Beda gaya makeup 7 pesohor di acara pelantikan Presiden-Wapres & menteri, fresh dengan riasan flawless

Beda gaya makeup 7 pesohor di acara pelantikan Presiden-Wapres & menteri, fresh dengan riasan flawless

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka baru saja dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2024-2029. Pelantikan ini digelar di gedung DPR/MPR RI pada Minggu (20/10) dan dihadiri oleh para anggota dewan.

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih ini juga dibarengi dengan pelantikan menteri Kabinet Merah Putih sehari setelahnya. Rupanya, acara tersebut menjadi momentum bersejarah yang menyita perhatian publik.

Pasalnya, gedung DPR/MPR RI tak hanya dipenuhi oleh para petinggi negara dan politisi, tetapi juga dihadiri oleh sederet tokoh dari berbagai kalangan yang tampil memukau dengan balutan kebaya dan busana adat.

Para tamu undangan, mulai dari keluarga mantan presiden, politisi senior maupun junior, hingga selebriti tanah air, berlomba menampilkan busana terbaik mereka. Menariknya, nuansa biru muda dan warna-warna pastel menjadi pilihan dominan yang mencerminkan keanggunan dan kesantunan.

Nggak cuma itu, para pesohor tersebut juga tampil memukau dengan riasan fresh dan flawless. Seperti 9 beda gaya makeup pesohor di acara pelantikan Presiden-Wapres dan menteri berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (22/10).

(brl/jad)

tags

STORIES