9 Rekomendasi body lotion tone up harga di bawah Rp 150 ribu ini bisa bikin putih seketika

9 Rekomendasi body lotion tone up harga di bawah Rp 150 ribu ini bisa bikin putih seketika

Brilio.net - Kulit cerah merata dan sehat menjadikan tampilan tampak lebih segar. Salah satu produk yang membantu mencapai kulit yang lebih cerah adalah body lotion tone up. Produk ini tidak hanya melembapkan kulit, tetapi juga mengandung bahan-bahan yang mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Body lotion tone up adalah solusi praktis untuk mendapatkan kulit lebih cerah tanpa harus menggunakan banyak produk perawatan. Dengan menggunakan body lotion tone up secara rutin, kamu dapat melihat perubahan yang signifikan pada kulit tubuh. Produk ini bekerja dengan cara memberikan efek pencerah instan sekaligus merawat kulit dalam jangka panjang.

Produk body lotion tone up biasanya mengandung bahan-bahan seperti niacinamide, vitamin C, dan ekstrak tumbuhan alami yang dikenal dengan khasiatnya dalam mencerahkan kulit. Niacinamide membantu mengurangi produksi melanin, sementara vitamin C berfungsi sebagai antioksidan melawan radikal bebas dan memperbaiki kerusakan kulit. Ekstrak tumbuhan alami memberikan manfaat tambahan yaitu menenangkan dan melembapkan kulit.

Penggunaan body lotion tone up sangat cocok untuk mereka yang menginginkan kulit cerah dengan cara yang praktis. Dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap, produk ini tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit, sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Selain itu, body lotion tone up juga bisa digunakan untuk acara-acara spesial di mana kamu ingin tampil dengan kulit lebih cerah.

Nah, berikut ini ada 9 rekomendasi body lotion tone up dengan harga di bawah Rp 150 ribu, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (30/7).

1. Vaseline Healthy Bright UV Lightening Body Lotion.

body lotion tone up  2024 freepik.com

body lotion tone up
vaseline.com

Vaseline Healthy Bright UV Lightening Body Lotion adalah salah satu body lotion tone up yang populer di pasaran. Mengandung Vitamin B3 dan UV protection, produk ini tidak hanya mencerahkan kulit tetapi juga melindunginya dari sinar matahari. Dengan harga sekitar Rp 40 ribu untuk ukuran 200ml, lotion ini menawarkan nilai yang sangat baik.

2. Nivea Extra White Firming Body Lotion.

Nivea Extra White Firming Body Lotion mengkombinasikan manfaat pencerah kulit dengan efek mengencangkan. Mengandung Q10 dan Vitamin C, lotion ini membantu mencerahkan kulit sekaligus meningkatkan elastisitasnya. Harganya berkisar Rp 50 ribu dengan ukuran botol 400ml, menjadikannya pilihan ekonomis untuk penggunaan sehari-hari.

3. Citra Pearly White UV Body Lotion.

Citra Pearly White UV Body Lotion adalah body lotion tone up yang terinspirasi dari kecantikan wanita Asia. Dengan formula yang mengandung ekstrak mutiara dan UV protection, lotion ini membantu mencerahkan kulit dan melindunginya dari dampak buruk sinar matahari. Harganya yang berkisar Rp 30 ribu untuk ukuran 230ml.

4. Wardah Lightening Body Lotion.

body lotion tone up  2024 freepik.com

body lotion tone up
Shopee/Maupe_Dalle

Wardah Lightening Body Lotion adalah rekomendasi body lotion tone up yang mengandung ekstrak licorice dan vitamin B3. Lotion ini efektif dalam mencerahkan kulit tanpa menimbulkan efek samping. Hanya harga sekitar Rp 35 ribu untuk botol 150ml, produk ini menawarkan kualitas yang baik dengan harga terjangkau.

5. Emina Bright Stuff Body Lotion.

Emina Bright Stuff Body Lotion adalah body lotion tone up yang cocok untuk remaja dan dewasa muda. Formulanya yang ringan dan cepat menyerap membuat lotion ini nyaman digunakan sehari-hari. Harganya berkisar Rp 45.000 untuk ukuran 200ml.

6. YOU Dazzling Tone Up Body Cream.

YOU Dazzling Tone Up Body Cream merupakan body lotion yang punya tekstur ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Produk pelembap ini juga mengandung niacinamide dan tranexamic acid yang bisa mencerahkan kulit. Harga dari YOU Dazzling Tone Up Body Cream adalah Rp 89 ribuan.

7. Azarine C White Lightening Tone Up Body Serum.

body lotion tone up  2024 freepik.com

body lotion tone up
Shopee/azarineofficialstoreklat

Azarine C White Lightening Tone Up Body Serum memiliki kandungan yang diperkaya dengan kandungan vitamin C, vitamin B3, vitamin B5, dan titanium dioxide. Semua kandungan tersebut bisa bikin kulit kamu jadi lebih lembap dan cerah. Hanya dengan harga Rp 47 ribu kamu sudah bisa mendapatkan Azarine C White Lightening Tone Up Body Serum.

8. Scarlett Whitening Body Lotion.

Scarlett Whitening Body Lotion telah mengandung glutathione dan vitamin E. Dengan kombinasi bahan-bahan tersebut lotion ini tidak hanya mencerahkan kulit, tetapi juga memberikan perlindungan antioksidan. Tidak cuma itu, body care satu ini punya tekstur yang mudah menyerap ke dalma kulit. Nah, harganya yang berkisar Rp 75.000 untuk ukuran 300ml membuatnya menjadi investasi yang layak untuk perawatan kulit.

9. Some By Mi Rose Intensive Tone Up Cream.

Some By Mi Rose Intensive Tone Up Cream merupakan produk body lotion tone up yang bisa kamu coba. Produk ini diperkaya dengan kandungan ekstrak bunga rose, camellia, arnica, dan calendula, serta lavender. Keunggulan lain dari body lotion tone up yaitu punya tekstur lembut dan tidak mudah hilang jika kulit berkeringat. Nah, harga dari Some By Mi Rose Intensive Tone Up Cream bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 150 ribuan.

(brl/ola)

tags

STORIES