Anggun dengan paes adat Jawa, ini 7 potret detail makeup akad nikah Aaliyah Massaid

Anggun dengan paes adat Jawa, ini 7 potret detail makeup akad nikah Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini sah menjadi suami istri setelah resmi menikah, Jumat (26/7). Akad nikah keduanya digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan sekitar pukul 08.15 WIB.

Dalam acara spesial ini, keluarga besar dari kedua mempelai tampak hadir. Reza Artamevia didampingi Mudji Massaid sebagai wali nikah Aaliyah. Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, serta anak-anaknya hadir sebagai keluarga besar mempelai pria.

Tak hanya itu, Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi pun turut hadir. Diketahui bahwa Jokowi menjadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Demikian dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo dan sang istri juga turut hadir sebagai saksi.

Pada prosesi akad nikah, putri dari mendiang aktor Adjie Massaid dan penyanyi Reza Artamevia itu mengenakan busana adat Jawa. Aaliyah tampil anggun mengenakan kebaya putih berhias full payet dan kain batik, senada dengan penampilan Thariq yang mengenakan setelan beskap putih beserta blangkon batik. Gaya Jawa klasik semakin lengkap dengan sanggul paes Aaliyah yang berhias ronce melati.

Penampilannya semakin memesona dengan riasan yang flawless dan glowing. Mengandalkan MUA Cherry Jessica, ini 7 detail makeup akad nikah Aaliyah Massaid yang tampil anggun dengan paes adat Jawa, yang telah briliobeauty.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (26/7).

(brl/ola)

tags

STORIES