Potret 3 calon mantu Ahmad Dhani dan Maia Estianty no makeup, Syifa Hadju dibilang mirip Selena Gomez

Potret 3 calon mantu Ahmad Dhani dan Maia Estianty no makeup, Syifa Hadju dibilang mirip Selena Gomez

Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju baru-baru ini hangat dibicarakan oleh warganet. Keduanya disebut sebagai pasangan baru, semakin melengkapi trio anak ganteng Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang seluruhnya telah memiliki pasangan.

Tak hanya El Rumi, sang sulung Al Ghazali, baru saja kembali berpacaran dengan Alyssa Daguise setelah drama putus nyambung yang telah berlangsung sejak 2016. Bahkan sebagai anak bungsu, Dul Jaelani, mulai go public pada 2020 bersama Tissa Biani.

Ketiga seleb cantik tersebut, digadang-gadang akan menjadi calon menantu Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Karena hal itulah, tak sedikit warganet sering kali membandingkan antara Alyssa, Syifa, dan Tissa. Sama-sama selebritis terkenal dan berparas cantik, ketiganya memang kerap tampil dengan gaya riasan masing-masing.

Syifa dengan riasan flawless dan fresh minimalist, Tissa dengan riasan soft glam yang natural, serta Alyssa lebih memilih riasan semi-bold yang anggun. Meski begitu, pesona ketiganya tetap tak luntur bahkan saat bare face atau tanpa makeup, lho. Seperti 7 potret ketiga calon menantu Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat no makeup berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/9).

(brl/lut)

tags

STORIES