7 Urutan skincare ceramide series Skintific, bantu perbaiki skin barrier

7 Urutan skincare ceramide series Skintific, bantu perbaiki skin barrier

Brilio.net - Iritasi pada kulit wajah berupa kemerahan, terasa perih, dan gatal mungkin pernah dialami sebagian besar orang. Permasalahan ini menyebabkan kulit menjadi lebih sensitif dan membuat tampilannya lebih kering. Maka penting untuk menjaga kelembapan kulit sebagai bentuk perlindungan.

Iritasi biasanya merupakan permasalahan kulit yang terjadi karena rusaknya skin barrier. Menjaga skin barrier sangat penting untuk memastikan kulit tetap terhidrasi dengan baik. Kamu bisa menjaga hidrasi kulit dengan berbagai cara, seperti menggunakan berbagai produk skincare dengan kandungan yang gentle agar kulit tidak terluka.

Contohnya seperti produk dengan kandungan ceramide. Sering menjadi bahan utama dalam produk skincare untuk mengatasi skin barrier, ceramide memiliki berbagai manfaat untuk kulit. Dilansir dari medicalnewstoday.com, ceramide mampu menjaga dan merawat skin barrier, menghidrasi kulit, melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV, hingga menyamarkan tanda penuaan.

Untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang sedang rusak, kamu perlu menggunakan rangkaian produk dengan kandungan ceramide untuk mengatasinya. Salah satu rangkaian produk yang mengandung ceramide adalah Skintific.

Berikut briliobeauty.net telah merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (1/6), 7 urutan ceramide series Skintific yang bisa bantu perbaiki skin barrier.

1. SKINTIFIC - Panthenol Gentle Gel Cleanser 120ml.

7 urutan ceramide series Skintific  2024 berbagai sumber

foto: Shopee/SKINTIFICOfficialStore

Facial cleanser yang merupakan kombinasi dari bahan panthenol dan amino acid ini bisa membersihkan kulit dengan maksimal hingga hingga ke pori-pori terdalam. Dengan kemampuannya itu, produk ini bisa menghilangkan minyak berlebih dan mencegah tersumbatnya pori-pori.

Memberikan hidrasi yang baik dan menjadikan kulit lebih halus dan lembut, tekstur pembersih wajah ini akan memberikan kesegaran setelah dipakai. Membantu menenangkan kulit dengan kandungan panthenol, di dalamnya juga sudah ada kandungan ceramide yang berfungsi untuk melembapkan kulit dan menjaga skin barrier. Kamu bisa memiliki SKINTIFIC - Panthenol Gentle Gel Cleanser 120ml dengan harga Rp 94 ribu.

2. SKINTIFIC - 5X Ceramide Low pH Cleanser 80ml.

7 urutan ceramide series Skintific  2024 berbagai sumber

foto: Shopee/@SKINTIFICOfficialStore

Cleanser dengan kandungan ceramide ini memiliki tekstur lembut sehingga tidak akan melukai kulit wajah. Cocok untuk merawat skin barrier karena ketika dipakai kulit tidak terasa kering atau tertarik.

Memberikan nutrisi dan perawatan yang baik untuk skin barrier, di dalamnya sudah ada kandungan hyaluronic acid yang akan menghidrasi kulit dengan baik. Setelah penggunaan, kulit akan menjadi lebih lembap, debu dan kotoran pun terangkat maksimal berkat kandungan amino acid di dalamnya. Kamu bisa membeli SKINTIFIC - 5X Ceramide Low pH Cleanser 80ml seharga Rp 94 ribu.

3. SKINTIFIC - 4pcs/8pcs 5X Ceramide Soothing Calming Mask.

7 urutan ceramide series Skintific  2024 berbagai sumber

foto: Shopee/@SKINTIFICOfficialStore

Masker berbentuk sheet mask yang memiliki tekstur lembut ini akan memberikan sensasi segar sekaligus menenangkan saat diaplikasikan ke wajah. Sheet mask ini mampu emberikan penanganan yang baik untuk mengatasi kemerahan pada kulit, meredakan iritasi, serta memperbaiki kulit yang kering dan mengelupas.

