11 Rekomendasi CC Cream di bawah Rp 150 ribu, wajah halus dan glowing

11 Rekomendasi CC Cream di bawah Rp 150 ribu, wajah halus dan glowing

Brilio.net - Makeup sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi kaum hawa. Karena dengan menggunakan makeup, para wanita akan lebih percaya diri. Oleh karena itu, wanita memiliki berbagai macam jenis makeup yang disesuaikan dengan kegunaan dan fungsinya. Salah satu yang menjadi titik fokus wanita dalam makeup-nya adalah base makeup.

Base makeup memiliki berbagai macam varian seperti foundation dan BB Cream yang pada umumnya menjadi pilihan wanita untuk mendapatkan tampilan makeup yang flawless. Namun, tak semua wanita menyukai formula yang berat seperti foundation dalam makeup-nya. Sehingga, tak sedikit dari para kaum hawa yang memilih menggunakan produk base makeup dengan formulasi lebih ringan. Salah satu contohnya adalah CC Cream.

CC Cream banyak diminati karena memliki kandungan yang ringan dan menutupi warna kulit tidak merata dengan medium coverage. CC Cream atau Color Correction Cream adalah base makeup yang biasanya berwarna putih ketika diaplikasikan akan menyatu dengan warna kulit yang memberikan hasil akhir natural glowing.

Selain itu, cream ini juga populer di semua kalangan karena merupakan base makeup yang multifungsi. CC cream bisa digunakan sebagai foundation, color corrector, dan juga skincare. Fungsi utama dari CC cream adalah untuk meratakan warna kulit. Oleh karena itu, pilihlah produk yang sesuai dengan warna dasar atau undertone kulit wajah. Dengan memilih warna yang sesuai, CC cream akan merefleksikan cahaya yang merata dan mempercantik kulit alami kamu.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari CC Cream atau ingin mencobanya, tak perlu khawatir, karena brilio.net telah merangkum 11 rekomendasi CC Cream dari berbagai sumber berikut ini, Rabu (24/8).

1. La Tulipe CC Cream.

Rekomendasi CC Cream Berbagai sumber

foto: latulipe-id.com

La Tulipe CC Cream merupakan krim multifungsi bebas minyak dengan tabir surya SPF 34 yang dapat memberikan perlindungan terhadap sinar matahari, sekaligus membantu menyamarkan pori-pori, garis-garis halus dan warna kulit tidak merata, tetapi tetap memberikan kesan alami. Krim ini juga mengandung Sasa Quelpaertensis Extract sebagai antioksidan dan membantu mencerahkan kulit yang cocok untuk semua jenis kulit. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 40.000.

2. Emina City Chic CC Cream.

Rekomendasi CC Cream Berbagai sumber

foto: eminacosmetics.com

Emina City Chic CC Cream diformulasikan untuk meratakan warna kulit dengan memberikan efek halus dan sehat pada kulit dengan kandungan Vitamin E, ekstrak Aloe Vera, Apricot Oil, dan Allantoin yang cocok untuk semua jenis kulit. Tak hanya itu saja, CC Cream ini juga dilengkapi dengan color changing technology yang dapat menyatu dengan warna kulit secara natural. Lebih lanjut, krim ini memberikan benefit maksimal yang terdiri dari pelembap, primer, dan antioksidan dengan tambahan pelindung SPF-34 dari sinar matahari. Hadir dengan dua shade warna, CC Cream ini dijual dengan harga Rp 55.000.

3. Magic CC Cream Real Complexion Beauty Story.

Rekomendasi CC Cream Berbagai sumber

foto: beautystory.com

Magic CC Cream Real Complexion Beauty Story mengandung SPF-30 dan PA++ yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari. Saat diaplikasikan, produk ini juga dapat memberi efek segar pada kulit dan dapat menjaga kelembapan kulit sepanjang hari, serta dapat membuat wajah tampak lebih muda. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan dan mengurangi bekas jerawat pada kulit wajah. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 105.000.

4. REVLON Absolute Radiance CC Cream.

Rekomendasi CC Cream Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

REVLON Absolute Radiance CC Cream diformulasikan dengan kandungan Revlon Luminous Technology yang diklaim mampu menyamarkan pori-pori yang besar sehingga terlihat lebih kecil dan membuat tampilan kulit menjadi lebih baik. Ditambah kandungan vitamin C, licorice, dan mulberry di dalamnya berguna untuk mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, hingga menjaga kulit wajah tetap elastis. Tersedia dalam tiga varian warna yaitu creamy white, natural ochre, dan natural beige. REVLON Absolute Radiance CC Cream dijual dengan harga sekitar Rp 132.000.

5. Safi White Expert CC Cream SPF24PA++.

Rekomendasi CC Cream Berbagai sumber

foto: safiindonesia.com

Safi White Expert CC Cream SPF24PA++ merupakan krim yang memiliki tujuh manfaat sekaligus. Krim ini mampu menutupi noda tanpa menyumbat pori, mencerahkan, meratakan warna kulit, serta menyamarkan jerawat dan bintik hitam. CC cream Safi ini juga bisa digunakan sebagai suncreen, moisturizer, dan oil control.

Manfaat tersebut dapat kamu peroleh berkat habbatussauda, teknologi OxyWhite, dan niacinamide yang terkandung dalam produk ini. Untuk memperoleh hasil maksimal, kamu juga bisa memakainya bersamaan dengan rangkaian Safi White Expert lainnya. Nah, bagi kamu yang ingin mencobanya, bisa membeli CC Cream ini dengan harga Rp 79.000.

