10 Rekomendasi masker wajah untuk anak sekolah harga di bawah Rp 50 ribu, wajah lebih ternutrisi

10 Rekomendasi masker wajah untuk anak sekolah harga di bawah Rp 50 ribu, wajah lebih ternutrisi

Brilio.net - Masker wajah menjadi salah satu rangkaian rutin skincare yang sebaiknya tidak dilewatkan. Pasalnya, masker bisa membantu kamu mendapatkan kulit lebih lembap, sehat dan ternutrisi. Masker juga bisa mengurangi peradangan dan memperbaiki tekstur kulit. Saat ini, masker tersedia dalam berbagai varian, mulai dari yang berbentuk gel, clay, hingga sheet mask.

Kandungan dari masker wajah juga beragam dengan fungsi utama untuk melembapkan kulit, agen antiinflamasi, serta kandungan yang dapat menenangkan kulit seperti madu. Bagi pemula, masker wajah yang sering digunakan adalah masker dengan bahan buah-buahan.

Masker dengan kandungan buah-buahan ini juga bisa dipakai untuk remaja atau anak-anak. Biasanya masker ini cenderung aman untuk digunakan karena mengandung ekstrak bahan alami. Bagi anak sekolah, masker dengan kandungan buah-buahan juga jadi alternatif pilihan yang cenderung lebih terjangkau.

Briliobeauty.net telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/5), 10 rekomendasi masker wajah untuk anak sekolah harga di bawah Rp50 ribu yang bikin wajah lebih ternutrisi.

1. Pink Bubble Face Mask For Kids.

Rekomendasi masker wajah untuk anak sekolah  berbagai sumber

foto: Shopee/@Pinkbubblekids

Telah diformulasikan dengan bahan kandungan centella asiatica, lotus, rice, dan wonwood leaves, masker ini dapat menutrisi kulit dengan baik. Selain itu terdapat juga kandungan hyaluronic acid yang mampu memberikan kelembapan ekstrak pada kulit.

Masker ini tidak akan membuat kulit iritasi karena diformulasikan khusus untuk anak, produk yang berbentuk sheet mask ini dapat digunakan untuk usia 3-15 tahun. Produk Pink Bubble Face Mask For Kids dapat dibeli dengan harga Rp 38 ribu.

2. Pigeon Teens Jelly Glow Sleeping Mask 30gr.

Rekomendasi masker wajah untuk anak sekolah  berbagai sumber

foto: Shopee/@KiosOfficialStore

Dilengkapi dengan kandungan ceramide dan panthenol, produk ini efektif untuk memperbaiki skin barrier anak. Selain itu dilengkapi dengan kandungan kakadu plum extract sehingga kulit dapat terlindungi dari radikal bebas.

Kandungan 9 natural ingredients di dalamnya mampu menutrisi kulit dan menghasilkan kulit menjadi lebih lembut. Disertai dengan jojoba oil dan chamomile, produk Pigeon Teens Jelly Glow Sleeping Mask 30gr ini bisa dibeli dengan harga Rp 37 ribu.

3. Kiyomask.id Masker Wajah Anak.

Rekomendasi masker wajah untuk anak sekolah  berbagai sumber

foto: Shopee/@Kiyomask.idStoreBlora

Cocok digunakan untuk anak usia 4 tahun ke atas, produk ini juga dapat digunakan bumil serta busui. Nggak perlu khawatir lagi karena formula masker ini sudah tanpa bahan pengawet dan bahan kimia lain yang mampu menimbulkan iritasi dan masalah lain pada kulit.

Mampu menghidrasi kulit dengan baik serta mengurangi iritasi pada kulit, produk Kiyomask.id Masker Wajah Anak ini bisa kamu miliki dengan mengeluarkan uang seharga seribu rupiah saja.

4. Masker Organik Anak BPOM/Kids Series.

Rekomendasi masker wajah untuk anak sekolah  berbagai sumber

foto: Shopee/@kiyomask.id

Mampu mencegah kerusakan kulit pada anak serta mengurangi komedo, produk ini mampu mengatasi beruntusan pada kulit. Wajah menjadi ternutrisi dengan menggunakan masker dengan formula organik ini.

Memiliki berbagai varian yang dapat dicocokkan sesuai dengan kebutuhan kulit, masker ini dapat digunakan untuk anak usia 4 tahun ke atas. Kamu bisa membeli Masker Organik Anak BPOM/Kids Series dengan harga seribu rupiah saja.

