10 Rekomendasi moisturizer atasi kulit iritasi harga di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah sehat lagi

10 Rekomendasi moisturizer atasi kulit iritasi harga di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah sehat lagi

Brilio.net - Memiliki wajah yang sehat merupakan impian banyak orang. Dengan merawat wajah, tentunya kulit akan terasa lebih sehat dan tidak rewel. Maka dari itu, melakukan perawatan terhadap wajah, adalah tindakan yang harus dilakukan.

Salah satu perawatan wajah yang paling mudah, adalah merawat diri dengan memakai skincare. Banyaknya skincare di pasaran, akan membuat lebih mudah dalam melakukan perawatan wajah. Namun ternyata, masih banyak yang salah dalam memilih produk skincare.

Salah dalam pemilihan skincare, akan memberikan efek buruk pada kulit. Seperti, kulit menjadi iritasi dan berjerawat adalah efek dari salah penggunaan skincare. Iritasi pada kulit, biasanya akan terasa gatal dan perih sehingga kulit terlihat merah seperti terbakar.

Untuk itu, menyembuhkan kulit iritasi harus menggunakan skincare yang bisa mengembalikan kesehatan wajah. Seperti penggunaan moisturizer, yang merupakan step skincare penting untuk mengembalikan kesehatan kulit.

Nah, briliobeauty.net sudah merangkum 10 rekomendasi moisturizer untuk kulit iritasi dari berbagai sumber, agar wajah tampak sehat lagi. Selasa (18/7).

1. The Originote Cica - B5 Soothing Moisturizer.

Rekomendasi moisturizer  2023 brilio.net

foto: Instagram/@theoriginote

The Originote Cica - B5 Soothing, Moisturizer merupakan moisturizer dengan kandungan utama centella asiatica dan panthenol. Moisturizer ini, dapat menenangkan kulit yang sedang iritasi maupun sensitif. Dengan kandungan centella asiatica, akan membantu meredakan rasa perih dan kemerahan pada wajah.

Moisturizer ini memiliki tekstur ringan, sehingga mudah menyerap dan mengunci hidrasi kulit. Selain itu, produk ini dapat melembapkan tanpa menyebabkan kulit berminyak. Moisturizer ini bisa dibeli dengan harga Rp 48 ribu.

2. Skintific Truffle Biome Skin Reborn Cream Gel Moisturizer.

Rekomendasi moisturizer  2023 brilio.net

foto: Instagram/@skintificid

Skintific Truffle Biome Skin Reborn Cream Gel Moisturizer, merupakan moisturizer dengan kandungan utama 5X ceramide. Produk ini dikombinasikan dari probiotic complek dalam bentuk pearl, untuk menjaga mikrobiome kulit tetap sehat.

Dengan teknologi wraping tech, moisturizer ini bisa memperbaiki kulit yang rusak akibat iritasi. Selain itu, SKINTIFIC Truffle Biome Skin Reborn Cream Gel Moisturizer juga dapat melindungi kulit dari radikal bebas.

Memiliki tekstur gel yang lembut, membuat moisturizer mudah menyerap dan tidak menimbulkan rasa perih pada kulit. Untuk ukuran 30 gram, produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 149 ribu.

3. Elformula Cerahydro Barrier Moisture Gel.

Rekomendasi moisturizer  2023 brilio.net

foto: Instagram/@elformula.id

Elformula Cerahydro Barrier Moisture Gel, merupakan moisturizer yang berfokus untuk merawat skin barrier. Moisturizer ini, menggunakan bahan utama seperti cerahydro dan juga ceramide. Sehingga, membuat produk ini akan menutrisi secara menyeluruh kedalam sel kulit wajah.

Memiliki kandungan ceramide, moisturizer ini membantu mengurangi iritasi pada kulit. Selain itu, moisturizer ini memiliki manfaat untuk memperkuat skin barrier dan meningkatkan fungsi imun pada kulit.

Tak hanya itu, moisturizer ini dilengkapi dengan anti blue light agent. Sehingga membantu melindungi kulit dari pantulan sinar benda elektronik. Produk ini bisa dibeli di pasaran dengan harga Rp 128 ribu.

4. CeraCode Barrier Gel Moisturizer 7X Ceramide Tremella and Coenzyme Q10.

Rekomendasi moisturizer  2023 brilio.net

foto: Instagram/@ceracode.id

CeraCode Barrier Gel Moisturizer 7X Ceramide Tremella and Coenzyme Q10, merupakan moisturizer dengan kandungan utama ceramide. Moisturizer ini memiliki 7 jenis ceramide dan tremella yang ampuh memperbaiki skin barrier kulit.

