11 Produk skincare yang mengandung retinol dan niacinamide di bawah Rp 150 ribu, auto bikin glowing

11 Produk skincare yang mengandung retinol dan niacinamide di bawah Rp 150 ribu, auto bikin glowing

Brilio.net - Perawatan wajah adalah bagian penting dari rutinitas kecantikan yang tidak boleh diabaikan. Kulit yang sehat dan bercahaya tidak hanya meningkatkan penampilan, tetapi juga kepercayaan diri. Salah satu cara efektif untuk merawat kulit wajah adalah dengan menggunakan produk skincare yang mengandung retinol dan niacinamide. Kedua bahan ini dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit, mulai dari mengatasi tanda-tanda penuaan hingga mencerahkan kulit.

Retinol, yang merupakan bentuk vitamin A dikenal karena kemampuannya untuk merangsang regenerasi sel kulit dan meningkatkan produksi kolagen. Hal ini membantu mengurangi garis halus, kerutan, dan memperbaiki tekstur kulit secara keseluruhan. Retinol juga efektif dalam mengatasi masalah jerawat dan hiperpigmentasi, menjadikannya pilihan yang baik untuk berbagai jenis kulit.

Di sisi lain niacinamide atau vitamin B3 memiliki sifat antiinflamasi dan dapat membantu mengurangi kemerahan serta iritasi pada kulit. Niacinamide juga dikenal mampu memperkuat skin barrier, mengurangi produksi minyak berlebih, dan mencerahkan kulit dengan mengurangi noda hitam. Kombinasi retinol dan niacinamide dalam produk skincare dapat memberikan perawatan yang menyeluruh, membuat kulit tampak lebih muda, cerah, dan sehat.

Menggunakan skincare yang mengandung retinol dan niacinamide secara rutin dapat memberikan hasil yang signifikan. Namun, penting untuk memulai dengan konsentrasi rendah dan secara bertahap meningkatkan penggunaannya untuk menghindari iritasi. Selain itu, selalu gunakan tabir surya di pagi hari karena retinol dapat membuat kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari.

Dengan memahami manfaat dari retinol dan niacinamide, kamu dapat memilih produk skincare yang tepat untuk kebutuhan kulit. Berikut 11 rekomendasi skincare yang mengandung retinol dan niacinamide, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (22/8).

1. Avoskin Miraculous Retinol Toner.

skincare dengan kandungan retinol dan niacinamide berbagai sumber

skincare dengan kandungan retinol dan niacinamide
Avoskinbeauty.com

Avoskin Miraculous Retinol Toner adalah pilihan tepat untuk yang mencari toner dengan kandungan retinol dan niacinamide. Produk ini membantu memperbaiki tekstur kulit dan mengatasi masalah jerawat. Dengan harga yang terjangkau yaitu berkisar Rp 135 ribu, toner ini bisa menjadi andalan dalam rutinitas perawatan kulit.

2. Somethinc Level 1% Retinol.

Somethinc menawarkan serum retinol dengan harga yang sangat terjangkau. Produk ini mengandung 1% retinol yang efektif untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dan niacinamide untuk mencerahkan kulit. Serum ini cocok untuk pemula yang ingin mencoba retinol dan dibanderol kurang lebih Rp 149 ribu.

3. The Ordinary Retinol 0.2% in Squalane.

The Ordinary dikenal dengan produk-produknya yang berkualitas dan terjangkau. Serum ini mengandung 0.2% retinol yang dikombinasikan dengan squalane untuk hidrasi ekstra, serta niacinamide untuk mengurangi noda hitam. Produk ini ideal untuk kulit sensitif dan bisa didapatkan mulai dari Rp 140 ribu.

4. Whitelab Brightening Face Serum.

skincare dengan kandungan retinol dan niacinamide berbagai sumber

skincare dengan kandungan retinol dan niacinamide
whitelab.com

Whitelab Brightening Face Serum mengandung retinol dan niacinamide yang membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Dengan harga di bawah Rp 76 ribu, serum ini memberikan hasil yang memuaskan tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

5. Votre Peau Retinol Serum.

Votre Peau Retinol Serum adalah pilihan lain yang menggabungkan retinol dan niacinamide untuk perawatan kulit yang optimal. Serum ini membantu mengurangi garis halus dan meningkatkan tekstur kulit, menjadikannya lebih halus dan bercahaya. Kamu bisa mendapatkan produk ini mulai dari Rp 145 ribuan.

6. Azarine Revitalizing Anti-Aging Serum.

skincare dengan kandungan retinol dan niacinamide berbagai sumber

skincare dengan kandungan retinol dan niacinamide
azarinecosmetic.com

Azarine menawarkan serum anti-aging yang mengandung retinol dan niacinamide untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dan mencerahkan kulit. Produk ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan alami yang menenangkan kulit dan harganya dibanderol mulai dari Rp 130 ribu.

7. Mineral Botanica Retinol Serum.

Mineral Botanica Retinol Serum adalah pilihan yang bagus untuk kamu yang mencari produk lokal dengan kualitas tinggi. Serum ini mengandung retinol dan niacinamide yang membantu memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi noda hitam. Bisa bikin cerah dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 125 ribu.

8. Emina Bright Stuff Face Serum.

skincare dengan kandungan retinol dan niacinamide berbagai sumber

skincare dengan kandungan retinol dan niacinamide
eminacosmetics.com

Emina Bright Stuff Face Serum mengandung niacinamide dan retinol yang membantu mencerahkan kulit dan mengurangi jerawat. Produk ini sangat cocok untuk remaja dan pemula yang ingin mencoba perawatan kulit dengan retinol. Produk ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 110 ribu.

9. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream.

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream mengandung retinol dan niacinamide yang bekerja selama Anda tidur untuk memperbaiki kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Krim malam ini memberikan hidrasi yang cukup dan membuat kulit tampak lebih segar di pagi hari. Harga dari night cream ini adalah Rp 140 ribu.

10. Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti-Aging Lotion.

skincare dengan kandungan retinol dan niacinamide berbagai sumber

skincare dengan kandungan retinol dan niacinamide
rohto.co.id

Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti-Aging Lotion mengandung retinol dan niacinamide yang membantu menghidrasi dan mencerahkan kulit. Lotion ini juga membantu mengurangi garis halus dan kerutan, menjadikan kulit tampak lebih muda. Kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp 145 ribu.

11. Pixi Retinol Tonic.

Pixi Retinol Tonic adalah toner yang mengandung retinol dan niacinamide untuk memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Produk ini juga membantu menenangkan kulit dan memberikan hidrasi yang cukup. Kali ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 135 ribu.

(brl/ola)

tags

STORIES