10 Rekomendasi sampo hijab untuk anak sekolah harga mulai Rp 18 ribu, rambut antilepek seharian

10 Rekomendasi sampo hijab untuk anak sekolah harga mulai Rp 18 ribu, rambut antilepek seharian

Brilio.net - Sekolah dari pagi hingga sore hari memang melelahkan. Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan dalam sehari, badan menjadi mudah bau keringat, kulit mudah kusam karena sinar matahari, dan rambut menjadi gampang lepek seharian terlebih rambut yang tertutup karena memakai memakai hijab.

Menggunakan hijab merupakan salah satu cara untuk seorang muslimah menutup aurat. Dengan hijab, rambut menjadi tertutup dan sangat mudah lembap dan membuat rambut menjadi lebih mudah lepek. Maka menjaga kesehatan rambut untuk para pengguna hijab sangat penting, apalagi dengan aktivitas seharian di sekolah yang padat. Menggunakan sampo yang tepat merupakan salah satu perawatan yang penting untuk diperhatikan.

Sampo tidak hanya berperan sebagai pembersih tapi sampo disini juga berfungsi untuk melindungi rambut di bawah hijab. Karena rambut tertutup hijab, keringat dan minyak akan lebih banyak produksinya, sehingga sampo yang digunakan harus dapat membersihkan kulit kepala dengan maksimal dan mampu mencegah pembentukan amur dan bakteri. Hal ini agar rambut tidak mudah mengalami ketombe dan lepek.

Dengan sampo hijab, kulit kepala akan lebih lembap serta memberikan perawatan rambut secara efektif untuk melindungi rambut yang tertutup. Sampo hijab akan memberikan aroma yang lebih segar, sehingga meskipun pakai hijab rambut tidak bau apek.

Briliobeauty.net telah merangkumkan untukmu 10 rekomendasi sampo hijab untuk anak sekolah harga mulai Rp 18 ribu jadikan rambut antilepek seharian, Kamis (16/5).

1. Safi Hijab Expert Anti Dandruff Shampoo 160ml.

rekomendasi sampo hijab anak mulai Rp 18 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@SafiOfficialShop

Produk ini hadir dengan formula hijab scalp microbiome technology dan 7 habatus sauda complex. Sudah diperkaya dengan kandungan micro ZPT complex yang dapat mengurangi ketombe serta minyak berlebih di kepala.

Kandungan papermint dalam produk ini akan memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit kepala dan rambut. Cocok digunakan untuk menyegarkan rambut yang seharian tertutup hijab, kamu bisa mendapatkan produk Safi Hijab Expert Anti Dandruff Shampoo 160ml ini dengan harga Rp 29 ribu.

2. Emeron Shampoo Hijab Clean & Fresh.

rekomendasi sampo hijab anak mulai Rp 18 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@ShopeeSupermarket

Formulanya membuat sampo ini cepat kering karena telah disempurnakan dengan teknologi Jepang. Memberikan perlindungan terhadap rambut yang lepek, gatal, dan rontok karena tertutup hijab, di dalamnya sudah dilengkapi dengan kandungan active provit amino dan tea tree oil untuk memberikan kesegaran untuk rambutmu.

Memberikan sensasi yang melembapkan pada kulit dan menjaga rambut agar tidak gatal dan rambut menjadi rontok, kamu bisa mendapatkan produk Emeron Shampoo Hijab Clean & Fresh ini di harga Rp 18 ribu.

3. Wardah Dermascalp Expert Shampoo 170 ml.

rekomendasi sampo hijab anak mulai Rp 18 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@WardagDermascalpExpertOfficialStore

Diformulasikan untuk hijabers, produk ini diklaim 92% efektif untuk mengurangi ketombe pada rambut. Sudah ada kandungan pappermint dan tea tree oil yang memberikan efek menyegarkan saat dipakai.

Mampu menutrisi rambut dan menyehatkan rambut, rambut menjadi tidak mudah mengalami lepek dan rambut terasa lebih ringan serta bervolume. Kamu bisa membeli produk Wardah Dermascalp Expert Shampoo 170 ml ini dengan harga Rp 26 ribu.

4. Sariayu Hijab Shampoo 180ml.

rekomendasi sampo hijab anak mulai Rp 18 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@SariayuMarthaTilaarOfficialShop

Dilengkapi dengan ekstrak cabe rawit, mangkolan, mint dan jeruk purut yang mampu membersihkan kulit kepala secara maksimal. Rambut tak lagi gatal karena ketombe, rambut menjadi lebih ternutrisi dan berkilau serta memudahkan untuk ditata.

Memberikan sensasi kesegaran dan menutrisi rambut lebih lama. Ekstrak cabe dalam produk ini mampu merangsang pertumbuhan rambut sehingga cocom untuk mengatasi rambut rontok. Kamu bisa mendapatkan produk Sariayu Hijab Shampoo 180ml ini di harga Rp 26 ribu.

5. Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff 180ml.

rekomendasi sampo hijab anak mulai Rp 18 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@SariayuMarthaTilaarOfficialShop

Dapat menangani permasalahan ketombe khusus untuk berkerudung, di dalamnya sudah ada kandungan ekstrak delima dan seledri dalam pomevit complex serta mild surfactant. Nggak perlu khawatir, sampo ini akan membersihkan kulit kepalamu tanpa membuatnya menjadi kering.

Membantu mengurangi tumbuhnya jamur pada kulit kepala penyebab ketombe, gatal, dan kemerahan. Peredaran darah menjadi lebih lancar dan rambut menjadi lebih segar. Kamu bisa membeli Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff 180ml di harga Rp 27 ribu.

6. Sunsilk Hijab Shampoo Anti Ketombe & Tidak Lepek 160ml dengan Pomegranate, Ginger, & Mint.

rekomendasi sampo hijab anak mulai Rp 18 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@UnileverIndonesiaOfficialShop

Hadir dengan formula 100% natural activ-infusion sampo ini memberikan aroma yang segar saat dipakai. Dilengkapi dengan kandungan kombinasi dari berbagai bahan alami yang mampu mengatasi permasalahan ketombe dan gatal di balik hijab. serta efektif mencegahnya datang kembali.

Produk ini membuat rambut menjadi tidak mudah lepek, segar, dan harum yang tahan hingga 48 jam. Dengan kandungan utama pomegranate yang menyegarkan, ginger yang menambah energi, dan mint yang menyejukka, kamu bisa membeli Sunsilk Hijab Shampoo Anti Ketombe & Tidak Lepek 160ml dengan Pomegranate, Ginger, & Mint di harga Rp 24 ribu.

7. Dove Shampoo Anti Ketombe Rambut Hitam Panjang Habbatussauda & Hibiscus 135 ml.

rekomendasi sampo hijab anak mulai Rp 18 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@UnileverIndonesiaOfficialShop

Solusi yang tepat untuk yang memakai hijab, sampo ini memberikan efektivitas untuk membersihkan ketombe pada kulit kepala serta membantu memanjangkan rambut, menghitamkan, dan menyehatkannya. Produk Dove Shampoo Anti Ketombe Rambut Hitam Panjang Habbatussauda & Hibiscus 135 ml ini bisa dibeli di harga Rp 26 ribu.

Kandungan habatussauda di dalamnya mampu mengatasi ketombe dan rambut rontok serta efektif untuk mencegahnya. Hal ini karena sampo ini sudah dilengkapi dengan formula anti dandruff. Hadir dengan bahan alami aloe vera, hibiscus, dan menthol yang membuat rambut tidak lepek walau tertutup hijab.

8. Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Hairfall 180ml.

rekomendasi sampo hijab anak mulai Rp 18 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@SariayuMarthaTilaarOfficialShop

Menjadi penanganan yang efektif untuk mengatasi rambut rontok pada rambut berkerudung, sampo ini sudah dilengkapi dengan kandungan ekstral kedelai dan kacang polong serta mild surfactant.

Dengan bahan alami peavit complex produk ini akan memberikan perawatan untuk merangsang pertumbuhan rambut baru, mengatasi rambut rontok, dan mengembalikan vitalitas rambut. Kamu bisa mendapatkan Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Hairfall 180ml ini di harga Rp 26 ribu.

9. Zinc Shampoo Hijab Active Perawatan Rambut Rontok Botol 340 ml.

rekomendasi sampo hijab anak mulai Rp 18 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@WingsOfficialShop

Baik untuk rambut rontok bagi perempuan yang berhijab, formula di dalamnya mengandung complex zinc PT-O dan formula dan lion Japan yang aktif bermanfaat untuk melawan ketombe pada kulit kepala. Produk Zinc Shampoo Hijab Active Perawatan Rambut Rontok Botol 340 ml ini bisa dibeli dengan harga Rp 40 ribu.

Diformulasikan dengan ekstrak mawar damask serta zaitun memberikan efektivitas untuk mengurangi rambut rontok dan patah. Dilengkapi dengan teknologi deo active scalp cocok untuk hijabers aktif yang membuat kulit kepala lembap dan berkeringat. Teknologi ini mampu mengatasi ketombe, merawat rambut agar hitam berkilau, dan mengatasi penyebab bau pada kulit kepala.

10. Emeron Shampoo Hijab Hair Fall Anti Rontok 170 ml.

rekomendasi sampo hijab anak mulai Rp 18 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@WingsOfficialShop

Memberikan manfaat untuk rambut yang tebal dan halus berkilau, di dalamnya sudah dilengkapi dengan teknologi Jepang. Diformulasikam dengan kandungan amino argan oil dan MOC yang mampu menutrisi rambut 2X menjadi lebih halus, berkilau, dan menghilangkan bau apek.

Diperkaya dengan efek zaitun, sampo ini mampu menutrisi akar hingga ujung rambut sehinga rambut tidak mudah kering. Mampu memperbaiki rambut dengan cepat dengan bau yang wangi, kamu bisa membeli Emeron Shampoo Hijab Hair Fall Anti Rontok Sachet 170 ml di harga Rp 20 ribu.

Penulis: mgg/Himmatul Ahsana

(brl/lea)

tags

STORIES