Transformasi makeup nenek 70 tahun dirias pengantin ini jadi mirip Barbie, tampak 15 tahun lebih muda

Transformasi makeup nenek 70 tahun dirias pengantin ini jadi mirip Barbie, tampak 15 tahun lebih muda

Brilio.net - Riasan pengantin merupakan salah satu aspek terpenting dalam persiapan pernikahan, yang bertujuan untuk menciptakan penampilan yang memukau di hari istimewa. Riasan ini tidak hanya menonjolkan kecantikan pengantin tetapi juga memastikan penampilan tetap segar dan menawan sepanjang hari.

Kunci utama dalam riasan pengantin adalah menciptakan tampilan yang flawless dan sesuai dengan gaya serta tema pernikahan. Proses ini dimulai dengan persiapan kulit yang baik, termasuk penggunaan primer untuk menciptakan dasar yang halus dan foundation yang sesuai dengan warna kulit untuk menutupi ketidaksempurnaan dan memberikan tampilan yang merata.

Salah satu tren terbaru dalam riasan pengantin adalah tampilan kulit glowing yang menonjolkan kesan sehat dan bercahaya. Meski begitu, riasan pengantin nggak harus dipakai saat acara pernikahan saja. Bisa juga digunakan untuk menghadiri acara tertentu atau hal lainnya.

Karena hal itu lah, kemampuan MUA dalam merias wajah sangat diuji ketika merias wajah pengantin. Apalagi yang dirias adalah seorang nenek-nenek berusia 70 tahun. Seperti dibagikan MUA dengan nama akun TikTok @ariizam. Lewat unggahannya itu, ia membagikan tentang transformasi makeup nenek 70 tahun dirias pengantin yang hasilnya mirip Barbie. Nggak cuma itu, wajahnya juga tampak 15 tahun lebih muda.

Transformasi makeup nenek 70 tahun dirias pengantin jadi mirip Barbie TikTok

foto: TikTok/@ariizam

"Nenek mau jadi barbie," katanya dalam video unggahan, yang briliobeauty.net lansir pada Selasa (27/8).

Di awal video, tampak seorang nenek berusia 70 tahun dengan flek hitam dan kerutan di beberapa bagian wajah. Lebih lanjut, sang MUA mengaplikasikan serum sebagai skin preparation terlebih dahulu. Kemudian, MUA mulai meracik foundation dan mengaplikasikan ke seluruh wajah nenek.

Transformasi makeup nenek 70 tahun dirias pengantin jadi mirip Barbie TikTok

foto: TikTok/@ariizam

Usai foundation merata, MUA tersebut melanjutkan dengan penggunaan bedak padat. Lalu, beralih ke bagian alis menggunakan pensil alis, agar bentuk alis lebih simetris. Selanjutnya, MUA memulaskan eyeshadow warna oranye dengan glitter, eyeliner wings, dan bulu mata lentik yang membuat mata nenek 70 tahun tersebut jadi lebih hidup.

Beberapa detik selanjutnya, nenek tersebut sudah bertransformasi dengan full makeup. Riasan yang flawless membuat wajah nenek jadi tampak 15 tahun lebih muda. Pulasan blush on, kontur, dan highlighter membuat wajah nenek terlihat fresh. Nggak cuma itu, penggunaan lipstik warna merah dengan tambahan glossy juga membuat penampilan nenek semakin mirip Barbie.

Transformasi makeup nenek 70 tahun dirias pengantin jadi mirip Barbie TikTok

foto: TikTok/@ariizam

Berkat keahlian sang MUA dalam merias wajah nenek tersebut, membuat video unggahannya viral hingga ditonton sebanyak 135,8 ribu kali dan menuai berbagai komentar dari warganet.

"cantik kali Lo neneknya...jadi muda," kata akun @xkapsb.

"sumpah cantik bgt. kya gadis setelah di makeup," celetuk akun @abangarmin.

"syantiikkk bingiiitttttt," ungkap akun @rahmamut25.

(brl/jad)

tags

STORIES