9 Rekomendasi skincare yang mengandung tranexamic acid harga di bawah Rp150 ribu

9 Rekomendasi skincare yang mengandung tranexamic acid harga di bawah Rp150 ribu

Brilio.net - Saat ini banyak sekali produk skincare yang diformulasikan untuk wajah dengan berbagai masalah. Hal ini berpengaruh pada perkembangan bahan skincare yang ada di dalam produk. Kali ini ada bahan skincare bernama tranexamic acid.

Tranexamic acid merupakan bahan aktif yang termasuk ke dalam jenis asam. Tranexamic acid biasanya digunakan untuk membantu mengontrol perdarahan dengan cara memicu terjadinya penggumpalan darah. Perlu kamu ketahui, kandungan asam traneksamat biasanya dipakai pada praktek kedokteran, seperti pascaoperasi dan operasi cabut gigi.

Namun semakin majunya teknologi, tranexamic acid juga bisa dipakai dalam bidang kecantikan. Bahan ini diklaim mampu mengatasi penuan, menangani hiperpigmentasi, menjaga kulit tetap lembap, dan meredakan peradangan.

Nah, memiliki sejumlah manfaat bagi wajah berikut ini ada 9 rekomendasi skincare tranexamic acid yang mungkin bisa kamu coba, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (8/8).

1. Wardah Lightening Serum Ampoule.

skincare tranexamic acid  2024 freepik.com

skincare tranexamic acid
wardahbeauty.com

Wardah Lightening Serum Ampoule mengandung tranexamic acid yang efektif untuk mencerahkan kulit dan mengurangi noda hitam. Serum ini juga dilengkapi dengan niacinamide yang membantu meningkatkan kecerahan kulit secara keseluruhan. Dengan harga sekitar Rp90 ribu, produk ini menawarkan kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau.

2. Emina Bright Stuff Face Serum.

Emina Bright Stuff Face Serum adalah pilihan yang bagus untuk remaja dan pemula dalam dunia skincare. Dengan kandungan tranexamic acid dan vitamin B3, serum ini membantu mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi. Harganya sangat ramah di kantong, yaitu sekitar Rp65 ribu.

3. Everwhite Brightening Essence Serum.

Serum dari Everwhite ini mengandung tranexamic acid dan ekstrak bunga chamomile yang membantu menenangkan kulit sekaligus mencerahkannya. Dengan harga sekitar Rp120 ribu, Everwhite Brightening Essence Serum menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan bagi kamu yang mencari solusi pencerah kulit.

4. Sariayu Putih Langsat Night Cream.

skincare tranexamic acid  2024 freepik.com

skincare tranexamic acid
sariayu.com

Sariayu Putih Langsat Night Cream menggabungkan tranexamic acid dan ekstrak buah langsat untuk memberikan efek pencerah dan melembapkan kulit selama tidur. Krim malam ini dijual dengan harga sekitar Rp34 ribu, menjadikannya salah satu produk pencerah yang ekonomis.

5. POND'S White Beauty Spot-less Rosy White Daily Serum.

POND'S White Beauty Spot-less Rosy White Daily Serum mengandung tranexamic acid dan vitamin B3 untuk membantu mencerahkan kulit dan mengurangi bintik hitam. Serum ini memiliki tekstur ringan dan mudah meresap, dengan harga sekitar Rp70 ribu.

6. Garnier Light Complete White Speed Serum Cream.

Garnier Light Complete White Speed Serum Cream merupakan pilihan yang populer di kalangan pecinta skincare. Dengan kandungan tranexamic acid dan vitamin C, krim ini efektif dalam mencerahkan kulit dan mengurangi noda hitam. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp50 ribu.

7. Mineral Botanica Brightening Facial Serum.

skincare tranexamic acid  2024 freepik.com

skincare tranexamic acid
mineralbotanica.com

Mineral Botanica Brightening Facial Serum mengandung tranexamic acid dan ekstrak licorice yang membantu meratakan warna kulit dan mengurangi hiperpigmentasi. Serum ini tersedia dengan harga sekitar Rp130 ribu dan sangat direkomendasikan bagi mereka yang mencari produk pencerah berkualitas.

8. Viva White Waterdrop Cream.

Viva White Waterdrop Cream adalah krim pelembap yang mengandung tranexamic acid dan bahan pelembap lainnya yang membantu mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit. Dengan harga sekitar Rp45 ribu, produk ini menjadi pilihan yang terjangkau dan efektif.

9. Acnes Spot Care

Acnes Spot Care adalah gel yang mengandung tranexamic acid dan sulfur yang membantu mengurangi noda hitam akibat jerawat dan mencerahkan kulit. Gel ini memiliki harga sekitar Rp35 ribu dan sangat cocok untuk digunakan sebagai perawatan spot treatment.

(brl/ola)

tags

STORIES