7 Detail makeup Amanda Rigby saat 'menikah' dengan Andre Taulany ini andalkan riasan fresh minimalist

7 Detail makeup Amanda Rigby saat 'menikah' dengan Andre Taulany ini andalkan riasan fresh minimalist

Akhir-akhir ini ramai beredar rumor bahwa Andre Taulany tengah dekat dengan Amanda Rigby. Kedekatan Andre dan Amanda mencuat usai proses perceraian komedian itu terungkap ke publik. Meski Andre menegaskan bahwa perceraiannya dengan Erin bukan karena orang ketiga, namun kedekatannya dengan Amanda tetap jadi sorotan.

Diketahui bahwa Andre dan Amanda pernah syuting beberapa program bareng dan momen tersebut menjadi salah satu awal rumor kedekatan antar keduanya. Kedekatan mereka semakin diperkuat dengan beredarnya video yang memperlihatkan Andre diam-diam memotret Amanda saat sedang syuting.

Potret-potret kebersamaan Amanda Rigby dan Andre Taulany kini disorot. Apalagi saat keduanya berperan sebagai pengantin di acara Sahur Lebih Seger. Lewat acara tersebut, Amanda terlihat anggun dengan riasan ala pengantin Jawa. Begitu pun dengan Andre yang mengenakan beskap serta blangkon warna senada.

Saat tampil menjadi pengantin wanita dalam acara tersebut, Amanda terlihat memesona dengan riasan fresh minimalist. Untuk lebih jelasnya, yuk simak 7 detail makeup Amanda Rigby saat 'menikah' dengan Andre Taulany berikut ini, briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (10/9).

(brl/lut)

tags

STORIES