9 Gaya makeup Hana Saraswati saat 'pacaran' dengan Justin Harijawan, andalkan riasan fresh-natural

9 Gaya makeup Hana Saraswati saat 'pacaran' dengan Justin Harijawan, andalkan riasan fresh-natural

Seleb cantik Hana Saraswati merupakan salah satu selebriti yang menikah pada September 2024. Lewat unggahan di akun media sosialnya, Hana mengumumkan bahwa dia akhirnya resmi menjadi istri Justin Harijawan.

"Dari 'I do' hingga selamanya. Kisah cinta kami kini menjadi kenyataan, dan hari ini adalah awal dari perjalanan selamanya kami. Setiap langkah yang kami ambil telah membawa kami ke hari sempurna ini, di mana mimpi dan cinta bertemu," tulis Hana dalam unggahannya.

Seperti yang diketahui bahwa keduanya menjalin hubungan beda agama, namun mereka berhasil mempertahankan hubungan selama bertahun-tahun. Hana dan Justin juga sempat menjalani hubungan jarak jauh (LDR) lho. Terbukti, jarak tidak menggoyahkan cinta yang telah dirasakan keduanya.

Rupanya Hana dan Justin sudah menjalin hubungan spesial sejak September 2018. Selama berpacaran, keduanya kerap membagikan potret kebersamaan di media sosial. Dalam potret kebersamaannya, Hana selalu tampil memukau dengan riasan fresh-natural andalannya.

Meski begitu, kecantikannya tetap memancar alami. Seperti 9 gaya makeup Hana Saraswati saat 'pacaran' dengan Justin Harijawan berikut ini, yang briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, pada Selasa (24/9).

(brl/ola)

tags

STORIES