5. Emina Masquerade Face Mask 23 gr.

Rekomendasi masker wajah untuk anak sekolah  berbagai sumber

foto: Shopee/@EminaOfficialShop

Terbuat dari ekstrak buah alami yang dapat menutrisi kulit secara maksimal, produk ini akan membuat tampilan kulit menjadi lebih lembap. Sudah tersedia dalam 9 varian yang memiliki manfaat berbeda. Varian pomegranate untuk membuat kulit lebih merona, tea tree oil untuk mengurangi produksi minyak berlebih, rice untuk menghidrasi wajah, dan cactus untuk meredakan kemerahan.

Selain itu varian blueberry mampu menajag elastisitas kulitmu, grapefruit untuk menyegarkan kulit, charcoal untuk membuat tampilan kulit menjadi lebih lembut dan halus, serta varian aloe vera akan memberikan hasil kulit yang lebih tenang. Cocok untuk semua jenis kulit, produk Emina Masquerade Face Mask 23 gr ini bisa dibeli dengan harga Rp 16 ribu.

6. Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask.

Rekomendasi masker wajah untuk anak sekolah  berbagai sumber

foto: Shopee/@ScarlettWhiteningOfficialShop

Cocok untuk kamu yang sedang berkomedo dan berjerawat parah, masker ini akan membuat kulit menjadi lebih segar dan bersih maksimal. Mampu membersihkan kulitmu hingga ke pori-pori dan bantu mengatasi kulitmu dari jerawat.

Sudah dilengkapi dengan kandungan mugwort extra yang mampu menghidrasi serta menyembuhkan jerawat, active bamboo charcoal untuk membersihkan sel kulit mati dan minyak berlebih, niacinamade yang mampu memudarkan jerawat, dan allantoin yang dapat meredakan luka. Kamu bisa membeli Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask ini dengan harga Rp 40 ribu.

7. Implora Hydra Veil Sleeping Mask.

Rekomendasi masker wajah untuk anak sekolah  berbagai sumber

foto: Shopee/@ImploraOfficialShop

Masker wajah ini dilengkpai dengan kandungan 5% niacinamide untuk mengatasi hiperigmentasi pada kulit, memberikan kecerahan maksimal pada wajah, dan memperbaiki tekstur kulir wajah.

Selain itu kandungan aloe vera di dalamnya mampu meredakan kulit serta meningkatkan fungsi skin barrier. Kandunga trehasole juga mampu mempertahankan kadar air pada wajah sehingga kulit menjadi lebih lembap. Implora Hydra Veil Sleeping Mask bisa dimiliki dengan harga Rp 17 ribu.

8. Oh My Skin! Masker Wajah.

Rekomendasi masker wajah untuk anak sekolah  berbagai sumber

foto: Shopee/@OhMySkinOfficialShop

Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, masker ini mampu menutrisi kulitmu dengan baik. Sudah tersedia dalam 4 varian yang mempunyai banyak manfaat. Varian milk mampu mencerahkan serta mengencangkan wajah, dan varian matcha membuat beruntusan dan jerawat cepat hilang.

Selain itu ada varian choco yang mampu menghidrasi kulit serta memberikan kelembapan yang baik pada kulit, dan varian coffee yang baik untuk mengatasi darksot serta mengangkat sel kulit mati. Kamu bisa membeli Oh My Skin! Masker Wajah ini dengan harga Rp 23 ribu.

9. Hanasui Mineral Mud Mask.

Rekomendasi masker wajah untuk anak sekolah  berbagai sumber

foto: Shopee/@HanasuiOfficialShop

Dapat mengatasi permasalahan kulit dengan baik, masker ini memberikan kelembapan yang baik saat digunakan. Selain itu produk ini juga dapat memberikan efek mencerahkan pada kulit karena sudah mengandung Japanesse flower dan cherry blossom extract.

Sudah dilengkapi dengan kandungan niacinamide, vitamin E, shea butter, dan hyaluronic acid yang mampu melembapkan kulit, menyegarkan, dan melembutkan. Kamu bisa membeli produk Hanasui Mineral Mud Mask dengan harga Rp 3 ribu.

10. CAMILLE - Wash Off Mask 65gr.

Rekomendasi masker wajah untuk anak sekolah  berbagai sumber

foto: Shopee/@WabiSabiOfficialShop

Dapat digunakan semua jenis kulit, masker ini memiliki berbagai varian dengan fungsi masing-masing sesuai kandungan di dalamnya yang berbeda-beda. Varian milk dilengkapi dengan gluthatione serta milk extra yang bisa mencerahkan wajah, varian coffee untuk memudarkan bekas jerawat, dan varian lemon untuk antiaging.

Selain itu terdapat juga varian strawberry yang mampu mengurangi minyak berlebih, varian choco untuk mengangkat komedo, dan varian green tea untuk mengurangi jerawat berlebih. Produk CAMILLE - Wash Off Mask 65gr ini bisa dibeli di harga Rp 40 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/wen)

tags

STORIES