7 Produk skincare Glad2Glow untuk kulit sensitif, bikin kulit iritasi jadi auto tenang

7 Produk skincare Glad2Glow untuk kulit sensitif, bikin kulit iritasi jadi auto tenang

Brilio.net - Perawatan kulit sensitif memerlukan pendekatan khusus dan produk yang lembut. Kulit sensitif cenderung mudah bereaksi terhadap berbagai faktor, termasuk bahan-bahan dalam produk skincare. Memahami karakteristik kulit sensitif dan memilih produk yang tepat menjadi kunci untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Kulit sensitif umumnya ditandai dengan mudah mengalami kemerahan, gatal, atau teriritasi. Faktor-faktor seperti perubahan cuaca, stres, dan penggunaan produk yang tidak sesuai dapat memicu reaksi pada kulit sensitif. Oleh karena itu, rutinitas skincare untuk kulit sensitif harus fokus pada menenangkan, melembapkan, dan melindungi kulit.

Dalam konteks ini, brand kecantikan Glad2Glow hadir dengan solusi untuk perawatan kulit sensitif. Glad2Glow memahami kebutuhan untuk kulit sensitif dan menawarkan rangkaian produk yang dirancang khusus untuk jenis kulit ini. Produk-produk Glad2Glow mengutamakan bahan-bahan alami dan lembut yang aman untuk kulit sensitif.

Salah satu produk unggulan Glad2Glow untuk kulit sensitif adalah serum penenang yang mengandung ekstrak chamomile dan aloe vera. Bahan-bahan ini dikenal memiliki sifat antiinflamasi dan menenangkan, membantu mengurangi kemerahan dan iritasi pada kulit sensitif.

Penting untuk diingat bahwa setiap individu dengan kulit sensitif mungkin memiliki trigger yang berbeda. Glad2Glow menyarankan untuk selalu melakukan patch test sebelum menggunakan produk baru dan memulai penggunaan secara bertahap.

Nah, berikut ini 7 produk skincare Glad2Glow yang cocok untuk kulit sensitif, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (25/7).

1. Glad2Glow Blueberry 5 Percent Ceramide Skin Barrier Repair Moisturizer.

skincare Glad2Glow untuk kulit sensitif berbagai sumber

foto: Shopee/Beolla Care

Seperti namanya, Glad2Glow Blueberry 5 Percent Ceramide Skin Barrier Repair Moisturizer punya kandungan berupa blueberry dan ceramide. Kombinasi kedua bahan tersebut bisa mengatasi peradangan dan kemerahan pada kulit. Nah, harga dari Glad2Glow Blueberry 5 Percent Ceramide Skin Barrier Repair Moisturizer adalah 47 ribuan.

2. Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Moisturizer Gel.

Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Moisturizer Gel merupakan pelembap yang punya tekstur cream. Diperkaya dengan kandungan centella asiatica dan allantoun yang bisa menenangkan kulit. Selain itu, kombinasi kedua bahan mampu meredakan kulit sensitif dan kemerahan. Bahkan bisa mengontrol sebum berlebih. Nah, Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Moisturizer Gel bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 48 ribuan.

3. Glad2Glow Apricot Glycolic Acid Exfo Smooth Peeling.

Glad2Glow Apricot Glycolic Acid Exfo Smooth Peeling merupakan produk eksfoliasi yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori. Punya tekstur scrub yang lembut membuat Glad2Glow Apricot Glycolic Acid Exfo Smooth Peeling aman digunakan untuk kulit sensitif. Produk yang diklaim tidak merusak skin barrier ini dibanderol dengan harga Rp 45 ribu.

4. Glad2Glow 2 Percent Centella Ceramide Super Soothing Toner.

Glad2Glow 2 Percent Centella Ceramide Super Soothing Toner punya kandungan berupa centella asiatica yang bisa menenangkan kulit berjerawat dan sensitif. Selain itu, adanya kandungan asam salisilat juga bisa menghilangkan jerawat. Glad2Glow 2 Percent Centella Ceramide Super Soothing Toner bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 47 ribuan saja.

5. Glad2Glow Blueberry Ceramide Low pH Gel Cleanser.

skincare Glad2Glow untuk kulit sensitif berbagai sumber

foto: glad2glow.com

Seperti namanya produk ini memiliki bahan utama berupa blueberry dan ceramide. Kombinasi kedua bahan tersebut diklaim bisa membersihkan wajah dengan baik. Bahkan bisa menjaga skin barrier dan cocok bagi pemilik kulit sensitif. Hanya dengan harga Rp 36 ribu kamu sudah bisa mendapatkan Glad2Glow Blueberry Ceramide Low pH Gel Cleanser.

6. Glad2Glow Salicylic Acid Acne Invisible Stiker Pimple Patch Day & Night.

Glad2Glow Salicylic Acid Acne Invisible Stiker Pimple Patch Day & Night mengandung centella asiatica yang bisa menenangkan jerawat dan iritasi. Selain itu, adanya asam salisilat bisa membunuh bakteri penyebab jerawat. Sifat hydrocolloid yang dimiliki acne patch ini mampu mempercepat proses penyembuhan jerawat dan cocok digunakan untuk kulit sensitif. Cuma dengan harga Rp 29 ribu kamu sudah bisa mendapatkan Glad2Glow Salicylic Acid Acne Invisible Stiker Pimple Patch Day & Night.

7. Glad2Glow Watermelon Niacinamide Low Ph Cleanser Gel.

skincare Glad2Glow untuk kulit sensitif berbagai sumber

foto: Instagram/@bellecosmetics.pwt

Glad2Glow Watermelon Niacinamide Low Ph Cleanser Gel merupakan sabun cuci muka yang punya ekstrak watermelon dan kandungan niacinamide. Produk ini diklaim tidak akan membuat kulit wajah jadi kering, sehingga aman bagi kulit sensitif. Bahkan adanya ekstrak watermelon bisa meredakan iritasi pada wajah. Kamu bisa mendapatkan Glad2Glow Watermelon Niacinamide Low Ph Cleanser Gel dengan harga Rp 69 ribu.

(brl/jad)

tags

STORIES