Kini tampak 20 tahun lebih muda, ini 7 potret dulu dan kini Dian Nitami usai operasi wajah

Kini tampak 20 tahun lebih muda, ini 7 potret dulu dan kini Dian Nitami usai operasi wajah

Dian Nitami beberapa minggu yang lalu mengunggah momen dirinya pergi ke Korea Selatan. Bukan hanya untuk berlibur, Dian Nitami diketahui menjalani operasi plastik. Melalui unggahan di akun Instagram @bu_deedee, istri Anjasmara memperlihatkan hasil operasinya yang tidak mengubah bentuk wajahnya.

Bahkan ia menjalankan operasi bukan karena tren belakang, keputusan mempercantik diri tersebut ternyata sudah direncanakan sejak 13 tahun silam. Setelah penantian yang panjang, Dian Nitami akhirnya memberanikan diri untuk melakukan operasi wajah dengan metode face lifting (face lift) di usia 53 tahun.

Dian membutuhkan waktu lama, lantaran istri Anjasmara itu takut dengan rumah sakit. Tak cuma itu, Dian juga melakukan research terlebih dahulu sebelum menjalani treatment face lifting (face lift). Menurut pengakuan Dian Nitami, treatment face lifting ini memang bukan untuk mengubah wajah.

"Face lifting ini bukan untuk merubah wajah, tapi prosedur untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit," dikutip briliobeauty.net dari Instagram @bu_deedee, Rabu (10/7).

Setelah beberapa minggu melakukan operasi, akhirnya Dian Nitami membagikan hasil operasi wajah yang telah dilakukannya. Operasi wajah tak membuatnya terlihat manglingi, justru tampak lebih fresh dan 20 tahun awet muda.

Nah, penasaran dengan penampilan Dian Nitami sebelum dan sesudah operasi wajah? Bagi kamu yang penasaran, berikut ini tujuh potretnya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari Instagram @bu_deedee, Kamis (11/7).

(brl/mal)

tags

STORIES