Gaya makeup 9 istri komedian saat hadiri acara pesta, Erin Taulany memesona dengan riasan soft glam

Gaya makeup 9 istri komedian saat hadiri acara pesta, Erin Taulany memesona dengan riasan soft glam

Makeup tidak hanya berfungsi untuk menutupi kekurangan, tetapi juga dapat menonjolkan fitur wajah, menyeimbangkan warna kulit, dan menambahkan dimensi. Selain itu, makeup memungkinkan seseorang untuk mengekspresikan kepribadian, kreativitas, serta menyesuaikan penampilan di berbagai kesempatan sesuai suasana hati.

Tak heran jika makeup sudah menjadi rutinitas sehari-hari bagi kaum hawa untuk mempercantik diri, tak terkecuali untuk para publik figur. Sebagai seorang publik figur, makeup menjadi hal penting untuk memaksimalkan penampilan. Apalagi bagi istri seorang komedian yang dikenal banyak orang.

Meski hampir tak pernah ikut suami tampil di layar kaca, namun sebagai istri komedian, mereka tetap memperhatikan penampilan. Salah satunya ada Erin Taulany, sebagai istri komedian papan atas Andre Taulany tersebut, ia kerap tampil memesona dengan riasan soft glam.

Tak hanya Erin Taulany saja, ternyata sederet istri komedian Tanah Air berikut ini juga tampil memesona dengan gaya makeup-nya masing-masing, lho.Baik untuk sehari-hari, saat acara penting hingga menghadiri pesta.

Yuk, simak gaya makeup 9 istri komedian saat hadiri acara pesta berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (10/8).

(brl/lut)

tags

STORIES