10 Rekomendasi facial wash acne untuk anak sekolah harga di bawah Rp 50 ribu, jerawat kempes seketika

10 Rekomendasi facial wash acne untuk anak sekolah harga di bawah Rp 50 ribu, jerawat kempes seketika

Brilio.net - Punya kulit berjerawat memang kadang bikin susah. Apalagi kalau nggak sengaja kepegang, auto nyut-nyutan. Selain itu jerawat yang meradang sering kali bikin mood jadi berantakan. Kerap terjadi karena perubahan hormon, usia remaja menjadi salah satu usia yang hormonnya sulit stabil.

Namun nggak perlu lagi khawatir karena kini jerawat dapat diatasi hanya dengan memerlukan perawatan produk skincare. Berbagai produk perawatan kini sudah memiliki formula yang dikhususkan untuk kulit berjerawat. Tentunya formula yang digunakan menggunakan bahan yang sudah terdapat kandungan bahan di dalamnya yang mampu mengatasi jerawat meradang dan mampu menghilangkan bekas jerawat.

Buat para remaja nggak perlu khawatir lagi karena produk perawatan kecantikan yang diformulasikan khusus untuk jerawat kini sudah beragam dan bervariasi. Mulai dari yang dengan memiliki harga mahal hingga harga yang murah sesuai dengan budget pelajar. Namun meskipun harganya lebih murah, kandungan di dalamnya tetap akan efektif mengobati jerawatmu.

Pada hari Kamis (30/5) briliobeauty.net telah merangkumkan untukmu informasi yang lengkap dari berbagai sumber mengenai 10 rekomendasi facial wash acne untuk anak sekolah harga di bawah Rp 50 ribu, jerawat kempes seketika.

1. YOU Hy! Amino AC-Ttack Anti-Acne Facial Wash.

Rekomendasi facial wash acne untuk anak sekolah  2024 brilio.net

foto: Shopee/@YOUBeautyOfficialStore

Merawat jerawat dengan formulanya yang gentle, produk ini mampu membersihkan wajahmu dengan maksimal. Saat dipakai, kulit tidak merasa seperti kering tertarik sehingga nyaman digunakan.

Selain itu produk ini baik untuk merawat jerawat serta mampu mencegah datangnya jerawat. Membersihkan dengan lembut namun tetap efektif mengangkat kotoran tanpa menimbulkan iritasi dan komedo setelah pemakaian, YOU Hy! Amino AC-Ttack Anti-Acne Facial Wash ini bisa kamu miliki dengan harga Rp 32 ribu.

2. Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Wash 50 ml.

Rekomendasi facial wash acne untuk anak sekolah  2024 brilio.net

foto: Shopee/@EminaCosmeticOfficialShop

Formulanya ringan sehingga sabun muka ini nyaman saat dipakai. Mampu mengangkat kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering. Produk ini juga dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mampu meregenerasi kulit, dan melembapkan kulit.

Teksturnya gel yang menyegarkan, kandungan di dalamnya antara lain salisylic acid untuk melawan bakteri penyebab antiinflamasi, allantoin untuk menenangkan kulit, dan ekstrak rosebay willowherb untuk antibakteri dan antioksidan. Produk Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Wash 50 ml ini bisa kamu beli dengan harga Rp 30 ribu.

3. Azarine Acne Gentle Cleansing Foam 60ml.

Rekomendasi facial wash acne untuk anak sekolah  2024 brilio.net

foto: Shopee/@AzarinneCosmeticOfficialShop

Cocok untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat, berminyak, dan memiliki pori-pori yang besar. Sudah dilengkapi dengan formula portulaca untuk antiiritasi, honey dan salisylic acid untuk mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat hingga mengangkat minyak berlebih pada wajah.

Selain itu ada juga kandungan ekstrak lemon yang mampu mengecilkan pori dan mild surfactant sehingga tidak akan membuat kulitmu kering. Produk Azarine Acne Gentle Cleansing Foam 60ml ini bisa kamu miliki dengan harga Rp 33 ribu.

4. Acnes Natural Care Face Wash Complete White - 100 gr.

Rekomendasi facial wash acne untuk anak sekolah  2024 brilio.net

foto: Shopee/@ROHTOOfficialShop

Pembersih wajah yang satu ini punya manfaat yang baik untuk kulit berjerawatmu. Sering menjadi produk andalan ketika berjerawat, produk ini mampu melawan bakteri penyebab jerawat dan mampu memmbersihkan wajah secara maksimal.

Selain itu kombinasi bearberry, mitracarpus extract, serta vitamin C yang mampu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda jerawat. Memberikan kelembapan pada kulit serta menjadikan kulit lebih berseri, produk Acnes Natural Care Face Wash Complete White - 100 gr bisa kamu beli di harga Rp 32 ribu.

