5 Rekomendasi moisturizer viral di TikTok, hidrasi wajah secara maksimal

5 Rekomendasi moisturizer viral di TikTok, hidrasi wajah secara maksimal

Brilio.net - Rentetan produk skincare dari brand baru belakangan ini kerap membanjiri media sosial, salah satunya di FYP TikTok. Meskipun brand baru, namun produk dengan berbagai varian fungsi hingga jenis ini tetap memenangkan hati para pecinta skincare. Salah satu yang tak luput meramaikan pasar adalah moisturizer.

Produk basic skincare ini kerap diandalkan untuk melembapkan dan menghidrasi kulit dengan baik. Wajar jika berbagai brand berlomba-lomba membuat formula moisturizer dengan kandungan beragam yang ampuh untuk mengatasi permasalahan kulit kering dan masalah kulit lainnya.

Terlebih, moisturizer juga cenderung sulit untuk dilewati dalam tahapan skincare sehingga peminatnya selalu tinggi. Sejumlah moisturizer dari brand baru ini pun banyak yang viral di TikTok. Segala hal yang viral kemungkinan bagus kualitas produknya, tapi kamu tetap harus memperhatikan kandungan di dalam moisturizer yang kira-kira cocok untuk jenis kulitmu.

Briliobeauty.net telah merangkum informasi untukmu agar lebih mudah memilah produk moisturizer viral di TikTok yang cocok untuk kulitmu. Apa saja produknya? Simak informasinya di bawah ini seperti dihimpun briliobeauty.net dari berbagai sumber, Kamis (6/6).

1. GLAD2GLOW Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer.

moisturizer viral di TikTok  2024 berbagai sumber

foto: Shopee/@Glad2GlowOfficialStore

Moisturizer satu ini sudah dilengkapi dengan kandungan 5% niacinamide dan pomegranate. Dengan kandungan itu, produk ini diklaim mampu memberikan efek mencerahkan serta membantu meratakan warna kulit.

Nyaman ketika dipakai karena teksturnya tidak membuat lengket di kulit, formulanya pun ringan. Melembapkan kulitmu secara maksimal dengan penggunaan 2 kali sehari di pagi dan malam hari, GLAD2GLOW Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer bisa kamu miliki dengan harga Rp 37 ribu.

2. Dorskin Pink Bliss Moisturizer Brightening.

moisturizer viral di TikTok  2024 berbagai sumber

foto: Shopee/@DorskinOfficialStore

Memiliki tekstur watery gel yang ringan dan menyegarkan ketika diaplikasikan di wajah, formula pelembap ini mudah meresap serta akan memberikan kelembapan maksimal pada kulit. Dapat memberikan efek kulit menjadi lebih cerah, produk ini juga cocok digunakan pemilik oily acne skin.

Bahan-bahan kandungan terbaik di dalamnya yakni niacinamide, centella asiatica, aloe vera, dan ekstrak delima mampu menenangkan serta meregenerasi kulit. Dapat digunakan mulai dari usia 14 tahun ke atas dan aman untuk ibu hamil serta menyusui, Dorskin Pink Bliss Moisturizer Brightening bisa dibeli di harga Rp 117 ribu.

3. SCORA 5% Niacinamide Hydramoist Gel 100ml.

moisturizer viral di TikTok  2024 berbagai sumber

foto: Shopee/@ScoraOfficialStore

Produk ini dapat memperbaiki kulit yang sedang mengalami permasalahan pada skin barrier. Kandungan niacinamide di dalamnya mampu mengurangi noda bekas jerawat, kulit bertekstur, dan mencerahkan kulit. Menghidrasi secara maksimal dengan super moisturizing max, skin barrier pun akan terjaga sekaligus mencegah penuaan dini.

Kandungan fermented honey di dalamnya juga mampu meregenerasi kulit, sementara beetox mampu menjaga elastisitas kulit. Lalu kandungan lumiflora peony dapat melindungi kulit dari radikal bebas, cafeisilane di dalamnya akan meredakan kulit kemerahan yang meradang, dan witch hazel berfungsi mengatasi iritasi pada kulit.

Dengan segala kandungan dan manfaatnya, SCORA 5% Niacinamide Hydramoist Gel 100ml bisa dibeli dengan harga Rp 60 ribu.

4. SKINTIFIC - MSH Niacinamide Brightening Moisturizer Gel 30gr.

moisturizer viral di TikTok  2024 berbagai sumber

foto: Shopee/@SKINTIFICOfficialStore

Memberikan efek mencerahkan dan mengurangi kemerahan pada kulit, produk ini mampu menyamarkan dark spot di wajah. Selain itu, ketika diaplikasikan pelembap ini akan menenangkan kulit serta mampu menjaga skin barrier dengan baik.

Moisturizer dari SKINTIFIC ini disertai dengan kandungan MSH niacinamide yang memiliki efek untuk mencerahkan wajah, alpha arbutin untuk natural antioksidan, dan tranexamid acid untuk memudarkan bekas jerawat. SKINTIFIC - MSH Niacinamide Brightening Moisturizer Gel 30gr bisa kamu beli dengan harga Rp 139 ribu.

5. SOMETHINC Calm Down! Skinpair R-Cover Cream Moisturizer.

moisturizer viral di TikTok  2024 berbagai sumber

foto: Shopee/@SOMETHINCOfficialShop

Produk satu ini dapat memperbaiki skin barrier dengan formulanya yang mampu meregenerasi kulit kering serta melembapkannya dengan maksimal. Kemampuannya ini berkat kandungan madagascar centella asiatica yang berperan untuk menenangkan kulit sensitif.

Selain itu, kandungan murumuru butter di dalamnya akan mengunci kelembapan kulit tanpa menutup pori-pori. Moisturizer dari SOMETHINC ini juga memiliki beberapa kandungan lain seperti ceramide untuk memperkuat skin barrier, natural moisture magnet guna menghidrasi kulit, panthenol untuk menjaga kelembapan, dan Korean mugwort untuk menenangkan kemerahan pada kulit sensitif.

Diklaim sebagai ahli memperbaiki skin barrier, SOMETHINC Calm Down! Skinpair R-Cover Cream Moisturizer bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 145 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/jad)

tags

STORIES