak yang memiliki tekstur ringan dengan kandungan ekstrak Gardenia & Vitamin E di dalamnya. Kedua kandungan tersebut berperan sebagai antioksidan, sehingga dapat menjaga kelembapan kulit dengan optimal. Produk ini juga dilengkapi dengan SPF 20 yang melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV. Jika diaplikasikan pada wajah, tinted moisturizer ini akan memberikan warna kulit lebih merata dan tampak alami.

(brl/ola)

tags

STORIES