5. PURE DEW - Cleanser Facial Wash 5X Ceramide Centella Asiatica Facial Wash 70 gr.

Rekomendasi facial wash acne untuk anak sekolah  2024 brilio.net

foto: Shopee/@PureDewOfficialStore

Memberikan ketenangan pada kulit ditengah jerawat yang meradang, kulit menjadi lebih cerah dan halus menggunakan produk ini. Membantu mencegah eksim pada kulit, produk ini efektif membersihkan wajah dari kotoran dan debu.

Dilengkapi dengan kandungan ceramide 5D yang dapat merawat skin barrier, centella asiatica alami yang dapat menenangkan serta membantu mengatasi kulit yang teriritasi, dan tuber magnatum untuk mengunci kelembapan kulit. PURE DEW - Cleanser Facial Wash 5X Ceramide Centella Asiatica Facial Wash 70 gr ini bisa kamu miliki dengan harga Rp 35 ribu.

6. Maskit Foaming Face Wash Baby & Kids & Teen.

Rekomendasi facial wash acne untuk anak sekolah  2024 brilio.net

foto: Shopee/@MaskitStoreOfficialShop

Dapat digunakan untuk usia 1 tahun ke atas, produk ini aman untuk anak. Mampu membersihkan kulit pada wajah anak dan remaja dengan maksimal. Minyak dan komedo berlebih dapat terangkat sehingga mampu mengatasi permasalahan jerawat.

Bagi anak yang memiliki permasalahan biang keringat dan beruntusan, produk ini cocok digunakan. Di dalamnya sudah ada kandungan aloe vera yang mampu melembapkan kulit, tea tree untuk mengurangi produksi minyak berlebih, dan lemon untuk mengatasi jerawat. Produk Maskit Foaming Face Wash Baby & Kids & Teen ini bisa kamu beli dengan harga Rp 49 ribu.

7. Pigeon Teens Facial Foam Acne Care 40 ml.

Rekomendasi facial wash acne untuk anak sekolah  2024 brilio.net

foto: Shopee/@PigeonTeensOfficialShop

Diformulasikan khusus untuk kulit remaja, produk ini mampu membersihkan kotoran di wajah secara maksimal. Sudah diperkaya dengan kandungan jojoba yang memberikan kelembapan pada kulit, ekstrak chamomile untuk melindungi kulit daari iritasi ringan, dan Isopropymethylphenol guna mengatasi masalah jerawat.

Memberikan perlindungan dari kulit yang iritasi, produk Pigeon Teens Facial Foam Acne Care 40 ml ini bisa kamu miliki dengan mengeluarkan uang seharga Rp 15 ribu saja.

8. Fanbo Acne Solution Facial Foam - 100ml.

Rekomendasi facial wash acne untuk anak sekolah  2024 brilio.net

foto: Shopee/@FanboCosmeticsOfficialStore

Membersihkan kulit tanpa meninggalkan rasa kering pada wajah, produk ini memiliki foam yang lembut. Sudah dilengkapi dengan kandungan hydra solution SA, pro vitamin B3 dan tea tree oil yang mampu mencegah kulit dari timbulnya jerawat.

Menyegarkan wajah dan mampu mengontrol minyak di wajah sehingga kulit menjadi lebih lembut, produk Fanbo Acne Solution Facial Foam - 100ml ini bisa dimiliki hanya dengan mengeluarkan uang seharga Rp 37 ribu.

9. Marina Expert White & Glow Gel Facial Foam Acne Clear+ 100 ml.

Rekomendasi facial wash acne untuk anak sekolah  2024 brilio.net

foto: Shopee/@MarinaOfficialStore

Sudah dilengkapi dengan kandungan niacinamide, BHA dan mugwort, serta ceramide, produk ini efektif untuk menjaga kesehatan kulit. Gel facial foam yang satu ini membantu membersihkan wajah menyeluruh dari kotoran hingga pori.

Advanced clearing formula dari produk ini mampu mengurangi timbulnya jerawat, menenangkan kulit, dan merawat kulit agar tetap glowing. Tak hanya itu, produk ini sudah dilengkapi dengan pH balance. Marina Expert White & Glow Gel Facial Foam Acne Clear+ 100 ml bisa kamu miliki di harga Rp 18 ribu.

10. Himalaya Purifying Neem Face Wash 100ml.

Rekomendasi facial wash acne untuk anak sekolah  2024 brilio.net

foto: Shopee/@HimalayaOfficialShop

Memberikan formula untuk mencerahkan kulit, gel pembersih ini mampu mengontrol minyak yang berlebih serta kotoran tanpa membuat kulit wajah menjadi lebih kering. Dilengkapi dengan neem yang dipadadukan dengan kunyit untuk merawat kulit berjerawat.

Kulit menjadi lebih lembut, cerah, dan segar, produk Himalaya Purifying Neem Face Wash 100ml ini bisa kamu miliki dengan mengeluarkan uang seharga Rp 25 ribu saja.

Magang: Himmatul Ahsana

(brl/far)

tags

STORIES