Tampil cantik saat akad dengan riasan Korean Look, makeup resepsi cewek ini malah bikin ngelus dada

Tampil cantik saat akad dengan riasan Korean Look, makeup resepsi cewek ini malah bikin ngelus dada

Brilio.net - Hari pernikahan adalah salah satu momen terpenting dalam hidup. Tak heran jika sang pengantin ingin tampil sempurna di hari bahagianya tersebut. Salah satunya dengan menggunakan riasan yang memesona untuk memaksimalkan penampilan.

Meski begitu, makeup pengantin tidak hanya bertujuan untuk memperindah penampilan, tetapi juga untuk meningkatkan kepercayaan diri dan memastikan bahwa tampilan tetap segar sepanjang acara. Oleh karena itu, memilih makeup artist yang berpengalaman dan melakukan uji coba riasan sebelum hari H sangat penting untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Pasalnya, tak sedikit pengantin yang justru kurang puas dengan hasil makeup di hari pernikahannya. Seperti kisah pengguna TikTok dengan nama akun @cupit._, yang membagikan momen apesnya di hari resepsi. Bukan tanpa alasan, hasil makeup saat acara resepsinya benar-benar bikin ngelus dada. Bahkan jika dibandingkan dengan riasan saat akad, jadi terlihat bak bumi dan langit.

Hasil makeup resepsi cewek saat resepsi malah bikin ngelus dada TikTok

foto: TikTok/@cupit._

"Akad vs resepsi. mimpi buruk itu benar terjadi. biasa cuma liat di fyp ternyata real no fake fake. baru ini berani post. untung ga undang mantan. jangan ya dek ya," tulis pemilik akun dalam keterangan unggahan, dikutip briliobeauty.net dari akun TikTok @cupit._, Jumat (9/8).

Lewat unggahannya tersebut, pemilik akun yang diketahui bernama Pit itu membagikan potret riasan saat dirinya akad dan resepsi. Tampak dalam unggahan, ia tampil dengan riasan Korean look saat prosesi akad nikah. Riasannya tampak flawless dan glowing, dengan eye makeup yang memesona bak Barbie hidup.

Hasil makeup resepsi cewek saat resepsi malah bikin ngelus dada TikTok

foto: TikTok/@cupit._

Namun berbanding terbalik saat acara resepsi, riasan Pit benar-benar bikin ngelus dada. Bagaimana tidak, makeup-nya tampak patchy dengan alis seperti sinchan, eyeliner dan bulu mata yang tidak rapi, serta penggunaan lipstik yang terlihat pucat. Tak hanya itu saja, penampilannya diperparah dengan hijab-do yang berantakan.

Hasil makeup resepsi cewek saat resepsi malah bikin ngelus dada TikTok

foto: TikTok/@cupit._

Usut punya usut, perbedaan look saat Pit akad dan resepsi tersebut hasil dari MUA yang berbeda. Saat prosesi akad nikah, Pit memilih MUA sendiri dengan hasil riasan yang sesuai keinginannya. Namun saat acara resepsi, ia justru dirias oleh MUA pilihan sang mertua. Alhasil, riasannya tak sesuai dengan ekspektasi dan justru berakhir dengan kekecewaan.

Momen apes di hari pernikahan Pit ini pun langsung viral. Bahkan unggahannya sudah ditonton sebanyak 4,7 juta kali, dan menuai berbagai komentar dari warganet.

Pas ngunduh mantu aku jg beginii,gamood seharian pgn nangis," kata akun @rdymn.

"Maap aku waktu akad gak bangettt wajah antagonis tapi ya krn muka ku juga gak cNtik yaaaaa tapiiiiiiiiii ternyata pas ngunduh mantu bener2 kayak film horor suzana," celetuk akun @diradzuhairi.

Pasti mua pilihan mertua pas ngunduh mantu," tulis akun @xxyzaaa._.

(brl/mal)

tags

STORIES