Sheet mask yang diklaim vegan ini aman digunakan untuk kulit sensitif. Kandungan di dalamnya antara lain ceramide, ectoin, dan Tramella mampu menghidrasi kulit hanya dengan satu kali pemakaian. Probiotic complex di dalamnya juga mampu nenyeimbangkan mikrobiome kulit sehingga memberikan perbaikan alami pada kulit. Kamu bisa membeli SKINTIFIC - 4pcs/8pcs 5X Ceramide Soothing Calming Mask seharga Rp 169 ribu.

4. SKINTIFIC - 5X Ceramide Soothing Toner 80ml.

7 urutan ceramide series Skintific  2024 berbagai sumber

foto: Shopee/@SKINTIFICOfficialStore

Toner ini mampu menenangkan kulit dalam kondisi skin barrier yang rusak berkat kandungan ceramide di dalamnya. Dilengkapi dengan kandungan calendulla, toner ini bisa berfungsi sebagai antiinflamasi dan antibakteri yang akan melindungi kulit.

Tampak kenyal dan sehat setelah pemakaian, toner ini dapat menghidrasi kulit dengan baik. Dapat meredakan kemerahan juga kulit yang sedang sensitif, kamu bisa membeli produk SKINTIFIC - 5X Ceramide Soothing Toner 80ml ini dengan harga Rp 109 ribu.

5. SKINTIFIC - 5X Ceramide barrier serum 20ml.

7 urutan ceramide series Skintific  2024 berbagai sumber

foto: Shopee/SKINTIFICOfficialStore

Serum ini dilengkapi dengan 5 kombinasi ceramide yang berbeda untuk menjaga dan merawat skin barrier yang rusak agar kembali sehat. Kandungan BFL probiotik di dalamnya mampu mencegah serta merawat inflamasi pada kulit seperti kemerahan dan jerawat.

Kandungan centella asiaticanya mampu menenangkan serta mempercepat penyembuhan pada kulit. Setelah pemakaian, tekstur kulit akan menjadi lebih halus dan lembut. Cocok digunakan untuk kulit sensitif, SKINTIFIC - 5X Ceramide barrier serum 20ml bisa didapatkan dengan harga Rp 119 ribu.

6. SKINTIFIC - 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel 30gr.

7 urutan ceramide series Skintific  2024 berbagai sumber

foto: Shopee/SKINTIFICOfficialStore

Pelembap dari Skintific ini memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah menyerap ke dalam kulit serta memberikan efek kelembapan yang maksimal. Kandungan utama berupa ceramide mampu merawat serta menjaga skin barrier dengan baik sehingga kulit lebih ternutrisi.

Sudah dikombinasikan dengan kandungan hyaluronic acid, marine collagen, serta centella asiatica, sehingga dapat menutrisi kulit menjadi lebih sehat, halus, dan bersih. Kamu bisa mendapatkan SKINTIFIC - 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel 30gr dengan harga Rp 129 ribu.

7. SKINTIFIC - 5X ceramide Serum Sunscreen SPF50 PA++++ 30ml.

7 urutan ceramide series Skintific  2024 berbagai sumber

foto: Shopee/@SKINTIFICOfficialStore

Tabir surya ini dapat mengembalikan fungsi skin barrier lebih baik berkat kandungan 5X ceramide di dalamnya. Disertai dengan SPF50 PA++++, produk ini akan membuat kulit terlindungi maksimal dari paparan sinar UV. Terlebih, UV filter di dalam SKINTIFIC - 5X ceramide Serum Sunscreen SPF50 PA++++ 30ml akan lebih melindungi kulit dari sinar UV dan blue light.

Teksturnya ringan dan mudah menyerap, produk ini diformulasikan dengan kandungan yang gentle sehingga tidak mengiritasi kulit. Tidak berminyak saat dikenakan dan memberikan kelembapan yang baik dengan kandungan hyaluronic acid, produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 98 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/jad)

tags

STORIES