7 Rekomendasi skincare Skintific untuk kulit berjerawat harga mulai Rp100 ribuan

7 Rekomendasi skincare Skintific untuk kulit berjerawat harga mulai Rp100 ribuan

Brilio.net - Munculnya jerawat di wajah menjadi momok yang paling menjengkelkan bagi sejumlah orang. Pasalnya jerawat di permukaan wajah menimbulkan rasa nyeri. Sementara itu, warna merah yang meradang membuat orang merasa tidak percaya diri, terlebih lagi saat pakai makeup.

Seiring dengen perkembangan bisnis skincare, muncul beragam produk perawatan kecantikan, termasuk untuk mengobati jerawat. Salah satu produk skincare yang sedang ramai diperbincangkan adalah skincare Skintific untuk kulit berjerawat.

Brand kecantikan yang berasal dari Kanada ini mengeluarkan sejumlah produk yang diformulasikan untuk kulit berjerawat. Skincare Skintific untuk kulit berjerawat dimulai dari toner, serum, pelembap, hingga serum.

Semua produk yang digunakan mengatasi jerawat ini diklaim punya berbagai kandungan, seperti centella asiatica. Nah, kamu tertarik untuk mencoba skincare Skintific untuk kulit berjerawat? Berikut ini 7 rekomendasi skincare Skintific untuk kulit berjerawat yang bisa kamu coba, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/7).

1. Skintific Pure Centella Acne Calming Toner.

Rekomendasi pertama skincare Skintific untuk kulit berjerawat yang bisa kamu gunakan adalah Skintific Pure Centella Acne Calming Toner. Toner ini punya kandungan centella asiatica yang bisa membantu meredakan inflamasi akibat munculnya jerawat.

Selain itu, adanya kandungan ectoin dan panthenol bisa menenangkan kulit dari kemerahan dan gatal-gatal. Punya tekstur yang ringan dan mudah menyerap membuat penggunaannya nyaman. Skintific Pure Centella Acne Calming Toner bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp160 ribuan.

2. Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum.

Produk kedua yang dipercaya bisa atasi jerawat adalah Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum. Skincare Skintific untuk kulit berjerawat ini diformulasikan dengan ACSD Salicylic Acide yang memberikan efek menghilangkan jerawat.

Adanya kandungan 2% salicylic acid dan 4% niacinamide di dalam Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum, dipercaya bisa membunuh bakteri penyebab jerawat dan menghambat produksi melanin, sehingga bisa memudarkan bekas jerawat.

Selain itu, kandungan peptide dalam produk ini diklaim meredakan dan mendorong produk kolagen. Punya banyak manfaat bagi wajah, kamu bisa mendapatkan Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum dengan harga kurang lebih Rp160 ribuan.

3. Skintific Mugwort Acne Clay Stick.

skincare Skintific untuk kulit berjerawat berbagai sumber

foto: skintific.com

Produk ketiga yaitu ada Skintific Mugwort Acne Clay Stick. Produk yang viral di TikTok ini diklaim bisa mengatasi jerawat membandel pada wajah. Skintific Mugwort Acne Clay Stick punya kandungan mugwort yang mengobati jerawat.

Kandungan niacinamide, salicylic acid, dan centella asiatica mampu mengontrol produk minyak. Bahkan semua kandungan tersebut dipercaya membersihkan pori-pori secara mendalam, dan menghempaskan komedo hitam ataupun putih. Nah, harga dari Skintific Mugwort Acne Clay Stick bisa kamu dapatkan mulai dari Rp139 ribu.

4. Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment.

Skincare Skintific untuk kulit berjerawat yang bisa kamu coba berikutnya ada Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment. Produk yang bisa mengatasi jerawat ini merupakan acne cream dengan kandungan utama berupa salicylic acid. Kandungan salicylic acid bias mencegah munculnya jerawat, mengurangi produk minyak berlebih, dan meredakan peradangan.

Tidak cuma itu, Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment juga digunakan sebagai eksfoliasi alami yang bisa bikin wajah jadi cerah. Tertarik untuk menggunakan Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment? Nah, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp105 ribuan.

5. Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel.

Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel merupakan moisturizer yang bisa mengatasi jerawat dan meredakan kulit berminyak. Adanya efek cooling dalam Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel bisa menenangkan peradangan. Diformulasikan dengan ectoin bisa menenangkan dan mengurangi kemerahan.

Tak cuma itu, Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel punya kemampuan untuk menguatkan skin barrier, hal ini dikarenakan adanya kandungan ceramide. Untuk mendapatkan Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp199 ribuan.

6. Skintific 3X Acide Anti Acne Gel Moisturizer.

Skintific 3X Acide Anti Acne Gel Moisturizer punya kandungan utama yaitu salicylic acid, lactobionic acid, dan lactic acid. Semua kandungan tersebut mampu mencerahkan dan mengatasi jerawat.

Punya efek cooling membuat Skintific 3X Acide Anti Acne Gel Moisturizer meredakan jerawat. Skintific 3X Acide Anti Acne Gel Moisturizer dibanderol dengan harga Rp 129 ribuan.

7. 2% AHA BHA PHA LHA Peeling Solution.

skincare Skintific untuk kulit berjerawat berbagai sumber

foto: skintific.com

2% AHA BHA PHA LHA Peeling Solution merupakan produk terbaru dari Skintific. Punya formula utama yaitu glycolic acid yang bisa membersihkan dan mengecilkan pori-pori wajah.

Skincare Skintific untuk kulit berjerawat ini diformulasikan dengan Quadro Acids Technology yang mampu menghilangkan jerawat dengan metode eksfoliasi. 2% AHA BHA PHA LHA Peeling Solution dibanderol dengan harga Rp129 ribu.

(brl/lea)

tags

STORIES