7 Potret detail makeup akad pernikahan ke-2 Irish Bella, elegan dengan riasan soft glam

7 Potret detail makeup akad pernikahan ke-2 Irish Bella, elegan dengan riasan soft glam

Kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari seleb cantik Irish Bella. Setelah 9 bulan menyandang status jandanya, artis blasteran BelgiaIndonesia itu akhirnya resmi dipersunting oleh pria yang bernama Haldy Sabri pada (19/10). Hal ini diketahui melalui unggahannya di Instagram pribadinya @_irishbella_.

"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella di keterangan unggahannya.

Seperti diketahui, Irish Bella resmi bercerai dari Ammar Zoni pada 1 Februari 2024. Setelah bercerai dari aktor berusia 31 tahun itu, Irish dijodohkan dengan beberapa pria. Namun kini hatinya berlabuh pada pria pilihannya, Haldy Sabri.

Di momen pernikahannya itu, Irish tampil anggun dengan kebaya kurung panjang yang dipadukan dengan kain tenun berwarna hijau mint rancangan Dimas Singgih. Penampilannya semakin elegan dengan riasan soft glam yang tampak fresh. Berikut tujuh potret detail makeup-nya yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (19/10).

(brl/mal)

tags

STORIES