Battle review body bleaching viral Fameux dan LaCreme, mana yang lebih cepat cerahkan kulit?

Battle review body bleaching viral Fameux dan LaCreme, mana yang lebih cepat cerahkan kulit?

Brilio.net - Punya kulit cerah dan putih merata memang dianggap lebih cantik. Tak heran jika banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan kulit yang cerah. Ada yang melakukan suntik putih, menggunakan scrub pemutih, hingga body bleaching.

Body bleaching sendiri merupakan salah satu body care yang bertujuan untuk memutihkan atau mencerahkan kulit. Body bleaching biasanya berupa krim, sabun, lotion pemutih, atau peeling dengan kandungan bahan aktif kimia di dalamnya.

Berkat manfaatnya yang cukup menjanjikan, body bleaching menjadi salah satu produk yang diburu banyak orang. Karena itulah, banyak brand skincare yang berlomba untuk menciptakan body bleaching dengan berbagai klaim di dalamnya. Dua di antaranya yang sempat viral adalah Fameux Body Bleaching Cream yang dibanderol Rp 40 ribuan dan LaCreme Body Bleaching Whitening yang dibanderol Rp 70 ribuan.

Battle review body bleaching viral Fameux dan LaCreme TikTok

Battle review body bleaching viral Fameux dan LaCreme
TikTok/@sinntaag

Kedua body bleaching tersebut memang diklaim mampu mencerahkan kulit dengan cepat. Nah, sejalan dengan klaim tersebut, seorang TikToker dengan nama akun @sinntaag melakukan battle review kedua produk tersebut. Kira-kira mana yang lebih cepat mencerahkan?

TikToker yang diketahui bernama Sinta tersebut melakukan battle dari aroma, tekstur, hingga efektifitas kedua produk body bleaching viral itu. Menurutnya, body bleaching dari Fameux memiliki aroma floral dengan kandungan yang aman tanpa bahan kimia keras. Tak cuma itu, body bleaching dari Fameux tersebut juga memiliki tekstur lembut serta aman untuk ibu hamil dan menyusui, karena sudah berlabel BPOM.

"Kandungan utama dari bleaching ini (Fameux) yaitu glicerin dan niacinamide. Ukurannya sendiri lumayan gede ya guys, ada yang 250 gram dan 500 gram," kata Sinta, seperti yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @sinntaag, Selasa (18/6).

Perlu diketahui bahwa body bleaching Fameux memiliki 2 cara pemakaian, yaitu didiamkan selama 15 menit lalu dibilas menggunakan air sampai bersih. Cara kedua yaitu dengan dipakai sebelum tidur dan dibilas saat pagi harinya.

Battle review body bleaching viral Fameux dan LaCreme TikTok

Battle review body bleaching viral Fameux dan LaCreme
TikTok/@sinntaag

"Kalau aku lebih sering pakainya dibuat tidur, karena teksturnya ini nyaman banget dan bisa di-combo body care aku yang lainnya. Ini klaim-nya dapat mencerahkan kulit secara merata dan menjadikan kulit agar tetap halus serta lembut," lanjut Sinta.

Sementara body bleaching dari LaCreme juga memiliki aroma yang segar, aman tanpa bahan kimia yang keras, halal, dan berlabel BPOM. Dari segi tekstur, produk tersebut bertekstur creamy, kental, namun mudah di-blend.

"Kandungan utama dari bleaching ini (LaCreme) yaitu glutathione, niacinamide, dan glycerin. Ukurannya 100 ml dengan harga Rp 75 ribu. Aku biasa pakai ini sore hari sebelum mandi, dan aku diemin 15-20 menit," ungkap Sinta.

Sinta mengatakan bahwa body bleaching dari LaCreme tidak cocok untuk dipakai saat tidur, karena teksturnya licin sehingga kurang nyaman saat didiamkan semalaman. Meski begitu, produk ini diklaim mampu melembapkan, menghaluskan kulit, serta meningkatkan tone kulit.

Battle review body bleaching viral Fameux dan LaCreme TikTok

Battle review body bleaching viral Fameux dan LaCreme
TikTok/@sinntaag

Kesimpulannya, kedua produk body bleaching tersebut sama-sama bagus. Fameux yang dapat mencerahkan kulit dan mengatasi belang dengan cepat (namun harus dipakai rutin). Sementara produk dari LaCreme juga sama-sama dapat mencerahkan dengan cepat jika dipakai secara rutin. Meski harganya lebih mahal, namun menurut Sinta, produk LaCreme lebih cepat mencerahkan kulit berkat 3 kandungan bahan aktif di dalamnya.

@sinntaag Battle bleaching badan viral lacreme vs fameux!! Jadi kalian pilih yg mana nih?#lacremebodywhitening #fameuxbleacing #lacreme #fameux #bodybleaching #battlebodycare #bleachingbadanviral #fyp Mozart Minuet with violin(815356) -

(brl/ola)

tags

STORIES