Battle review 3 micellar water harga di bawah Rp 100 ribu, mana yang paling efektif angkat kotoran?

Battle review 3 micellar water harga di bawah Rp 100 ribu, mana yang paling efektif angkat kotoran?

Brilio.net - Hampir setiap orang terlebih wanita menggunakan riasan wajah untuk menunjang penampilan harian mereka. Tak cuma riasan tipis, agar hasilnya tampak sempurna para wanita mengenakan makeup tebal. Penggunaan makeup ini melibatkan foundation, primer, bedak, dan eye shadow, serta masih banyak lagi.

Nah, penggunaan makeup selama seharian terkadang membuat wajah berminyak dan beberapa kotoran menempel. Kondisi tersebut membuat wajah berisiko tinggi terkena masalah, seperti halnya jerawat dan komedo. Agar masalah wajah ini tak menghantui, kamu perlu menghapus makeup selesai melakukan kegiatan harian.

Menghapus makeup bisa kamu lakukan dengan mengaplikasikan micellar water. Micellar water kini menjadi produk skincare yang mampu membersihkan sisa-sisa makeup pada wajah. Micellar water ini terdiri dari partikel kecil yang disebut misel. Partikel ini ampuh mengangkat kotoran, minyak, dan riasan dari kulit.

Diklaim ampuh bersihkan wajah untuk segala jenis kulit, membuat micellar water banyak digunakan oleh masyarakat. Tak heran jika kini ada micellar water dari berbagai brand.

Pastinya produk yang terlalu banyak membuat kamu bingung memilih bukan? Tak perlu khawatir kini ada sejumlah beauty vlogger yang melakukan battle review micellar water, salah satunya adalah Ratu Ghania.

Lewat akun TikTok @ratu.ghania ia melakukan battle review 3 micellar water yaitu The Originote Hyalurose Water, Sea Skin Care Acne Clear, dan Skintific Mugwort Purifying Micellar Water.

battle micellar water berbagai sumber

foto: TikTok/@ratu.ghania

Battle review ini dimulai dari Ratu yang melakukan challenge dengan menghapus riasan. Percobaan pertama menghapus makeup dengan Skintific Mugwort Purifying Micellar Water pada bagian riasan mata. Riasan mata yang cukup tebal berhasil dihapus hanya dalam hitungan detik saja. Tak cuma cepat, Skintific Mugwort Purifying Micellar Water juga tidak menimbulkan rasa perih pada wajah berjerawat.

Produk kedua yaitu Sea Skin Care Acne Clear yang juga diuji coba menghapus riasan mata pada sisi satunya. Sea Skin Care Acne Clear menghapus riasan dengan waktu yang cukup lama. Selain itu, Sea Skin Care Acne Clear juga tak menimbulkan rasa perih.

"Nggak secepat Skintific, tapi kehapus juga tapi agak effort," ujar Ratu.

battle micellar water berbagai sumber

foto: TikTok/@ratu.ghania

Produk ketiga yaitu ada The Originote Hyalurose Water yang diuji menghapus lipstik. Ketika digunakan untuk menghapus lipstik cukup sulit terangkat.

Kemudian Ratu mencoba Skintific Mugwort Purifying Micellar Water menghapus riasan wajah pada pipi sebelah kanan. Micellar water ini tak membuat kamu mengeluarkan tenaga berlebih untuk menghapus makeup.

"Emang effortless sih. Gosok perlahan aja dan bisa terangkat," imbuhnya.

battle micellar water berbagai sumber

foto: TikTok/@ratu.ghania

Pada sisi sebelah kiri, Ratu menghapus riasan dengan Sea Skin Care Acne Clear. Berbeda dengan Skintific Mugwort Purifying Micellar Water, Sea Skin Care Acne Clear membutuhkan tenaga dan waktu untuk menghapus makeup.

Sementara itu, pada bagian dahi Ratu mengaplikasikan The Originote Hyalurose Water. Menurut Ratu The Originote Hyalurose Water termasuk cepat mengangkat makeup hingga bersih.

"Jujur yang paling effortless untuk bersihin makeup si Skintific Mugwort Purifying Micellar Water," jelas Ratu.

Namun dari sisi harga yang paling terjangkau adalah The Originote Hyalurose Water yang dibanderol dengan harga Rp 40 ribuan. Sementara itu, Sea Skin Care Acne Clear Rp 70 ribu. Kemudian Skintific Mugwort Purifying Micellar Water punya harga paling mahal yaitu Rp 100 ribuan.

"Walaupun mahal, paling gentle di kulit aku si Skintific ini lagi. Ga ada yang kemerahan. Ga ada yang kayak pecah. Bisa dibilang after feels paling gentle dan ngga perih Skintific. Super lembap," imbuh Ratu.

Meskipun dari ketiga micellar water yang paling cocok adalah Skintific Mugwort Purifying Micellar Water, produk-produk tersebut tetap masuk ke dalam produk perawatan Ratu. Namun hal ini disesuaikan lagi dengan kecocokan dan kebutuhan kulit kamu.

@ratu.ghania Battle ceuuunah #trend #fyp #tiktokhariini #battleskincare #micellarwater #battlemicellarwater #fypskincare #fypmakeup #makeupchallenge original sound - Ratu Ghania



(brl/far)

tags

STORIES