9 Produk skincare viral di TikTok untuk cerahkan dan atasi bekas jerawat, harga di bawah Rp 100 ribu

9 Produk skincare viral di TikTok untuk cerahkan dan atasi bekas jerawat, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Kulit wajah cerah dan bebas jerawat menjadi tanda bahwa kondisi kulit seseorang dalam keadaan sehat. Tentu ini menjadi nilai plus dalam penampilan. Namun, mendapatkan kondisi kulit tersebut, bukanlah perkara mudah, terutama bagi mereka yang memiliki masalah bekas jerawat membandel. Jerawat dan bekasnya seringkali meninggalkan noda hitam yang sulit dihilangkan, sehingga perlu perawatan khusus yang efektif dan sesuai dengan jenis kulit.

Belakangan ini, banyak produk skincare viral di TikTok yang menawarkan solusi mencerahkan wajah dan menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Platform media sosial seperti TikTok menjadi sumber inspirasi baru bagi para pencinta kecantikan, dengan berbagai ulasan jujur dari pengguna nyata yang berhasil mencapai hasil yang memuaskan. Produk-produk ini seringkali memiliki bahan aktif seperti vitamin C, niacinamide, alpha arbutin, dan retinol yang terkenal dengan kemampuannya dalam mencerahkan kulit dan mempercepat regenerasi sel untuk mengurangi bekas jerawat.

Namun, sebelum mencoba produk-produk tersebut, penting untuk memahami jenis kulit dan kondisi spesifik yang dialami. Tidak semua produk yang sedang naik daun di TikTok cocok untuk semua orang, karena setiap kulit memiliki karakteristik yang berbeda. Dengan memilih perawatan wajah yang tepat dan memahami kebutuhan kulit, hasil yang diinginkan dapat tercapai lebih efektif. Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai tips dan produk perawatan wajah yang populer di TikTok yang efektif untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi skincare Viral di TikTok untuk atasi bekas jerawat dan mencerahkan wajah dengan harga di bawah Rp 100 ribu, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (30/8).

1. Sunscreen Facetology.

skincare viral di TikTok  2024 freepik.com

skincare viral di TikTok
facetology.id

Sunscreen ini memiliki tekstur yang mudah menyerap di wajah, tidak lengket, dan cocok untuk kulit yang sedang berjerawat atau sensitif. Tersedia dalam ukuran besar hingga 100 ml. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai dari Rp66 ribu.

2. Sea Makeup Micellar Water.

Micellar water adalah bagian penting dalam perawatan kulit. Sea Makeup hadir dengan ukuran besar dan harga terjangkau, ideal untuk penggunaan sehari-hari. Harga dari produk ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp66 ribu.

3. Glad2Glow Sunscreen.

skincare viral di TikTok  2024 freepik.com

skincare viral di TikTok
Shopee/etude house banjarmasin

Sunscreen ini hadir dalam ukuran travel-friendly dengan pompa di ujungnya. Cocok untuk reapply di mana saja. Harga dari produk ini bisa kamu dapatkan berkisar dari harga Rp35 ribu.

4. Skin Game Kind Moisturizer.

Moisturizer ini memiliki tekstur lembut yang mudah menyerap. Baru-baru ini, Skin Game merilis kemasan baru yang memastikan tidak ada produk tersisa di dalamnya. Kamu bisa mendapatkan pelembap ini dengan harga mulai dari Rp95 ribu.

5. DORSKIN Matcha Glow Sleeping Mask.

Sleeping mask ini memiliki tekstur light cream yang tidak membuat kulit terasa berat. Kandungan green tea-nya kaya akan antioksidan, dan dilengkapi dengan centella asiatica untuk menenangkan kulit sensitif. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 117 ribu.

6. The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution.

skincare viral di TikTok  2024 freepik.com

skincare viral di TikTok
Shopee/sicilian beauty

Produk ini menjadi favorit untuk mengatasi masalah kulit seperti bekas jerawat. Peeling solution ini mengandung AHA dan BHA yang membantu eksfoliasi kulit. Nah, harga dari serum ini bisa kamu dapatkan dengan harga kurang lebih Rp 47 ribuan.

7. Athena Royal Kosmetika Vitamin C Serum.

Serum ini mengandung vitamin C yang membantu mencerahkan kulit dan mengurangi noda bekas jerawat. Dengan harga mulai dari Rp 100 ribu kamu sudah bisa mendapatkan serum ini.

8. Joylab Skin'tic Moisturizer Gel.

Produk skincare viral di TikTok berikutnya ada Joylab Skin'tic Moisturizer Gel. Pelembap ini memiliki formulasi ringan dan bertekstur gel. Mak dari itu, mudah diserap oleh kulit. Memiliki kandungan berupa bergamot fruit extract yang bisa mencegah terjadinya penuaan pada kulit. Harga dari produk ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 199 ribu.

9. Somethinc Ceramic Skin Savior.

skincare viral di TikTok  2024 freepik.com

skincare viral di TikTok
somethinc.com

Rekomendasi berikutnya ada Somethinc Ceramic Skin Savior merupakan pelembap dari merek lokal yang memiliki tekstur ringan. Selain itu, produk ini juga diklaim memiliki kandungan antiaging, menghilangkan noda hitam, dan mencerahkan kulit kusam. Harga dari Somethinc Ceramic Skin Savior bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 139 ribu.

(brl/ola)

tags

STORIES