Tampil jadi bridesmaid pakai lip cream cuma Rp 35 ribu, ini trik makeup bikin bibir plumpy ala Lyodra

Tampil jadi bridesmaid pakai lip cream cuma Rp 35 ribu, ini trik makeup bikin bibir plumpy ala Lyodra

Brilio.net - Belakangan ini jagad entertainment tengah diramaikan dengan pernikahan dua sejoli, yaitu Mahalini Raharja dan Rizky Febian. Tak hanya penampilan sang pengantin yang jadi sorotan, kemunculan para bridesmaid juga menjadi pusat perhatian, terutama Lyodra Ginting. Lyodra jadi perbincangan dengan makeup soft yang membuatnya tampil cantik.

Kecantikan Lyodra yang begitu flawless membuat siapapun yang melihatnya jadi terpesona. Sentuhan makeup dari sang MUA bernama Fauzia Hanum yang halus dengan permainan warna pada bagian mata membuat riasannya tampak cerah dan hidup. Tak hanya bagian matanya saja, bagian bibir Lyodra juga tampak plumpy dan glossy.

Melalui unggahan di media sosial Instagramnya @fauziaahanum, sang MUA menunjukkan caranya merias wajah Lyodra ketika jadi bridesmaid. Dengan mengajak seorang model, ia menuturkan bahwa produk makeup yang digunakan Lyodra hanya mengandalkan produk lokal, salah satunya Implora Lite Matte Lip Cream yang dibanderol dengan harga Rp 35 ribu.

Lip cream Lyodra berbagai sumber

foto: Instagram/@fauziaahanum

Walaupun harganya terbilang murah, Implora Lite Matte Lip Cream ini bikin tampilan bibir Lyodra jadi glossy. Untuk mendapatkan tampilan bibir bak Lyodra, Hamun mengaplikasikan serum bibir terlebih dahulu. Penggunaan serum di awal membantu melembapkan dan memberikan tampilan berkilau.

Lip cream Lyodra berbagai sumber

foto: Instagram/@fauziaahanum

Jika sudah barulah oleskan Lite Matte Lip Cream dengan shade uplifted. Shade warna uplifted memberikan kesan finishing yang melembapkan dan menghidrasi bibir. Tak hanya itu, Lite Matte Lip Cream diformulasikan dengan jojoba oil, coconut, hyaluronic, dan avocado oil, serta omega 3, 6,9, sehingga bikin bibir sehat alami.

Cara atasi bibir kering saat pakai lip cream

Lip cream merupakan produk pewarna bibir yang saat ini banyak digunakan para wanita. Pasalnya, lip cream ini menyuguhkan berbagai macam warna yang menarik untuk diaplikasikan pada bibir. Walaupun mampu membuat bibir cantik, namun bagi sejumlah orang penggunaan lip cream bisa membuat bibir jadi kering, sehingga perlu cara untuk mengatasi bibir kering saat pakai lip cream.

Nah, ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mencegah bibir kering saat pakai lip cream. Pertama, sebelum menggunakan lip cream pastikan untuk mengoleskan pelembap bibir terlebih dahulu. Langkah ini membantu menjaga kelembapan bibir dan mencegahnya menjadi kering saat menggunakan lip cream.

Kedua lakukan eksfoliasi bibir secara teratur untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat bibir lebih halus. Kamu dapat menggunakan scrub bibir yang lembut atau membuat scrub alami dengan campuran gula dan madu. Ketiga gunakan lip cream dengan formula lembut.

Beberapa lip cream mungkin memiliki formula yang lebih kering atau mengandung bahan-bahan yang dapat membuat bibir menjadi kering. Cobalah mencari lip cream dengan formula yang lebih lembut atau yang mengandung bahan-bahan pelembap seperti vitamin E atau minyak alami.

Cara yang keempat pastikan kamu tetap terhidrasi dengan minum cukup air sepanjang hari. Pasalnya, kelembapan bibir juga tergantung pada kadar air dalam tubuh kamu.

View this post on Instagram

A post shared by Fauzia Hanum (@fauziaahanum)

(brl/mal)

tags

STORIES