10 Rekomendasi produk acne care untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu, efektif atasi jerawat

10 Rekomendasi produk acne care untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu, efektif atasi jerawat

Brilio.net - Memiliki jerawat pada kulit sangatlah wajar. Jerawat merupakan masalah umum yang sering dihadapi oleh banyak orang baik mulai dari usia remaja hingga dewasa. Sering kali adanya jerawat pada wajah dianggap sebagai pengganggu penampilan. Namun lebih dari sekadar masalah penampilan, jerawat memang terasa ngilu dan sakit apabila dibiarkan begitu saja.

Kulit berjerawat bisa disebabkan beberapa faktor, seperti rasa frustasi dan stres dengan beban pikiran yang berlebih. Makanan yang tidak sehat serta keturunan atau genetik juga bisa jadi faktor munculnya masalah kulit ini. Jerawat juga bisa muncul saat hormon tubuh tidak stabil seperti yang sering dialami remaja. Menggunakan produk skincare yang tidak cocok dengan kulit juga dapat menimbulkan efek samping berupa munculnya jerawat.

Jika tidak diatasi dengan baik jerawat dapat bertambah parah. Apalagi jika kamu iseng menyentuh jerawat hingga memecahkannya. Bukannya sembuh, jerawat malah akan bertambah parah dan menimbulkan infeksi. Jika sudah infeksi, maka penanganannya akan lebih sulit dan membutuhkan bantuan dari dermatologis.

Tapi tak perlu khawatir karena saat ini banyak produk untuk mengatasi jerawat, khususnya untuk anak sekolah. Dengan bahan dan kandungan yang aman, deretan produk ini tidak akan membuat kulit menjadi iritasi.

Briliobeauty.net telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (8/5), berikut ini 10 rekomendasi produk acne care untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu, efektif atasi jerawat.

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/jad)

tags

STORIES