Angkat daki membandel pakai Marina biru dicampur face toner, hasilnya bikin kulit auto glowing

Angkat daki membandel pakai Marina biru dicampur face toner, hasilnya bikin kulit auto glowing

Brilio.net - Daki terbentuk dari kotoran, debu, dan sel kulit mati yang menumpuk. Cara menghilangkan daki paling sering dilakukan dengan menggosok menggunakan tangan. Meski kadang cara ini berhasil, tapi kurang efektif jika daki sudah membandel.

Selain kotoran dan debu tadi, daki di kulit bisa disebabkan oleh penyakit yang disebut dermatitis neglecta (DN). Penyakit ini merupakan peradang kulit yang muncul akibat tidak menjaga kebersihan tubuh alias jarang mandi.

Perlu kamu ketahui, mandi tidak hanya membersihkan kuman dan minyak. Namun mandi secara rutin mampu menghilangkan sel kulit mati dan kotoran lainnya yang menempel di kulit. Jadi kebayang jika kamu jarang mandi, otomatis kotoran dan minyak tersebut menumpuk dan sulit dihilangkan.

angkat daki membandel pakai kombinasi marina. TikTok

angkat daki membandel pakai kombinasi marina.
TikTok/@dinotirex00

Jika sudah terlanjur memiliki daki membandel, kamu masih bisa menghilangkannya dengan satu trik ampuh. Trik ini dibagikan oleh beauty vlogger dengan akun TikTok @dinotirex00. Lewat unggahan videonya, ia memanfaatkan body lotion Marina berbotol biru dicampur face toner dari Ovale.

Kombinasi kedua bahan tersebut diklaim bisa mengangkat daki membandel. Bahkan jika dipakai secara rutin, mampu mencerahkan kulit. Nah, penasaran cara menggunakan kombinasi produk untuk angkat daki membandel? Simak informasinya yang briliobeauty.net lansir dari TikTok @dinotirex00, Kamis (20/6).

Cara membuat dan menggunakan:

angkat daki membandel pakai kombinasi marina. TikTok

angkat daki membandel pakai kombinasi marina.
TikTok/@dinotirex00

1. Siapkan dua hingga tiga buah kapas.
2. Tuangkan body losion Marina biru ke dalam wadah.
3. Tambahkan face toner dari Ovale secukupnya.
4. Campurkan hingga merata.
5. Aplikasikan ke tangan dan kaki.
6. Tunggu hingga beberapa saat.
7. Gosok-gosokkan dengan kapas secara perlahan.
8. Dengan menggunakan cara tersebut, daki membandel pada tangan dan kaki bisa terangkat dengan mudah. Kulit tangan dan kaki terlihat cerah serta glowing.

Manfaat Marina Biru dan Face Toner Ovale.

Pada trik yang dipakai di atas, ada dua produk yang dikombinasikan yaitu, Marina UV White Healthy and Glow dan Face Toner Ovale. Kedua produk tersebut punya manfaat masing-masing bagi kulit, sebagai berikut:

1. Marina UV White Healthy and Glow.

Marina UV White Healthy and Glow merupakan hand body yang memiliki kandungan berupa vitamin B3 dan E yang teruji membuat kulit kamu jadi cerah merata. Adanya kandungan mineral essence dalam Marina UV White Healthy and Glow, bisa melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Losion ini juga sudah teruji klinis oleh Dermatologist, serta cocok untuk semua jenis kulit.

2. Face Toner Ovale 2 in 1 Facial Lotion.

Face Toner Ovale 2 in 1 Facial Lotion diformulasikan sebagai pembersih make up, kotoran, dan debu pada wajah. Face Toner Ovale 2 in 1 Facial Lotion memiliki kandungan berupa ekstrak buah bengkoang, yang dipercaya mampu mencerahkan kulit.

(brl/psa)

tags

STORIES