6. Mineral Botanica CC Cream.

Rekomendasi CC Cream Berbagai sumber

foto: mineralbotanica.com

Mineral Botanica CC Cream dibuat menggunakan mineral dan ekstrak tumbuhan yang ramah lingkungan. Bagi kamu yang menerapkan gaya hidup sustainable living dan pencinta binatang, produk lokal satu ini sangat direkomendasikan. Pasalnya, krim ini dibuat menggunakan bahan-bahan yang dapat didaur ulang, tanpa bahan kimia berbahaya, dan tidak diujikan pada hewan. Dengan sheer coverage, kamu akan mendapatkan hasil yang lebih natural dan tidak terasa berat.

Tak hanya itu saja, produk ini juga mampu menutupi pori-pori dan mengontrol produksi minyak di wajahmu. Dengan kandungan dan manfaatnya tersebut, kamu bisa mendapatkan CC Cream ini dengan kisaran harga Rp 52.000.

7. ESENSES Skin Perfecting Cushion Color Control Cream.

Rekomendasi CC Cream Berbagai sumber

foto: esenses.co.id

ESENSES Skin Perfecting Cushion Color Control Cream merupakan CC Cream yang diformulasikan dalam bentuk cushion. Sehingga akan lebih praktis untuk diaplikasikan dibandingkan produk dalam tube. Saat sudah habis, kamu bisa membeli produk dalam kemasan refill dengan harga yang lebih terjangkau. Produk ini memberikan hasil akhir semi matte. Untuk hasil yang lebih matte, kamu bisa mengaplikasikan loose powder atau bedak tabur. CC cream ini ideal bagi kamu yang memiliki tipe kulit kombinasi. Kamu bisa membeli CC Cream ini dengan harga Rp 110.000.

8. Jafra CC Cream Broad Spectrum SPF-15.

Rekomendasi CC Cream Berbagai sumber

foto: jafra.com

Jafra CC Cream Broad Spectrum SPF-15 merupakan CC Cream yang bisa dipakai untuk mengoreksi warna kulit wajah, dasar riasan, melembapkan, mencerahkan, dan menyamarkan kekurangan pada kulit wajah. Pemilik kulit berjerawat tak perlu ragu menggunakan produk ini karena sudah teruji klinis aman dan tidak menimbulkan iritasi. Kandungan yang terdapat dalam krim ini adalah Ekstrak Cucumis Sativus (mentimun) dan Akar Manis atau Glicorice. CC Cream ini dibanderol dengan harga Rp 132.000.

9. Zoya CC Cream.

Rekomendasi CC Cream Berbagai sumber

foto: zoya.com

Zoya CC Cream merupakan produk yang cocok digunakan bagi kamu pemilik kulit berminyak, karena mampu memberikan tampilan cukup kering, namun meskipun begitu jangan gunakan berlebihan karena dapat membuat wajah terlihat seperti topeng. Produk ini mampu menyatu dengan kulit dan membuatnya terlihat lebih natural sekaligus dapat menjaga kesehatan kulit dan melawan tanda-tanda penuaan seperti kerutan, pori-pori besar dan warna tidak merata.

Penggunaan CC cream ini secara tepat diklaim dapat mengurangi terlihatnya pori-pori sampai 80% sehingga kulit akan terkesan mulus sempurna. Zoya CC Cream mempunyai kandungan Grape Seed Oil dan Broad Spectrum yang dapat memberikan perlindungan terhadap sinar matahari serta memberikan convering merata di wajah. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa mendapatkan CC Cream ini hanya dengan harga Rp 60.000.

10. Mustika Ratu CC Cream.

Rekomendasi CC Cream Berbagai sumber

foto: Instagram/@mustikaratuind

Mustika Ratu CC Cream merupakan produk multifungsi yang dapat meningkatkan tone warna kulitmu. CC cream ini memiliki tiga varian warna, yaitu Real Complexion Care, Brightening, dan Aura. Ketiga varian ini sama-sama dapat membuat kulit menjadi terlihat sempurna, lebih cerah, tekstur ringan dan wangi khas Indonesia. Bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang dapat memilih Mustika Ratu CC Cream dengan jenis Real Complexion Care dengan kemasan menarik berupa aksen motif batik.

Tak hanya itu saja, produk ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan SPF-30 yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari sekaligus menjaga kelembapan ketika berada di ruangan ber-AC. Untuk memperoleh penampilan maksimal, kamu dapat mengaplikasikan CC cream ini sebanyak dua kali pada area kantung mata yang menghitam. CC Cream ini dijual dengan kisaran harga Rp 120.000.

11. Bioaqua Color Control CC Cream.

Rekomendasi CC Cream Berbagai sumber

foto: thebioaqua.com

Bioaqua Color Control CC Cream cocok bagi kamu yang memiliki kulit teriritasi akibat jerawat. Pasalnya, produk ini memberi kesejukan pada kulit yang teriritasi. Tak hanya itu saja, produk ini dapat menjaga kulit wajah agar bebas kilap seharian. Bioaqua Color Control CC Cream akan menutupi segala macam noda di wajah sehingga kulit wajah terlihat cerah, bersih, dan segar. Pemilik kulit sensitif dapat menggunakan krim ini. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai Rp 95.000.

(brl/far)

tags

STORIES