11 Produk skincare remaja yang viral di TikTok harga mulai Rp 50 ribu, bikin auto glowing

11 Produk skincare remaja yang viral di TikTok harga mulai Rp 50 ribu, bikin auto glowing

Brilio.net - Menjaga kesehatan kulit agar tetap cantik adalah kewajiban semua orang. Cara agar kulit wajah selalu sehat adalah rutin menggunakan skincare. Kebiasan baik ini bisa kamu lakukan sedari remaja, dengan mengaplikasikan skincare yang cocok. Kamu perlu memilih produk yang sesuai, hal ini dikarenakan kulit remaja bisa saja begitu sensitif terhadap kandungan bahan kimia.

Ada sejumlah produk skincare remaja yang aman digunakan. Mulai dari hyaluronic Acid yang diklaim menghidrasi kulit dan cocok untuk semua jenis kulit termasuk yang sensitif. Kemudian, niacinamide (Vitamin B3) yang bisa meredakan peradangan, mengurangi produksi minyak berlebih, dan meningkatkan kecerahan kulit. Lalu ada, salicylic acid diklaim mengatasi jerawat dengan membersihkan pori-pori dan mengurangi kemerahan. Kemudian ada centella Asiatica (Cica) dipercaya meredakan peradangan, mempercepat proses penyembuhan, dan cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat.

Itulah bahan kandungan skincare remaja yang bisa kamu gunakan. Lantas apa saja rekomendasi skincare remaja yang viral di TikTok yang bisa kamu pakai? Nah, berikut ini 11 rekomendasi skincare remaja yang viral di TikTok sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/7).

1. COSRX Acne Pimple Master Patch.

Rekomendasi skincare remaja yang bisa kamu coba adalah COSRX Acne Pimple Master Patch. Skincare remaja ini berbentuk acne patch yang bisa mengatasi jerawat. Patch transparan ini bekerja dengan menyerap cairan dan kotoran dari jerawat. Sementara itu, adanya kandungan hydrocolloid mempercepat proses penyembuhan dan mengurangi peradangan. Kamu tertarik menghilangkan jerawat dengan COSRX Acne Pimple Master Patch? Harganya hanya dibanderol mulai dari Rp 50 ribuan.

2. The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%.

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% merupakan serum skincare remaja yang bisa kamu coba. Skincare remaja satu ini punya kandungan Niacinamide (Vitamin B3) dan Zinc PCA. Semua kandungan tersebut diklaim bisa mengurangi produksi sebum berlebihan, meredakan jerawat, menyeimbangkan kadar minyak, dan meningkatkan tekstur kulit. Harga dari The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% adalah Rp 128 ribu.

3. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser.

skincare remaja viral di TikTok berbagai sumber

foto: cosrx.id

COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser merupakan skincare remaja berupa pembersih dengan kandungan tea tree oil. Selain itu, ada BHA atau betaine salicylate yang mampu membersihkan kulit tanpa bikin kering. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser diklaim mengontrol minyak, mengurangi jerawat, dan menjaga pH kulit agar tetap seimbang. Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 130 ribuan.

4.The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution.

Rekomendasi skincare remaja yang viral di TikTok berikutnya ada The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution. Serum ini punya kandungan berupa Glycolic Acid (AHA), dan Salicylic Acid (BHA). Kedua bahan tersebut menjadi eksfoliasi intensif untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, menyamarkan bekas jerawat, dan meningkatkan penyerapan produk skincare selanjutnya. Dengan menggunakan skincare remaja ini wajah jadi lebih glowing dan bebas dari jerawat. Nah, The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 150 ribuan.

5. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask.

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask menjadi skincare remaja yang viral di TikTok yang bisa menjadi rekomendasi. Pasalnya, Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask diformulasikan dengan kandungan volcano cluster yang bisa membersihkan pori-pori dan mengontrol minyak berlebih. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask bisa kamu dapatkan dengan harga berkisar Rp 150 ribuan.

6. Simple Micellar Water.

skincare remaja viral di TikTok berbagai sumber

foto: simpleskincare.com

Rekomendasi skincare remaja berikutnya ada pembersih wajah yaitu Simple Micellar Water. Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 50 ribu bisa membersihkan wajah hingga mendalam. Selain itu, micellar water ini punya tekstur lembut saat diaplikasikan untuk menghapus makeup. Tanpa perlu dibilas, micellar water ini bisa digunakan untuk kulit sensitif.

7. Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Water.

Skincare remaja berikutnya ada Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Water. Pembersih wajah ini diklaim bisa melembapkan kulit dengan baik. Selain itu, cocok untuk semua jenis kulit termasuk sensitif. Hanya dengan harga Rp 50 ribu kamu sudah bisa mendapatkan Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Water.

8. Cetaphil Gentle Skin Cleanser.

Skincare viral di TikTok berikutnya ada Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Pembersih wajah ini punya tekstur lembut dan nggak bikin kulit kamu iritasi. Dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 100 ribuan dan cocok digunakan bagi pemilik jenis kulit sensitif dan cenderung kering.

9. Pixi Glow Tonic.

Pixi Glow Tonic merupakan toner yang punya kandungan berupa glycolic acid atau AHA, ginseng, dan lidah buaya. Semua kandungan tersebut membuat toner Pixi Glow Tonic bisa menyegarkan kulit. Kemampuan eksfoliasinya bisa menghilagnkan sel-sel kulit mati, dan menyamarkan bekas noda, serta bisa bikin kulit glowing. Harga dari Pixi Glow Tonic bisa kamu dapatkan berkisar Rp 200 ribu.

10. Citra Tone Up Cream.

skincare remaja viral di TikTok berbagai sumber

foto: Shopee/The Sweet Recipe

Skincare remaja dari brand lokal yang bisa kamu coba berikutnya ada Citra Tone Up Cream. Tak hanya terkenal dengan produk hand bodynya saja, namun Citra mengeluarkan produk terbarunya yaitu Citra Tone Up Cream. Produk ini punya kandungan berupa pearl white yang cerahkan wajah. Hanya dengan harga Rp 21 ribu kamu sudah bisa mendapatkan Citra Tone Up Cream.

11. Nivea Sun Protect & White.

Rekomendasi skincare remaja viral di TikTok berikutnya ada Nivea Sun Protect & White. Meski dibanderol dengan harga Rp 50 ribuan, Nivea Sun Protect & White bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV yang menyebabkan kerusakan pada kulit, seperti flek dan kusam.

(brl/wen)

tags

STORIES