Selain itu, memiliki kandungan coenzyme Q10, sehingga dapat merevitalisasi kulit iritasi. Tak kalah penting, moisturizer ini formulasinya 10X lebih ampuh untuk perbaikan kulit wajah. Tekstur gel dan tidak lengket, membuat produk ini mudah menyerap. Cocok untuk semua jenis kulit, moisturizer ini bisa dibeli denga harga Rp 55 ribu.

5. Scarlet Whitening 7X Ceramide Moisturizer.

Rekomendasi moisturizer  2023 brilio.net

foto: Instagram/@scarlett_whitening

Scarlet Whitening 7X Ceramide Moisturizer, merupakan moisturizer dengan kandungan utama 7X ceramide. Memiliki fungsi merawat skin barrier dan kelembapan wajah, membuat moisturizer ini cocok untuk semua jenis kulit.

Tak hanya itu, dengan hyaluronic acid dan ekstrak camelia leaf dapat membantu meredakan kulit iritasi. Jika digunakan secara rutin, produk ini bisa segera membuat kulit tampak sehat kembali. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 59 ribu.

6. Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Moisturizer Gel Repair Skin Barrier.

Rekomendasi moisturizer  2023 brilio.net

foto: Shopee/@glad2glow.indo

Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Moisturizer Gel Repair Skin Barrier, merupakan skincare dengan kandungan utama centella asiatica dan allantoin. Dengan tekstur gel yang ringan, moisturizer ini memberikan efek cooling untuk menenangkan kulit kemerahan akibat iritasi.

Selain itu, moisturizer ini dapat menghidrasi kulit dan membantu mengontrol minyak pada wajah. Sangat cocok untuk kulit oily, sensitif dan acne prone skin produk ini bisa kamu dapat dengan harga Rp 49 ribu.

7. Moriganic Barrier Pro Moisturizing Gel.

Rekomendasi moisturizer  2023 brilio.net

foto: Instagram/@moriganic

Moriganic Barrier Pro Moisturizing Gel, merupakan moisturizer yang diformulasikan untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Produk ini dibekali dengan kandungan ceramide, marine collagen, 4 hyaluronic acid dan mugwort.

Sehingga, dapat mengatasi kemerahan akibat iritasi, dan menjaga kulit agar tetap lembap. Tak kalah penting, moisturizer ini dapat membantu menghaluskan tekstur kulit wajah. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 87 ribu.

8. VAVL Ceramoist Moisturizer Infusion.

Rekomendasi moisturizer  2023 brilio.net

foto: Shopee/@vavlbeaute.indo

VAVL Ceramoist Moisturizer Infusion, merupakan moisturizer yang berfungsi untuk meningkatkan lapisan pelindung kulit. Moisturizer ini, memiliki liquid crystal technology yang bekerja ke sel kulit untuk memperbaiki skin barrier.

Selain itu, dengan kandungan centella asiatica dan ceramide akan membantu meredakan iritasi pada kulit. Kandungan lainnya dalam moisturizer ini, terdapat marine collagen yang dapat melawan radikal bebas. Kulit wajah kembali sehat, cukup dengan Rp 70 ribu.

9. Somethinc Calm Down! Skinpair R-Cover cream.

Rekomendasi moisturizer  2023 brilio.net

foto: Shopee/@somethinc

Somethinc Calm Down! Skinpair R-Cover cream, merupakan moisturizer untuk mengatasi permasalahan kulit wajah. Produk ini dapat membantu melindungi skin barrier kulit, dan dapat menghidrasi secara maksimal.

Moisturizer ini, juga diformulasikan untuk kulit yang sedang iritasi maupun sensitif. Selain itu, memiliki kandungan madagascar centella asiatica akan membuat tenang dalam sekejap. Somethinc Calm Down! Skinpair R-Cover cream, di banderol dengan harga Rp 97 ribu.

10. Mako By Seris Moisturizer Fresh Glowly Skin Day & Night Cream.

Rekomendasi moisturizer  2023 brilio.net

foto: Instagram/@makobyseris.official

Mako By Seris Moisturizer Fresh Glowly Skin Day & Night Cream, merupakan moisturizer yang diformulasikan untuk mengatasi kulit sensitif. Moisturizer ini dapat meredakan peradangan dan mengurangi iritasi pada wajah.

Dengan kandungan ekstrak aloe vera dan alpha arbutin, akan membuat kulit lembap dan cerah. Selain itu, moisturizer ini juga mengandung centella asiatica dan niacinamide yang akan membantu menyembuhkan permasalahan kulit. Cocok untuk semua jenis kulit, produk ini di banderol dengan harga Rp 98 ribu.

mgg/rizki

(brl/far)

tags

STORIES