9 Produk skincare Azarine untuk atasi kulit kering harga di bawah Rp 150 ribu, wajah cerah terhidrasi

9 Produk skincare Azarine untuk atasi kulit kering harga di bawah Rp 150 ribu, wajah cerah terhidrasi

Brilio.net - Kulit kering pada wajah adalah kondisi sering dialami oleh banyak orang, terutama saat terpapar cuaca ekstrem atau kurangnya perawatan kulit yang tepat. Kulit wajah kering bisa disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk lingkungan, gaya hidup, dan penggunaan produk skincare yang tidak sesuai.

Tak dimungkiri, kondisi ini bisa membuat kulit terlihat kusam, bersisik, dan bahkan terasa gatal atau iritasi. Tidak hanya mengganggu penampilan, kulit kering juga bisa menjadi awal dari masalah kulit lainnya seperti penuaan dini dan infeksi kulit.

Salah satu penyebab utama kulit kering adalah kurangnya kelembapan pada lapisan epidermis kulit. Kelembapan alami kulit bisa hilang akibat paparan sinar matahari, angin, dan polusi, serta penggunaan produk mengandung bahan kimia keras.

Selain itu, faktor internal seperti dehidrasi, kekurangan nutrisi, dan perubahan hormon juga berperan dalam mengurangi kelembapan kulit. Menggunakan air terlalu panas saat mencuci wajah atau mandi juga dapat menghilangkan minyak alami kulit, yang berfungsi sebagai pelindung dan penjaga kelembapan.

Mengatasi kulit kering, penting untuk memilih produk skincare tepat dan mengandung bahan yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit. Produk dengan kandungan seperti hyaluronic acid, glycerin, dan ceramide dapat membantu mengunci kelembapan dan memperbaiki lapisan pelindung kulit. Selain itu, penting juga untuk rutin menggunakan pelembap, minum cukup air, dan menghindari faktor-faktor yang dapat menyebabkan kulit kering.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi skincare dari Azarine yang bisa digunakan untuk atasi kulit kering. Ada 9 rekomendasi skincare Azarine, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/7).

1. Azarine Hydramax Water Bank Toner.

skincare Azarine berbagai sumber

foto: azarinecosmetic.com

Toner ini diformulasikan untuk memberikan kelembapan maksimal pada kulit. Mengandung hyaluronic acid dan ekstrak lidah buaya, Azarine Hydramax Water Bank Toner membantu menghidrasi kulit secara mendalam dan menenangkan iritasi. Dengan harga sekitar Rp 50 ribu, toner ini sangat terjangkau dan cocok untuk penggunaan sehari-hari.

2. Azarine Brightening Moisturizer Cream.

Krim pelembap ini tidak hanya memberikan kelembapan, tetapi juga membantu mencerahkan kulit. Diperkaya dengan niacinamide dan vitamin C, Azarine Brightening Moisturizer Cream membantu mengurangi noda hitam dan memberikan tampilan kulit yang lebih cerah dan sehat. Harganya berkisar Rp100 ribu, menjadikannya pilihan yang bagus untuk perawatan kulit harian.

3. Azarine Moisture Toner.

Azarine Moisture Toner adalah pelembap berbasis gel yang ringan dan cepat meresap. Cocok untuk kulit kering yang membutuhkan kelembapan tanpa rasa lengket.

Mengandung ekstrak lidah buaya dan hyaluronic acid, produk ini membantu menjaga keseimbangan kelembapan kulit sepanjang hari. Harganya sekitar Rp69 ribu.

4. Azarine Skinfit Essence Toner pH Balancing & Shooting.

skincare Azarine berbagai sumber

foto: Shopee/MegumiStore2020

Azarine Skinfit Essence Toner pH Balancing & Shooting merupakan toner yang memiliki bahan aktif tinggi. Diformulasikan dengan multivitamin dan bahan aktif lainnya, membuat kulit jadi lembap dan kenyal. Bahkan bisa memperkuat skin barrier dan menenangkan kulit iritasi.

Punya kandungan berupa ceramide 3, vitamin complex, hyaluronic acid, dan glycolic acid. Harga dari Azarine Skinfit Essence Toner pH Balancing & Shooting bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 38 ribuan.

5. Azarine Intensive Repair Serum.

Serum ini dirancang khusus untuk mengatasi kulit kering dan rusak. Mengandung ceramide dan squalane, Azarine Intensive Repair Serum membantu memperkuat lapisan pelindung kulit dan menjaga kelembapan. Harganya sekitar Rp 120 ribu, namun manfaat yang diberikan sebanding dengan investasi untuk kulit kamu.

6. Azarine Aloe Vera Gel.

skincare Azarine berbagai sumber

foto: azarinecosmetic.com

Produk multifungsi ini dapat digunakan sebagai pelembap, masker, atau setelah terkena sinar matahari. Mengandung 99 persen ekstrak lidah buaya, Azarine Aloe Vera Gel membantu menenangkan kulit yang kering dan iritasi. Produk pelembap ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 35 ribu.

7. Azarine Nourishing Night Cream.

Krim malam ini memberikan perawatan intensif selama Anda tidur. Diperkaya dengan shea butter dan vitamin E, Azarine Nourishing Night Cream membantu meregenerasi dan memperbaiki kulit yang kering. Azarine Nourishing Night Cream dibanderol mulai dari Rp 130 ribu.

8. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist merupakan tabir surya cair yang diaplikasikan dengan praktis. Sunscreen spray ini diklaim bisa mencerahkan dan melembapkan.

Diformulasikan dengan "water based" dengan gabungan bahan aktif seperti hyaluronic acid, ceramide, dan CICA. Harga dari Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist Rp65 ribuan.

9. Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer.

Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer menjadi pelembap yang memiliki tekstur ringan dan tidak lengket. Pelembap ini punya empat bahan kandungan yaitu kayu manis, royal jelly, dan alpha arbutin yang bisa memperbaiki masalah kulit. Hanya dengan harga Rp 69 ribu kamu sudah bisa mendapatkan Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer.

(brl/lea)

tags

STORIES