Wajah berjerawat nggak harus dempul, transformasi makeup cewek ini auto flawless bak seleb Korea

Wajah berjerawat nggak harus dempul, transformasi makeup cewek ini auto flawless bak seleb Korea

Brilio.net - Permasalahan jerawat memang masih menjadi hal yang menjengkelkan bagi kebanyakan orang. Masalah kulit ini dapat dialami oleh siapa saja, tetapi umumnya pertama kali muncul di masa pubertas. Kondisi jerawat cenderung lebih parah pada remaja laki-laki dan orang yang memiliki tipe kulit berminyak.

Selain jerawat, bekasnya yang sulit hilang juga membuat siapapun yang mengalaminya jadi kurang percaya diri. Bekas jerawat yang menghitam akan membuat wajah jadi tidak halus dan riasan jadi kurang flawless. Namun tak perlu khawatir, karena jerawat dan bekasnya tetap bisa tersamarkan dengan memakai teknik makeup yang tepat lho. Bahkan kamu akan mendapatkan wajah yang mulus dan flawless tanpa kesan dempul.

Seperti yang dibagikan oleh salah satu cewek melalui akun TikTok pribadinya @vivianvil pada 9 September 2023. Dari unggahannya tersebut, ia membagikan perubahan dirinya yang memiliki wajah berjerawat jadi tampak lebih mulus tanpa kesan makeup yang terlalu tebal. Bahkan hasil makeup-nya auto flawless bak seleb Korea lho.

"Tutorial detail cara bikin complexion tipis ala korea di kulit yang berjerawat," tulis pemilik akun bernama Vivianvil, yang dikutip briliobeauty.net, Senin (15/4).

Wanita cewek berjerawat complexion tipis TikTok

foto: TikTok/@vivianvil

Melalui video berdurasi 1 menit 32 detik tersebut, tampak wajah Vivianvil yang terdapat beberapa jerawat di bagian dagu, dahi, dan pipi. Bahkan wajahnya juga tampak sedikit kemerahan akibat jerawat tersebut. Di detik pertama, Vivianvil mengaplikasikan skin preparation terlebih dahulu di wajahnya. Yaitu diawali dengan penggunaan toner, lalu dilanjutkan dengan moisturizer dan primer.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES